Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri – Gorden rumah sakit tak bisa sembarangan dipilih karena harus memenuhi standar akreditasi tertentu. Salah satu standar pemasangan gorden di rumah sakit adalah gorden harus terbuat dari bahan kain anti-bakteri. Hal ini demi mencegah bakteri melekat pada kain gorden yang bisa memicu penyakit. Memang di rumah sakit, tidak hanya gorden tapi rata-rata semua peralatannya harus steril demi menjaga kesehatan para pasien dan karyawan.

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Kami Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Setiap pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, klinik dan puskesmas menggunakan penyekat ruangan untuk menjaga privasi. Penyekat ini kebanyakan adalah tirai seperti gorden. Selain untuk menjaga privasi, pemasangan gorden juga untuk mencegah penyebaran bakteri.

Partisi gorden rumah sakit anti bakteri harus terdapat pada setiap ruangan di rumah sakit. Rata-rata kain gorden di rumah sakit memang bahannya khusus dan licin karena harus anti-bakteri. Selain itu, kain gorden juga harus tahan terhadap api dengan bahan kain yang tebal, lembut, awet dan tidak tembus air.

Pemasangan produk jual gorden rumah sakit anti bakteri sendiri biasanya diperlukan sebagai penyekat/ partisi pada ruangan-ruangan seperti:

  • Pembatas ruangan di rumah sakit
  • Ruangan/ kamar inap pasien rumah sakit
  • Ruang ICU atau instalasi gawat darurat
  • Ruangan untuk cek dokter

Gorden yang dipasang di rumah sakit ini tentunya berbeda dari gorden rumahan biasanya. Kain gorden yang ada memiliki spesifikasi yang khusus dan sudah diatur dari departemen kesehatan yang salah satunya adalah kain anti bakteri semacam ini. Selain itu, juga ada standar mengenai penggunaan gorden anti darah dan masih banyak lagi.

Variasi Bahan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Kamu jual gorden rumah sakit anti bakteri terjangkau yang terbuat dari berbagai macam bahan tergantung dari jenisnya, contohnya seperti:

  1. Bahan gorden full plastik: Merupakan bahan gorden yang terbuat dari 100 persen plastik khusus yang anti-bakteri.
  2. Bahan gorden semi-plastik: Menggunakan bahan gorden dari kain yang terbuat dari 50 persen plastik khusus dan 50 persen kain tekstil.
  3. Bahan gorden tekstil jaring pabrik atau polyster: Menggunakan bahan gorden dari kain yang terbuat dari 100 persen tekstil yang memiliki ciri khas seperti jaring. Kain ini dibuat langsung dari pabriknya dengan spesifikasi tertentu dan ditawarkan dengan aneka ragam warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit/ klinik.
  4. Bahan gorden nonwoven: Menggunakan bahan gorden dari 100 persen plastik yang sudah memiliki standar Internasional dan karena dibuat dengan teknologi canggih, maka bahan plastik ini tampak seperti kain tekstil.
baca juga  Jual Gorden Rumah Sakit Jakarta

Harga jual gorden rumah sakit anti bakteri di atas tergantung dari jenis bahannya sehingga sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit. Mengenai produksi gorden rumah sakitnya dikerjakan oleh tenaga kerja profesional yang sudah berpengalaman. Dan Raja Gorden memiliki para penjahit ahli yang bisa menghasilkan gorden rapi dengan jahitan yang tak mudah rusak. Anda pun dapat memesan dalam jumlah yang banyak tergantung kebutuhan. Anda juga bisa memesan untuk kebutuhan proyek dengan kuantitas yang besar dan justru harganya akan makin murah.

Konsultasi Gratis Untuk Pengadaan Gorden Bagi Proyek Rumah Sakit

Pengadaan gorden anti bakteri untuk proyek rumah sakit biasanya memerlukan gorden dalam jumlah yang besar. Gorden anti bakteri yang bisa membantu menjaga kebersihan ruangan terutama dari penularan bakteri sangatlah dibutuhkan. Dan gorden yang diperlukan harus yang sudah berstandar rumah sakit.

Kami siap membantu Anda memberikan masukan dan pertimbangan lewat jasa konsultasi gratis untuk proyek rumah sakit semacam ini. Kami akan bantu memberikan pertimbangan mengenai bahan kain gorden anti bakteri seperti apa yang cocok dipasangkan atau diaplikasikan pada sarana ruang kesehatan tertentu. Tentunya kami juga dapat membantu menyesuaikan kebutuhan gorden dengan bahan yang sesuai budget yang dimiliki.

Pastinya setiap jenis bahan menawarkan kelebihan dan kelemahan yang berbeda-beda. Anda dapat memilih gorden anti bakteri sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan. Kebanyakan rumah sakit memang rata-rata lebih memilih gorden dengan warna yang minimalis dan sederhana untuk menunjang kenyamanan ruangan. Produk yang ditawarkan oleh Raja Gorden sendiri sudah diuji sehingga benar-benar anti-bakteri dan dapat menahan penyebaran bakteri, kebersihan pun tetap terjaga.

Selain konsultasi gratis, kami juga menawarkan jasa pemasangan gorden ke rumah sakit, klinik, puskesmas dan pusat kesehatan lainnya. Pemasangan di tiap-tiap ruangan seperti ruangan ICU, kamar inap pasien, ruang cek dokter, dan sebagainya dapat kami bantu semua pemasangannya kalau Anda memang tak bisa memasang sendiri.

baca juga  Jual Gorden Rumah Sakit Anti Darah

Jika Anda ada pertanyaan mengenai kami yang jual gorden rumah sakit anti bakteri sesuai standar, maka silakan langsung saja hubungi kami di nomer kontak yang sudah disediakan. Customer service kami siap melayani Anda kapan saja.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp