Jenis Gorden Apa yang Cocok untuk Kantor?

Jenis Gorden Untuk Kantor – Anda mungkin akan bingung ketika datang ke toko gorden karena menemukan berbagai jenis gorden untuk kantor. Ada yang horizontal, vertikal, warna gelap, dan terang. Ada gorden dan tirai yang terbuat dari kain, tetapi ada yang dari kayu. Lalu, jenis gorden seperti apa yang sebaiknya Anda gunakan untuk dekorasi ruangan kantor?

jenis gorden untuk kantor

 

Jenis-Jenis Gorden untuk Kantor

Nah, agar Anda tidak salah pilih ketika hendak membelinya, berikut ada beberapa jenis gorden untuk kantor yang bisa Anda pelajari.

  • Vertical blinds

Blinds atau tirai biasanya menjadi pilihan jenis gorden untuk kantor. Pada umumnya, tirai bisa ditemukan dengan tipe vertikal dan horizontal. Tirai yang memiliki bentuk memanjang vertikal biasanya cocok digunakan pada ruangan kantor yang kecil karena membantu memberikan kesan ruangan yang lebih tinggi.

Cara membuka dan menutup jenis gorden untuk kantor ini dilakukan dengan cara menggeser seutas tali yang membantu menggulung tirai ke samping kanan atau kiri. Biasanya bilah-bilah tirai vertikal yang berjajar bisa ditemukan dengan lebar sekitar 10-12 cm. Sedangkan ukuran tingginya beragam tergantung ukuran jendela.

  • Horizontal blinds

Horizontal blinds sebenarnya sama seperti vertikal, hanya saja dirancang dengan bilah-bilah yang memanjang secara horizontal. Kebanyakan tirai horizontal terbuat dari non-kain seperti kayu, aluminium, bahkan kertas yang tebal sehingga menambah karakter yang kuat pada ruangan. Jenis gorden untuk kantor ini sering digunakan untuk menghalangi pandangan dari luar ruangan untuk menjaga privasi di dalamnya.

  • Roller blinds dan roman blinds

Ada jenis tirai yang bisa digulung atau dinaik-turunkan untuk membiarkan cahaya dari luar bisa masuk ke dalam ruangan. Roller blinds merupakan tirai yang bisa digulung untuk membukanya. Roller blinds biasanya merupakan jenis gorden untuk kantor yang sering dipilih untuk digunakan pada jendela yang berukuran besar. Sedangkan roman blinds merupakan tirai yang akan terlipat-lipat ke atas ketika tali tirai ditarik sehingga lebih cocok untuk jendela yang berukuran tidak terlalu besar. Bahan yang digunakan untuk kedua tirai ini ada yang terbuat dari kain, kanvas, katun, atau kulit. Tak hanya itu, ada beberapa jenis tirai gulung ini yang memiliki desain unik sehingga bisa menambah nilai estetika interior ruangan di kantor.

  • Venetian blinds
baca juga  Bagaimana Memilih Gorden Minimalis yang Cocok untuk Kantor?

Venetian blinds sering disebut dengan kray. Jenis gorden untuk kantor ini memiliki pola horizontal seperti horizontal blinds. Namun bedanya, venetian blinds terbuat dari bahan slat aluminium yang lebih kokoh.

  • Wooden blinds

Jika venetian blinds terbuat dari aluminium, maka wooden blinds tentu saja terbuat dari kayu. Keduanya jenis gorden untuk kantor tersebut memiliki pola yang sama hanya saja dibuat dengan bahan yang berbeda.

Toko Gorden untuk Kantor Terlengkap dan Berkualitas

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan gorden untuk kantor yang lengkap dan berkualitas? Jawabannya ada di Raja Gorden. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai variasi jenis gorden untuk kantor seperti yang disebutkan di atas. Baik gorden buat lokal maupun impor, semuanya dijahit oleh penjahit profesional sehingga hasil produknya tidak perlu diragukan lagi.

Tapi, Anda masih ragu memilih jenis gorden untuk kantor mana yang cocok digunakan? Tidak perlu bingung karena staff Raja Gorden siap menerima konsultasi secara gratis bahkan datang langsung ke kantor Anda untuk melakukan survei. Staff akan memberikan saran jenis gorden untuk kantor seperti apa yang bisa Anda pilih. Ditambah lagi, setelah gorden sudah dipilih, staff siap melakukan pemasangan dengan hasil yang rapi.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button