Jual Gorden Import

Jual Gorden Import – Bahan kain gorden tak hanya bisa didapatkan secara lokal saja, namun juga import. Yang jelas bahan kain gorden import mempunyai kualitas yang lebih baik meski jenis-jenis kain sama dengan gorden lokal. Bagi Anda yang menginginkan bahan gorden kain import tentunya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebagai berikut.

Jual Gorden Import

Produk Jual Gorden Import vs Gorden Lokal

Ada beberapa perbedaan yang bisa diperhatikan ketika akan membeli kain gorden. Saat Anda merasa kebingungan ingin memilih gorden import atau lokal, maka coba pertimbangkan saja dari beberapa segi seperti:

  • Kualitas gorden import

Kualitas kain gorden import jelas lebih baik daripada gorden lokal. Inilah yang membuat banyak orang lebih tertarik membeli dan memesan kain gorden import ketimbang lokal. Biasanya gorden import kualitas bahannya lebih awet alias tak mudah rusak, lebih halus dan lebih rapi motifnya.

Contohnya saja bahan kain gorden blackout yang biasanya diimport langsung dari China. Kain gorden blackout semacam ini umumnya mempunyai tekstur yang sangat halus dengan motif dan warna yang soft sangat cocok untuk gorden dengan dekorasi ruangan minimalis.

  • Harga kain gorden import

Karena kualitasnya yang lebih bagus dibanding gorden lokal, jelas harga jual gorden import lebih mahal. Selisih harganya bahkan bisa sangat jauh, ada gorden yang dijual dengan harga kisaran Rp 45 ribu per meternya untuk gorden lokal, sementara gorden import dapat dijual dengan harga Rp 140 ribu per meternya. Memang kalau ada harga, ada juga kualitas jadi Anda harus benar-benar mempertimbangkan ingin membeli produk gorden yang mana.

  • Jenis kain gorden import

Sebetulnya jenis kain gorden import dan lokal sama saja macamnya. Hanya saja berbeda kualitas dan harganya. Anda bisa membeli gorden import bermotif dengan variasi gaya berbeda. Tentunya untuk kain gorden import blackout harganya akan lebih murah daripada gorden import dengan motif misalnya menggunakan emboss. Tampilan gorden emboss ini selain lebih cantik juga membawa nuansa mewah.

Hati-hati dalam membeli produk jual gorden import yang ada di pasaran. Sebab tak sedikit pula banyak penjual gorden yang menjual gorden import dengan iming-iming harga murah. Memang dari segi tampilan maupun motif mungkin sama, namun rate dari kualitas gorden import tersebut bisa dikatakan rendah. Itulah sebabnya pembeli harus mengecek bahwa harga berbanding lurus atau sesuai dengan kualitas gorden yang ditawarkan.

Bagi orang yang sudah berpengalaman atau tahu tentang gorden, pastinya tahu untuk membedakan mana gorden import berkualitas tinggi dan mana yang tidak. Contohnya saja, gorden dengan bahan kain blackout rata-rata bisa dijual dengan harga mulai dari Rp 350 ribu – Rp 380 ribu per pasang dengan ukuran kain gorden panjang 2,2 meter x lebar 2 meter. Ini hanya gambaran saja bisa kurang atau lebih.

Untuk jenis kain gorden import juga berbeda-beda, ada yang jenis gorden emboss, bordir, motif, linen, sutra dan masih banyak lagi. Setiap kain gorden ini mempunyai tampilan, nilai estetika dan harga gorden import yang berbeda-beda. Dan sebetulnya gorden yang semakin mahal harganya tak hanya bergantung dari bahan gorden itu sendiri, namun juga tingkat kesulitan pembuatannya. Contohnya gorden berpanel jelas biaya pembuatannya lebih mahal.

Baca juga : Toko Gorden Import dengan 100% Kualitas Terjamin

Jual Gorden Import + Vitrase

Toko yang jual gorden import biasanya juga menawarkan gorden vitrase sebagai pelengkap tambahan pemasangan gorden. Vitrase memang biasanya dipasang untuk melengkapi gorden dan kombinasi keduanya akan memudahkan fungsi penyesuaian intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruang. Secara mudah, gorden vitrase ini dipasang untuk menahan sinar matahari agar lebih lembut dan tidak berlebihan masuk ke dalam rumah meski gorden dibuka.

Sifat gorden vitrase sendiri semi-transparan dan ruangan di dalam rumah tak bisa dilihat langsung dengan jelas oleh orang luar sehingga bermanfaat pula untuk menjaga privasi. Selain untuk membantu pengaturan intensitas cahaya, gorden vitrase ini juga bisa dipakai untuk menyaring udara dalam tampilan jendela. Vitrase biasanya dibuat dari bahan kain yang halus dan lembut seperti sutra, kain tenun tipis, dan masih banyak lagi. Namun ada juga yang menggunakan bahan sedikit tebal seperti denim, belacu, beludru, dsb.

Selain membeli gorden import, umumnya pembeli juga akan memadukannya dengan gorden vitrase seperti ini. Anda pun bisa membeli gorden dari tempat yang jual gorden import murah kemudian dipadukan dengan vitrase. Apabila Anda masih bingung bagaimana membeli gorden import murah yang dipadukan dengan vitrase maka bisa memakai rencana seperti berikut:

  1. Belilah kain produk jual gorden import blackout yang tebal sehingga bisa tahan dari tembusan sinar matahari. Sebetulnya Anda bisa memilih gorden lokal, tapi keunggulan dari gorden import adalah kainnya yang tak perlu sambungan berapapun lebar ukuran jendela.
  2. Lalu bisa dimodel tirai memakai kain vitrase. Vitrase ini dipilih kain cantik yang tipis, tetap bisa menahan sinar matahari meski kecil. Saat gorden blackout utama dibuka, vitrase bisa dipakai untuk tetap menjaga privasi. Pilihlah yang berbahan renda atau lace agar kelihatan cantik dengan motif. Saat beli vitrase, coba tanyakan kepada tokonya apakah menjual gorden plus vitrasenya dengan motif yang sama karena ini akan lebih menguntungkan sekaligus dekorasinya lebih tertata daripada beli gorden dan vitrase beda motif dan terpisah.
  3. Tentu saja sebagai pelengkapnya, harus membeli batang rel untuk tempat memasang gorden yang akan dipasang di atas jendela. Bisa dipilih yang jenis rel atau rollet. Umumnya untuk yang jenis rollet lebih mahal daripada jenis rel.

Itulah tadi perencanaan matang untuk membeli gorden import di toko gorden. Anda bisa menemukan toko gorden secara online maupun offline.

Raja Gorden Menjual Gorden Import

Salah satu toko laris yang menjual gorden berbahan import adalah Rajagorden.co.id. Toko kami merupakan toko gorden yang menjual gorden berbahan import langsung jadi maupun menerima pesanan jahit gorden import. Ada berbagai macam keunggulan yang bisa didapatkan jika Anda membeli produk gorden di tempat ini, seperti:

  • Ada banyak variasi jenis gorden import dengan berbagai harga yang bisa disesuaikan dengan budget.
  • Gorden import berbahan halus dan lembut serta awet. Kualitas gorden import milik kami termasuk yang tinggi.
  • Harga gorden import Raja Gorden sangatlah terjangkau per meternya. Anda bisa menentukan butuh berapa per meter gorden untuk mendapatkan harga gorden murah.
  • Tersedia produk gorden jadi maupun gorden custom sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menerima jasa jahit gorden import yang dilakukan oleh penjahit gorden berpengalaman di bidangnya. Hasil jahitan gorden dijamin rapi.
  • Tersedia juga vitrase untuk melengkapi gorden import yang dapat dibeli dengan harga terjangkau pula.

Raja Gorden jual gorden import terlaris yang pernah ada. Anda bisa datang langsung ke toko kami di Serpong Green Park Blok M No. 1 Jalan Palapa Serua Ciputat, Tangerang Selatan ataupun memesan lewat online di nomer 0812-1964-3240.

No Responses

Tinggalkan Komentar