Harga Gorden Anti Darah

Harga Gorden Anti Darah – Gorden anti darah merupakan gorden yang dipakai khusus untuk rumah sakit yang fungsinya sebagai sekat ruangan operasi dan sejenisnya. Sesuai dengan namanya gorden yang satu ini memang didesain untuk tidak mudah kotor ketika terkena percikan darah manusia saat operasi. Gorden ini biasanya memiliki warna hijau atau putih disesuaikan dengan keinginan rumah sakit yang memesannya.

Harga Gorden Anti Darah

Harga Gorden Anti Darah Untuk Rumah Sakit dan Klinik

Dari kisaran harga dan jenis pastinya berbeda. Hal ini berkaitan dengan ukuran, harga bahan baku dan tingkat keawetan yang ditawarkan dari masing-masing jenis gorden.

Berikut merupakan contoh harga gorden anti darah dan bakteri maupun blackout:

  • Jenis anti darah memiliki harga mulai dari Rp 828.000 per meter. Mengenai warna, jenis ini memiliki berbagai macam jenis warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Jenis anti bakteri dengan dihargai mulai dari Rp 828.000 dan memiliki berbagai macam pilihan warna pula sesuai dengan keinginan pemesan.
  • Jenis black out polos memiliki harga mulai dari Rp 300.000 per meter. Sama dengan jenis gorden anti darah dan bakteri lainnya, black out juga memiliki pilihan warna berbeda.

Kelebihan Gorden Anti Darah PVC

Selain harga yang bervariasi tentunya gorden anti darah dan bakteri tersebut juga memiliki keunggulan antara lain:

  1. Kedap air dan noda

Jenis gorden PVC memang terkenal dengan kemampuannya dalam menahan air dan noda. Hal ini dikarenakan PVC tidak memiliki kemampuan untuk menyerap air sehingga air langsung mengalir begitu saja. Jenis ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pembuatan gorden anti darah untuk kemudahan dalam pembersihannya. Noda darah memang terkenal susah untuk dibersihkan bahkan masih akan meninggalkan bekas meskipun sudah dicuci dengan bersih.

PVC tidak memerlukan pencucian dalam pembersihannya. Cukup menggunakan vacum cleaner atau kemoceng biasa untuk membersihkan debu-debu yang menempel. Beberapa gorden anti darah dengan bahan PVC ini bisa ditemukan di banyak laman seperti harga gorden anti darah rumah sakit. Laman ini menyediakan berbagai macam referensi warna dan harga yang bervariasi sesuai dengan ukuran yang diminati.

  1. Tahan panas

PVC bahkan semi blackout memiliki kemampuan dapat menghalau panas udara. Hal ini tentunya sangat penting untuk menjaga kenyamanan pasien yang ada di dalam ruangan. PVC mampu menekan udara panas dan membuat ruangan menjadi lebih dingin. Semi blackout juga bisa melindungi panas matahari yang berlebihan.

Beberapa jenis gorden ini bisa ditemui di beberapa situs laman seperti harga gorden anti darah dan bakteri. Situs tersebut menyediakan banyak pilihan gorden anti darah lengkap dengan harga yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.

  1. Kedap bakteri

Bahan anti bakteri memiliki permukaan dengan pori-pori kecil yang bisa menghambat masuknya bakteri ke dalam gorden. Gorden yang memiliki pori-pori yang terlalu besar justru akan mempermudah berkembang biaknya bakteri. Ini akan mengakibatkan gorden menjadi sarang penyakit.

Itulah sebabnya mengapa gorden anti darah rumah sakit selalu didesain untuk tidak mudah menjadi sarang berkembangnya bakteri. Beberapa situs menyediakan bahan anti bakteri dengan berbagai variasi warna sesuai dengan keinginan seperti harga gorden anti darah terbaru lengkap dengan update harga terbarunya.

  1. Gampang dibersihkan

Bahan PVC, semi balckout dan anti bakteri memang sudah dirancang untuk mudah dalam proses pembersihannya. Cukup menggunakan vacum cleaner tanpa harus melepas dan memasang lagi dari tempatnya. Bahan ini juga tidak perlu dicuci menggunakan air dan cahaya matahari secara langsung untuk mengeringkannya. Cukup vacum cleaner saja, debu-debu akan menempel.

Beberapa bahan yang mudah dibersihkan ini bisa ditemukan di beberapa sumber terpercaya seperti harga gorden anti darah yang murah. Situs ini menyediakan berbagai macam jenis lengkap dengan harga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

  1. Anti debu

Pori-porinya yang kecil bisa menghalau debu yang menyerap ke dalam gorden. Sehingga menyebabkan gorden anti darah ini tidak mudah kotor. Pembersihannya hanya memerlukan setaip satu bulan sekali saja untuk memastikannya tetap bersih. Tentunya akan sangat menghemat waktu dan tenaga tanpa harus setiap minggu membersihkannya. Anti debu akan menguntungkan tenaga medis dan pasien tentunya. Gorden yang tahan lama dan awet juga akan mengurangi biaya dalam medis.

Manfaat Atau Fungsi Gorden Anti Darah

Setelah keunggulan bahan, berikut merupakan manfaat atau fungsi dari gorden anti darah ini:

  1. Mencegah pertumbuhan bakteri

Rumah sakit merupakan tempat berkembang biaknya bakteri dan segala sumber penyakit. Itulah mengapa diperlukannya sebuah gorden yang berfungsi sebagai anti bakteri dan menghambat pertumbuhannya. Percikan darah yang menempel atau mungkin lendir-lendir pemicu penyakit juga membahayakan jika tidak segera dilakukan sterilisasi. Gorden anti darah ini sudah didesain khusus untuk kuat terhadap penyakit dan bakteri ini. Sehingga aman digunakan sebagai penyekat ruangan operasi maupun ruangan antar pasien lainnya.

  1. Sterilisasi ruangan

Sebagai sekat antar ruangan memungkinkan bakteri satu tidak akan berkumpul dengan bakteri lainnya begitu pun pula dengan penyakit yang rawan menular. Sekat pada ruangan memungkinkan tidak terjadinya kontak langsung antara pasien satu dengan pasien lainnya.

  1. Tahan terhadap api

Gorden anti darah juga didesain untuk tahan terhadap bakaran api. Hal ini diharapkan ketika terjadinya kebakaran pada rumah sakit, gorden tidak akan menjadi pemicu api yang semakin membesar. Gorden yang tahan api juga bisa menjadi pencegah kebakaran yang diakibatkan oleh zat-zat kimia yang mudah terbakar lainnya yang rawan ditemui di rumah sakit.

  1. Tidak Mudah Kotor

Gorden anti darah memang senaga didesain agar tidak mudah kotor untuk memudahkan pembersihan yang tidak harus setiap hari atau setiap minggu dilakukan. Tidak mudah kotor juga bisa menguntungkan pasien yang memerlukan perawatan intensif dengan obat, infus ataupun darah dan muntahan lainnya.

Gorden biasa yang tidak didesain untuk rumah sakit cenderung mudah kotor dan basah lembap terhadap cuaca. Untuk itu gorden biasa memang tidak cocok digunakan untuk rumah sakit. Selain cepat kotor juga tidak ada anti bakteri di dalamnya. Tentunya akan mempermudah segala jenis penyakit cepat berkembang.

Itulah pengenalan singkat, jenis dan manfaat dari gorden anti darah yang wajib Anda ketahui. Beberapa referensi harga juga bisa menjadi alternatif referensi pembelian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Jika Anda tertarik untuk membeli gorden anti darah, maka Anda bisa menghubungi Raja Gorden. Di sini kami menawarkan gorden anti darah dan anti bakteri untuk rumah sakit dan klinik. Gorden yang dimiliki terbuat dari bahan berkualitas yang tidak gampang robek serta kotor. Cara membersihkannya juga mudah.

Anda yang ingin pasang gorden anti darah dan anti bakteri baik di rumah sakit dan klinik kesehatan dapat menghubungi atau langsung datang ke workshop. Kami menyediakan harga gorden anti darah sesuai budget Anda.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button