Vendor Pengadaan Gorden Rumah Sakit

Vendor Pengadaan Gorden Rumah Sakit – Setiap instansi kesehatan seperti rumah sakit, klinik maupun puskesmas pastinya memiliki standar akreditasi yang harus dipenuhi. Begitu pula dalam hal pemasangan gorden. Hal ini karena gorden memiliki fungsi untuk mencegah penyebaran bakteri, memberikan privasi serta kenyamanan, dan lain sebagainya. Tirai ini berguna sebagai penyekat atau partisi di setiap ruangan entah ruang ICU, operasi, cek dokter dan kamar inap pasien.

Vendor Pengadaan Gorden Rumah Sakit

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Yang Bagus

Gorden rumah sakit berbeda dari gorden rumahan biasanya. Gorden ini terbuat dari bahan khusus sehingga bisa tahan terhadap air, api, bakteri serta noda juga tak mudah menempel. Dalam memilih gorden, sebaiknya pesan di vendor pengadaan gorden rumah sakit yang terpercaya dan berpengalaman di bidangnya.

Tidak hanya dari segi model dan pilihan warna, memasang gorden rumah sakit sebaiknya harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Harga yang terjangkau

Budget untuk pengadaan gorden rumah sakit harus benar-benar diperhatikan. Apalagi terkait budget. Hal ini karena pemasangan gorden rumah sakit membutuhkan kuantitas yang lumayan banyak, belum lagi ditambah dengan pemasangan rel gorden rumah sakit yang pasti menambah biaya. Itulah sebabnya lebih baik lakukan survey terlebih dahulu untuk mendapatkan produsen gorden rumah sakit yang terjangkau.

  1. Proses pengerjaan yang cepat

Pemasangan gorden biasanya sangat penting karena harus segera dipakai di dalam klinik kesehatan agar aktivitas dapat segera berjalan dan tidak menghambat kegiatan. Itulah sebabnya, pastikan Anda memilih vendor pengadaan gorden rumah sakit berkualitas yang dapat mengerjakan pemasangan gorden secara cepat. Meski cepat tapi hasil akhir tetap rapi dan kokoh.

  1. Gorden bersertifikat

Saat memilih gorden rumah sakit, sebaiknya pastikan bahwa vendor tersebut menyediakan bahan-bahan gorden anti darah dan anti bakteri yang sudah bersertifikat. Biasanya dari pabriknya yang memberi sertifikat, hal ini demi menjamin kualitas dari material gorden tersebut. Gorden yang terpercaya rata-rata mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan.

baca juga  Jual Gorden Untuk Rumah Sakit
  1. Tersedia gorden anti bakteri, anti darah dan anti noda

Rumah sakit harus bisa menyediakan pemasangan gorden anti bakteri dan anti darah. Ini merupakan standar utama dan wajib bagi klinik kesehatan. Gorden anti bakteri ini akan mencegah terjadinya penyebaran bakteri yang bisa memicu penyakit. Sementara itu gorden anti darah dapat membuat gorden lebih mudah dibersihkan dengan cepat dan tidak meninggalkan bekas noda. Selain anti darah dan anti bakteri, ada juga vendor yang menyediakan gorden anti noda, anti api sampai anti air dan anti minyak.

  1. Gorden telah lolos uji laboratorium

Selain bersertifikasi, gorden tersebut juga harus sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji lab ini untuk memastikan bahwa material gorden benar-benar anti bakteri dan anti darah pada umumnya. Uji lab juga biasanya disertai dengan keterangan tertulis hasil tes tersebut sebagai kepastian bahwa material gorden sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit dalam hal pengadaan gorden. Mintalah kepada vendor pengadaan gorden rumah sakit di Jakarta maupun area sekitarnya terkait keterangan lolos uji laboratorium seperti ini.

  1. Gorden yang tahan lama alias awet

Pilihlah gorden rumah sakit yang jelas awet dan tahan lama atau tidak mudah rusak. Pemasangan gorden harus bisa bertahan selama bertahun-tahun sehingga ke depannya nanti Anda tak perlu lagi pusing memikirkan pengadaan gorden baru. Karena proyek pengadaan gorden rumah sakit memang kuantitasnya banyak dengan biaya pengadaan yang bisa dibilang tidak sedikit, jadi akan sangat merepotkan untuk ke depannya jika gorden gampang rusak dan harus segera diganti.

  1. Mudah dirawat dan dibersihkan

Dari banyaknya aktivitas dan intesitas kegiatan di rumah sakit, sangatlah mungkin gorden sering terkena noda. Padahal gorden harus segera diganti kemudian dipasang kembali. Itulah sebabnya pastikan bahan material gorden mudah dirawat dan dibersihkan. Jangan sampai gorden mudah meninggalkan bekas noda membandel karena hal tersebut pastinya akan mengganggu kenyamanan yang melihat khususnya para pasien.

  1. Memiliki bahan yang lembut
baca juga  Supplier Gorden Rumah Sakit

Bahan gorden rumah sakit rata-rata terasa lembut ketika disentuh, karena bahan ini ada yang terbuat dari plastik atau PVC maupun kain textile yang lembut. Apalagi untuk gorden anti air, biasanya bahannya licin ketika disentuh dan saat terciprat air, maka air tersebut tidak merembes atau terserap ke kain. Oleh karena itu, kalau ingin memesan gorden sebaiknya dilihat langsung bahannya dan dipegang.

Raja Gorden menawarkan berbagai macam bahan yang digunakan untuk gorden di rumah sakit. Sebagai vendor pengadaan gorden rumah sakit, kami memberikan garansi serta jasa pasang gorden yang dilakukan langsung oleh tenaga kerja berpengalaman dan profesional. Kami sudah lama menjadi produsen gorden rumah sakit yang telah menerima banyak pesanan gorden. Hubungi kami segera di nomer 0812-1964-3240 atau datang ke workshop kami yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp