Gorden Jendela Kamar Tidur

Gorden Jendela Kamar TidurGorden nyatanya saat ini semakin menunjukkan eksistensinya dimana model dan warnanya semakin berkembang setiap harinya. Gorden pun juga semakin berkembang bukan hanya diperuntukkan bagi ruang tamu saja melainkan untuk ruang-ruang lain yang membutuhkannya. Salah satu ruangan yang membutuhkan manfaat dari gorden ini adalah kamar tidur.

Gorden Jendela Kamar Tidur

Beberapa bentuk dan warna dari gorden untuk kamar tidur bisa dilihat pada laman warna gorden jendela kamar tidur. Tersedia berbagai macam jenis gorden yang cocok untuk ruangan kamar tidur. Tersedia pula berbagai varian harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan calon pembelinya. Tentu saja hal ini akan membantu para calon pembeli sebelum memutuskan pilihan gordennya agar tidak mengalami kesalahan.

Beberapa model gorden kamar terbaru juga bisa dilihat pada laman model gorden jendela kamar tidur. Tersedia berbagai macam bentuk gorden lengkap dengan motif yang sedang tren masa kini. Pembeli tidak usah risau karena setiap gordennya sudah dilengkapi dengan harganya. Pemilihan warna dan model gorden memanglah suatu hal yang krusial dan wajib diperhatikan dengan benar sebelum melakukan transaksi pembelian.

Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Gorden Jendela Kamar Tidur

  • Warna Silver/ Abu-Abu

Beberapa contoh dari gorden kamar tidur ini bisa dilihat pada laman contoh gorden jendela kamar tidur untuk mengetahui model gorden dan warna terbaru yang sedang tren saat ini. Warna yang sering digunakan dan direkomendasikan untuk jendela kamar tidur yang pertama adalah warna abu-abu. Warna ini termasuk dalam warna solid yang netral dan bisa dipasang pada konsep ruangan jenis apa pun.

Warna abu-abu mampu memberikan kesan yang nyaman dan dingin pada suatu ruangan. Warnanya yang semi gelap membuat ruangan menjadi lebih rapi dan simpel namun tetap penuh meskipun tidak menggunakan banyak hiasan di dalamnya. Abu-abu sendiri melambangkan kedewasaan dan kepribadian yang pendiam dari seseorang. Warnanya yang kalem dan semi gelap bisa melambangkan seseorang yang introvert.

Warna silver ini cocok untuk ruangan kamar apa saja. Baik untuk anak-anak, remaja maupun untuk orang tua. Modelnya yang bisa dikombinasikan dengan ornamen lain secara mudah membuatnya sebagai gorden universal. Untuk kamar anak-anak bisa dipadukan dengan hiasan karakter kartun yang memiliki warna utama silver, untuk remaja cocok dipadukan dengan karakter kartun atau bunga-bunga yang simpel seperti dandelion.

Sementara untuk ruangan orang dewasa cocok dipadukan dengan corak payet atau pelintiran kecil yang elegan. Bahkan untuk ruangan remaja dan orang dewasa dengan warna abu-abu polos saja sudah terlihat sangat indah dan nyaman untuk ditempati.

  • Warna Cream

Beberapa contoh model yang baik untuk ruangan kamar bisa dilihat pula pada laman gorden jendela kamar tidur minimalis. Tersedia berbagai macam pilihan gorden minimalis yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan harga dan kemampuan. Warna yang bisa dipilih untuk ruangan kamar selanjutnya adalah warna cream. Warna cream masuk ke dalam daftar warna kalem yang banyak disukai oleh orang dewasa.

Modelnya memang sangat simpel dan sederhana serta melambangkan kedewasaan dari seseorang. Gorden dengan warna ini cocok dipasang untuk kamar remaja dan orang dewasa. Namun kurang cocok untuk kamar anak-anak karena dirasa terlalu sepi. Warna cream memberikan kesan yang mewah dan lembut pada suatu kamar. Apalagi jika dipadukan dengan kain yang lembut dan tipis akan sangat indah jika terurai.

Warna cream bisa dipadukan dengan bahan kain lain seperti model renda-renda atau ornamen pita untuk tali pada gordennya. Namun jangan lupa untuk menyamakan setiap warna ornamen yang akan digunakannya. Pastikan untuk memakai hanya warna cream saja untuk satu gorden agar tidak terjadi ketimpangan pada kelarasannya. Biasanya dipadukan dengan warna cat dinding cream atau wallpaper dinding dengan warna utama cream.

Untuk model yang lebih ramai biasanya pengguna gorden menggunakan motif wallpaper dinding dengan sentuhan bunga-bunga gugur atau kering untuk menghiasi kamarnya. Tentu saja konsep yang satu ini sangat indah dan semakin membuat seseorang nyaman berada di dalam kamarnya.

  • Warna Kuning

Siapa yang takut dengan warna cerah yang satu ini? Nyatanya menggunakan warna yang cerah, yaitu kuning mampu membuat suatu kamar terlihat lebih lebar apalagi jika konsepnya memang kecil dan minimalis. Warna kuning mampu memberikan penerangan yang baik dan membantu menghemat listrik pada siang hari. Selain itu warna cerah kuning bisa membantu membuat ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman.

Gorden warna kuning bisa digunakan murni dengan warna kuning saja ataupun bisa dipadukan dengan motif lain seperti bunga-bunga dengan warna yang senada. Tergantung bagaimana selera pengguna kamar apakah memfokuskan hiasan pada gorden jendelanya atau pada walpaper dindingnya. Namun jangan sampai menggunakan hiasan penuh pada keduanya karena akan membuat ruangan terlalu ramai dan kurang enak dinikmati. 

  • Warna Biru

Ingin ruangan dengan konsep baru dan lebih ceria? Cobalah menggunakan gorden warna biru. Warna yang termasuk ke dalam golongan universal ini nyatanya mampu membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya. Penggunaannya bisa murni menggunakan warna biru solid saja atau mengombinasikannya dengan warna lain atau motif lain yang sesuai.

Untuk kamar anak-anak biasanya warna biru dikombinasikan dengan motif lain yang senada seperti karakter kartun mobil ataupun super hero. Untuk remaja dan orang dewasa bisa jadi hanya menggunakan warna biru murni saja namun bermain pada pemilihan bahan dan juga ornamen pendukung lainnya. Bahan yang bisa dipilih bisa bahan renda-renda yang cantik atau penambahan ornamen pita dan bunga yang senada dengan warna utamanya.

  • Warna Orange

Warna gorden yang satu ini memanglah masih jarang digunakan, namun nyatanya memilih warna ini merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan suasana ruangan yang cerah dan penuh kebahagiaan. Warna orange bisa digunakan untuk menghiasi gorden yang dilengkapi dengan motif yang cocok seperti buah jeruk atau motif kartun bagi ruangan kamar anak-anak.

Untuk kamar orang dewasa bisa juga menggunakan warna orange dengan pilihan bahan gorden yang tipis dan panjang pas menutupi jendelanya. Model gorden yang tipis ini akan membuat jendela dan ruangan kamar menjadi lebih elegan.

Itulah beberapa warna yang bisa dipilih untuk ruangan kamar tidur. Anda bisa memilih sesuai interior kamar secara keseluruhan atau warna kesukaan. Warna yang dipilih akan memberikan kesan berbeda.

Butuh Tukang Jahit Gorden Jendela?

Gorden jendela yang dipasang untuk kamar Anda bisa kami jahitkan. Raja Gorden adalah perusahaan gorden online terpercaya dan berpengalaman dimana Anda bisa mendapatkan puluhan produk gorden berkualitas.

Cara pemesanannya amat gampang, Anda bisa pesan gorden jendela kamar tidur online di nomer 0812-1964-3240 pada hari dan jam kerja 09.00 – 17.00 WIB atau bisa juga melalui email ke hello@rajagorden.com. Selain itu, bagi Anda yang tinggal di Jadetabek dapat mengunjungi workshop kami yang ada di Jakarta Selatan.

Tinggalkan Komentar