Jenis Kain Gorden Minimalis untuk Mempercantik Ruangan

Jenis Kain Gorden Minimalis – Berbicara tentang kain gorden penutup jendela di setiap rumah hunian memang memiliki banyak jenis dan bermacam-macam model. Kain gorden sangat berguna untuk menutupi dari sinar matahari yang masuk serta dapat mengubah suasana penampilan rumah kamu.  Desain gorden yang memberikan kesan elegan seperti model gorden minimalis memang disukai banyak orang. Ada beberapa jenis kain gorden minimalis untuk mempercantik ruangan yang wajib kamu punya.

Jenis Kain Gorden Minimalis

Gorden Minimalis Motif Geometris

Untuk menutupi jendela rumahmu, kamu bisa memilih motif geometris yang panjang dengan warna cerah. Motif geometri memiliki beragam hias dengan bermacam-macam unsur pada garisnya. Jenis gorden minimalis bermotif geometris ini sangat cocok untuk kamu terapkan pada ruangan rumahmu. Gorden minimalis ini dapat memperindah ruangan serta memberikan kesan ramai.

Ada banyak jenis kain gorden yang bisa kamu pilih dari bahan kain sutra, berbahan katun, berbahan linen, berbahan beludru, dan berbahan polyester dengan tekstur yang khas. Dimulai dari jenis kain transparan, tipis, dan tebal bisa kamu gunakan untuk menutupi jendela.

Jual Gorden di Mampang Prapatan

Gorden Minimalis Dua Lapis

Jenis kain gorden minimalis dengan model dua lapis ini dapat memberikan suasana yang manis dan elegan pada ruangan kamu. Selain itu, model gorden minimalis dua lapis ini berguna dalam mengontrol keluar masuk cahaya ke dalam ruangan. Lapisan tipis gorden ini bisa mengurangi teriknya sinar yang masuk. Sedangkan lapisan gorden lainnya bisa sepenuhnya digunakan untuk menutupi cahaya serta menutupi pandangan dari luar.

Kain Semi Blackout

Gorden Bermotif Ulir

Kain minimalis tidak hanya bermotif polos saja, namun juga bisa diterapkan dari kain yang memiliki motif seperti gorden bermotif ulir. Perpaduan warna dengan motif yang kalem namun tidak berlebihan dapat memberikan tampilan yang indah pada rumahmu. Tampilan suasana ruangan yang stylish dapat kamu aplikasikan dengan memadukan kain gorden minimalis dengan  warna wallpaper dinding yang senada.

baca juga  Harga Gorden Minimalis Bahan Blackout

Jenis Gorden Minimalis

Gorden Minimalis Ombre

Gorden minimalis ombre sangat cocok dengan desain jendela rumah apa saja. Motif ombre yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Tidak hanya diterapkan pada baju saja, namun motif ombre ini juga bisa kamu pilih sebagai gorden minimalis yang tepat bagi  interior ruangan itu. Desain ini membuat orang banyak menginginkannya dengan gaya yang unik dengan corak warna yang digabungkan.

Namun, terkadang kamu bingung dalam memilih corak warna dengan bahan gorden yang bagus. Pilihlah kain gorden minimalis dengan corak warna yang tidak berlebihan. Kamu bisa menggunakan warna putih dengan hitam pada salah satu palet gabungan warnanya.

Jenis Bahan Gorden dan Harganya

Gorden Minimalis Aksen Bordir

Pilihlah gaya gorden minimalis yang sesuai dengan gaya rumah kamu. Hal yang paling penting diperhatikan adalah jangan menutupi jendela secara keseluruhan. Kamu dapat menggantung gorden bersentuhan dengan lantai, atau sedikit menjuntai. Gorden dengan aksen bordir  untuk rumah minimalis disarankan kain gorden yang dipasang hanya sedikit bersentuhan dengan lantai.

Kain gorden minimalis dengan aksen bordiran dapat memberikan kesan klasik yang menonjol. Dengan tassel rumbai dan bordir di setiap gorden, aksen bordir pada gorden minimalis ini dapat menjadikan pusat perhatian di ruangan itu.

Jenis Gorden Jendela

Gorden Minimalis Motif Garis

Motif garis masih banyak disukai orang, walaupun terkesan kuno. Gorden minimalis motif garis-garis dengan gabungan dua warna akan membuat interior ruangan kamu lebih elegan. Seperti jenis kain gorden minimalis yang berwarna biru laut dengan motif garis-garis membuat suasana rumah tampak lebih segar.

Jenis Gorden Jendela

Gorden Minimalis Desain Tie Dye

Tie dye adalah kain  yang tampak seperti dicelupkan pada warna, jenis kain yang satu ini  masih menjadi tren yang dapat kamu pilih saat ini. Agar tidak tampak bertabrakan warnanya kamu bisa memilih warna dasar dan pilihlah warna celup yang senada dengan warna interior kamu. Lebih baik memilih dua warna netral yang dikombinasikan.

baca juga  Gorden Minimalis Untuk Ruang Tamu

Jenis Kain Gorden dan Harganya

Gorden Minimalis Warna Hitam

Gorden berwarna hitam cenderung dijauhi karena warnanya yang gelap dan jarang digunakan, padahal penempatan gorden minimalis warna hitam sangat indah jika dipasang pada rumah yang berwarna kalem. Gorden hitam polos ini terkesan modern, elegan dan ruangan terasa lebih luas. Sangat sesuai jika dipadukan dengan sofa minimalis.

Jenis Gorden Rumah Minimalis

Gorden Garis Aksen Garis Besar

Jenis kain gorden minimalis ini di bagian bawah gordennya terdapat aksen garis yang berukuran besar. Aksen garis besar ini bisa memberikan sentuhan yang modern dan simple. Kain gorden minimalis polos seringkali dianggap membosankan, padahal gorden dengan motif yang banyak juga sangat mengganggu. Solusinya adalah gorden minimalis dengan aksen garis besar ini.

Jenis Kain Gorden Jendela

Gorden Minimalis Putih Tipis

Desain rumah apa saja selalu cocok jika mengaplikasikan gorden minimalis putih tipis yang satu ini. Penempatan tiang di bagian atas yang tidak menutupi jendela secara keseluruhan sengaja dilakukan untuk mendapatkan cahaya yang alami pada bagian atas. Penempatannya sangat cocok di dekat lampu.

Tidak hanya itu, penempatan gorden minimalis ini juga cocok jika diterapkan pada tata letak yang tidak menghadap secara langsung ke arah sinar matahari. Apabila kamu suka dengan suasana tertutup, gorden ini bisa dipasang pada ruang tamu atau pada jendela samping ruang tengah.

Jenis Kain Gorden Hotel

Gorden Minimalis Mewah

Model gorden minimalis mewah ini mempunyai kombinasi warna dan lipatan yang rapi sehingga menunjukkan gaya elegan. Seperti kombinasi warna emas dengan warna biru gelap akan tampak mewah dan terkesan mahal.

Jenis Gorden Jendela

Gorden Minimalis Jendela Bermotif Sailor

Gorden minimalis bermotif sailor, dengan warna dasar biru laut dan dikombinasikan  dengan gorden bermotif garis-garis biru dapat membuat rumah kamu terkesan lebih segar, dan tetap minimalis. Model jenis gorden yang terpisah dapat membuat jendela lebih tertata rapi.

baca juga  Model Gorden Minimalis Terbaru

Jenis Gorden Jendela

Gorden Minimalis Bersilang

Gorden minimalis dengan model bersilang dapat menjadikan rumah kamu lebih berbeda dari pada model-model yang lain. Karena jarang sekali rumah yang menerapkan model gorden bersilang.

Gorden Minimalis Rose Pink

Warna rose pink yang satu ini sangat populer dan menjadi warna yang banyak digunakan di industri fashion sekarang ini. Warna rose pink banyak digunakan pada baju, sepatu dan lain-lain. Model gorden minimalis rose pin yang panjang namun tidak menyentuh lantai pun akan terkesan lebih mewah dan mempermanis ruangan itu.

Harga Gorden Minimalis Terbaru

Harga gorden minimalis saat ini mulai dengan gorden merek L140 dengan kisaran Rp 50.000, gorden minimalis merk Samaya mulai dari Rp 165.000, Gorden minimalis merk Arabella mulai dari Rp 140.000, dan gorden minimalis karakter anak seharga Rp 185.000 per meter.

Untuk vintage minimalis polos dengan kisaran Rp 45.000, vintage bermotif harganya Rp 90.000 hingga Rp 125.000, dan vintage anak mulai dari Rp 110.000. sedangkan ring untuk semua warna mulai dari Rp 5.000 per lobang.

Untuk harga Rell gorden rollet mulai dari Rp 60.000, rel gorden relit dengan menggunakan tali mulai dari harga Rp 80.000, rel gorden merk Alkan mulai dari harga Rp 25.000 dan rell standar harganya mulai dari Rp 45.000.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button