Jual Gorden Rumah Mewah Klasik

Jual Gorden Rumah Mewah Klasik – Gorden klasik memiliki aura yang berbeda dengan gorden minimalis sederhana. Gorden klasik menawarkan tampilan yang lebih elegan dan hangat ketika di pasang di suatu ruangan. Sebaiknya dalam memilih gorden dengan model klasik, sesuaikan dengan desain interior seperti perabotan, ukuran ruangan, tinggi langit-langit, lantai dan dinding. Hal ini akan mempengaruhi model gorden klasik apa yang ingin dipilih.

Jual Gorden Rumah Mewah Klasik

Kami Jual Gorden Rumah Mewah Klasik Impian

Di pasaran, ada 5 macam bahan yang paling banyak digunakan dan bisa dibuat gorden mewah klasik. Raja Gorden jual gorden rumah mewah klasik terjangkau ini mulai dari gorden yang sudah jadi tinggal pasang ataupun gorden custom yang dapat dijahitkan sesuai permintaan ukuran dan modelnya.

Ketika hendak memasang gorden, sebaiknya pertimbangkan dulu bahannya. Beberapa bahan yang paling sering digunakan antara lain seperti:

  1. Bahan blackout

Blackout bisa jadi merupakan bahan paling populer untuk digunakan sebagai gorden klasik. Kain blackout ini rata-rata tebal dan sanggup menahan cahaya matahari dengan baik. Karakteristik lainnya yang ada pada bahan blackout ini adalah warna kainnya yang bervariasi, halus dan lembut, serta mudah dirawat maupun dibersihkan.

Gorden jenis blackout sangatlah cocok dipasang sebagai gorden klasik di ruang tamu maupun kamar tidur. Mengenai harganya sendiri memang lebih mahal dibandingkan jenis kain lainnya. Bahan blackout dapat dibuat untuk berbagai macam model gorden klasik mewah dan juga punya banyak motif.

  1. Bahan semi-blackout

Sama seperti bahan kain blackout yang mampu menahan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan. Bahan semi-blackout juga bisa digunakan untuk mengeblok cahaya tapi hanya sekitar 80 persen saja. Gorden dengan kain ini cocok dipasang pada ruang tamu, ruang kerja, ruang belajar dan ruangan lainnya yang menurut Anda masih memerlukan sedikit cahaya matahari yang masuk. Semi-blackout ini juga banyak motifnya.

  1. Bahan lace
baca juga  Toko Gorden Online Terbaik dan Terlengkap

Bahan lace adalah kain gorden yang sangat banyak digunakan untuk model gorden klasik karena kainnya yang ringan, halus dan lembut serta tembus pandang. Bahan renda ini kadang juga digunakan sebagai pelengkap kain gorden lainnya seperti kombinasi blackout dan lace. Kebanyakan motifnya sangatlah cantik dan karena harga jual gorden rumah mewah klasik dari bahan lace ini sangat murah, banyak orang yang juga sering menjadikannya sebagai gorden utama.

  1. Bahan satin

Kain satin termasuk kain yang mahal digunakan dalam gorden klasik, tapi warna dan teksturnya yang halus membuat kain ini favorit dijadikan model gorden bernuansa klasik. Selain itu, gorden satin juga menawarkan kesan gorden yang mahal dan mewah. Meskipun halus, tapi kain satin ini awet dan berkualitas. Satin bisa berdiri sendiri sebagai gorden, maupun dikombinasikan dengan bahan kain lainnya.

  1. Bahan sutra

Selain satin, sutra juga adalah kain gorden yang mahal dan sering dijahit menjadi model gorden klasik mewah. Karakteristik gorden sutra adalah bahannya yang lembut, halus, elegan dan berkesan sangat mewah. Anda harus mempersiapkan budget yang lumayan tinggi untuk mendapatkan gorden dari bahan kain sutra ini. Sutra dapat dikombinasikan dengan banyak warna untuk menjadi sebuah produk jual gorden rumah mewah klasik yang bagus.

 Itulah tadi beberapa bahan kain gorden yang paling populer untuk digunakan sebagai material pembuatan gorden dengan desain mewah dan klasik.

Baca juga : Jual Gorden Mewah Elegan

Model Gorden Eropa Untuk Rumah Mewah Klasik

Jika Anda memiliki rumah mewah dengan desain interior klasik, maka kami sarankan Anda memilih model gorden Eropa yang sangat cocok dengan nuansa dekorasi klasik semacam itu. Model gorden ini ada yang memiliki poni di bagian atasnya untuk mempercantik penambah alias penambah nilai estetika. Meski ada juga yang fungsinya untuk menutupi ventilasi udara di atas jendela.

baca juga  Toko Gorden Online Jakarta

Selain itu, gorden model Eropa juga bisa dibuat dari 2 kombinasi bahan kain. Misalnya badan gorden yang utama dijahit dari bahan blackout yang tebal dengan warna mewah tapi agak gelap. Sementara itu di bagian dalamnya dipasang gorden dari lace yang tipis dan tembus pandang. Kombinasi kedua macam bahan kain gorden ini akan menghasilkan sebuah model gorden klasik yang mewah dan elegan.

Ciri model gorden Eropa lainnya adalah pemilihan aksesoris seperti batang rel maupun aksesoris-aksesoris lainnya seperti penambahan manik-manik. Batang gorden dapat dipilih yang berwarna gold atau silver polos maupun yang dengan ukiran/ uliran. Batang gorden ini akan menambah nilai mewah pada gorden yang dipasang. Selain itu, ikat gorden seperti tassel juga sering dipakai karena semakin menawarkan kesan klasik.

Kalau Anda menginginkan model gorden semacam ini, maka Anda bisa memesannya di Raja Gorden yang jual gorden rumah mewah klasik dengan harga yang sangat terjangkau. Ada garansi juga dari produk-produk gorden yang kami jual. Hubungi sekarang juga di SMS/ WA dengan nomer kontak 0812-1964-3240.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp