Jual Gorden di Pondok Indah

Jual Gorden di Pondok Indah – Menyediakan beragam gorden dengan gaya minimalis yang dapat membuat penampilan sebuah ruangan menjadi tampak lebih indah. Apa jadinya jika rumah sudah memiliki furniture yang tepat namun tidak didukung dengan gorden yang tepat?. Walaupun pemilihan gorden merupakan hal yang simpel, nyatanya jika salah memilih tipe gorden akan  mengurangi nilai estetika ruangan dan juga fungsinya.

Jual Gorden di Pondok Indah

Bagi Anda yang masih bingung memilih gorden jendela minimalis, maka Anda akan mendapatkan informasinya di artikel ini. Berikut adalah jual gorden di Pondok Indah dengan gaya minimalis yang akan membuat rumah terlihat lebih luas dan cerah. Inilah inspirasi jual gorden di Pondok Indah dengan gaya minimalis:

  • Gorden minimalis  dengan kombinasi netral dan putih

Ruangan yang memiliki gaya minimalis kebanyakan memiliki warna putih yang netral. Warna netral pada suatu ruangan apalagi ruangan keluarga dapat membuat ruangan tersebut tampak lebih cerah dan juga luas. Untuk itu diperlukan juga gorden minimalis yang simpel dan tidak memiliki banyak aksen atribut dan dekorasi gorden namun tetap memiliki fungsi yang maksimal dan terlihat cantik. misalnya saja jika furniture berwarna kayu atau terdapat sofa dengan warna abu-abu maka sangat cocok dipadukan dengan gorden berwarna krem netral atau dengan kombinasi gorden tipis berwarna putih.

  • Gorden minimalis yang menjulang tinggi

Mempunyai rumah dengan dinding yang menjulang tinggi juga bisa dihiasi dengan gorden yang minimalis yang memiliki warna putih namun tetap terlihat mewah. Untuk dinding yang tinggi dianjurkan untuk memilih gorden dengan kain yang lebih tebal, sehingga akan semakin terlihat mewah dan megah. Pemilihan warna putih tetap dipilih untuk menimbulkan kesan minimalis. Namun, jika warna putih tidak begitu Anda sukai, pilihlah warna yang memiliki nuansa netral. Gorden minimalis ini akan membuat ruangan menjadi cerah dan juga mewah.

  • Gorden jendela dibingkai secara minimalis

Gorden yang dibingkai secara tepat dan ukuran yang pas akan semakin membuat ruangan menjadi lebih manis lagi. Misalnya pada kamar tidur yang memiliki area widow seat akan terlihat lebih manis lagi jika dilengkapi dengan gorden yang dipasang secara pas ukuran jendela. Hal tersebut berfungsi untuk tidak menjulur panjang pada window seat dan mengganggu aktivitas di window seat. Dengan dipasang seperti itu, kamar tidur akan menjadi lebih cerah dan juga luas.

  • Gorden minimalis dengan aksen tirai tipis

Pemilihan gorden minimalis yang tipis dan hanya selapis sangat cocok digunakan pada musim panas. Tirai tipis akan biasanya digunakan di kamar tidur karena kesederhanaan yang ditimbulkan dari tirai ini. Tirai yang tipis akan dengan mudah menangkap cahaya dari luar dan tidak membutuhkan banyak perawatan pada tirai. Terkadang dekorasi seperti diaplikasikan pada ruangan yang berukuran kecil.

  • Gorden minimalis dengan motif bunga

Selain hanya dengan warna putih atau warna netral saja, maka untuk menimbulkan kesan minimalis Anda juga bisa memainkan motif-motif yang unik pada gorden. Gorden jendela minimalis dengan suatu motif tertentu misalnya motif bunga yang Anda aplikasikan, akan dengan mudah menarik perhatian ruangan tersebut.

  • Gorden minimalis dengan tirai bambu yang bergaya oriental

Gorden jendela minimalis juga dapat ditimbulkan dari  tirai bambu. Tirai bambu memberikan kesan eco-friendly dan menciptakan suasana natural atau alami. Tirai bambu tidak membutuhkan banyak perawatan yang rumit. Selain itu, tirai bambu dapat dengan mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam bentuk furniture. Untuk itu, tirai bambu tidak akan merusak penampilan ruangan yang minimalis dari rumah Anda. Justru, tirai bambu dapat memberikan aksen atau gaya oriental yang akan terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

  • Gorden minimalis dengan gorden dua warna

Menggabungkan dua warna yaitu warna yang berbeda di sisi kanan dan kiri gorden juga dapat memberikan kesan minimalis pada ruangan. Perpaduan dua warna yang tidak biasa dilakukan ini dapat memberikan kesan unik dan juga segar pada sebuah ruangan. Sangat cocok digunakan bagi Anda yang bosan dengan model gorden minimalis yang biasa biasa saja. Gorden dengan dua warna sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar anak khususnya kamar anak perempuan.

  • Gorden minimalis berwarna hitam yang keren

Warna hitam memang terkesan glamor dan maskulin. Namun warna hitam atau abu gelap juga dapat memberikan kesan minimalis dan mewah pada gorden di ruangan. Tapi tenang saja, dengan gorden gelap ini juga tidak akan menghilangkan cahaya terang suatu ruangan.

Artikel ini pasti akan membantu Anda memilih atau membeli gorden minimalis jual gorden di pondok indah.  Untuk Anda yang masih bingung juga dapat mengkonsultasikannya pada yang ahli jual gorden di Pondok Indah. Semoga bermanfaat.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp