Jual Tirai Gorden Rumah Sakit Jakarta

Jual Tirai Gorden Rumah Sakit Jakarta – Tirai gorden haruslah memenuhi standar akreditasi yaitu berupa gorden anti darah dan anti bakteri. Biasanya bahan kain gorden semacam ini berbeda dengan bahan kain gorden jendela atau pintu rumahan biasa. Ketika bahan disentuh juga pasti akan terasa bedanya. Kebanyakan bahan gorden rumah sakit halus, lembut dan licin. Kalau terkena cipratan air maupun darah, maka tidak akan meresap atau menempel sehingga mudah dibersihkan.

Jual Tirai Gorden Rumah Sakit Jakarta

Jual Tirai Gorden Rumah Sakit Jakarta Lengkap Dengan Relnya

Kami jual tirai gorden rumah sakit Jakarta termurah. Anda bisa pilih bahan gorden dan juga memesan jasa pasang gorden di tempat kami. Memilih bahan gorden rumah sakit harus memperhatikan beberapa kualitas di bawah ini:

  • Gorden anti bakteri
  • Gorden anti darah
  • Gorden bersertifikasi
  • Gorden mudah perawatannya
  • Gorden cepat dibersihkan
  • Gorden awet
  • Gorden sudah lolos uji laboratorium
  • Varian warna dan ukuran gorden banyak
  • Harga gorden terjangkau

Anda hanya perlu memperhatikan beberapa kualitas gorden tersebut di atas saat hendak mengadakan pengadaan proyek gorden untuk rumah sakit. Gorden di rumah sakit memang memiliki peraturan tersendiri dari dinas kesehatan. Berbeda dengan gorden rumahan yang sering Anda lihat di hunian pribadi.

Hal ini dikarenakan gorden harus bisa mencegah terjadinya penyebaran bakteri di tempat yang penuh dengan pasien rumah sakit. Selain itu, untuk beberapa ruangan seperti ruang operasi dan ruang ICU yang kemungkinan besar memiliki intensitas tinggi, diharuskan memasang gorden anti darah dan anti bakteri.

Jenis-jenis rel lengkung untuk tempat memasang gorden juga harus diperhatikan. Rel rumah sakit bentuknya sendiri bermacam-macam dan salah satunya adalah rel lengkung ini. Rel lengkung paling umum dipasang pada kamar inap pasien maupun ruang pengecekan. Terdapat 2 macam rel lengkung di pasaran, yaitu rel lengkung elastis (dilengkungin dengan tangan) dan rel lengkung permanen (dilengkungin sudah dari pabriknya). Berikut beda kedua jenis rel lengkung ini:

  1. Rel lengkung elastis
baca juga  Jual Gorden Untuk Rumah Sakit

Rel lengkung elastis adalah rel lengkung yang bisa dibengkokin dengan tangan sehingga dalam hal pemesanan dapat cepat dan tidak menunggu lama. Anda hanya tinggal memesan rel lengkung dengan ukuran panjang tertentu, misalnya 6 meter. Lalu rel lengkung ini bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah sakit di lapangan. Jadi saat mau dipasang, cukup dibengkokan dengan tangan. Sangat praktis, bukan?

Soal harga maka rel lengkung ini bisa dibilang lebih ekonomis dibandingkan rel lengkung permanen dari pabrik. Keunggulan lainnya dari rel lengkung elastis ini yaitu rel tidak ada sambungannya sehingga kekhawatiran nanti rel macet saat pengoperasian digeser buka tutup sangatlah minim. Selain itu juga tersedia beberapa pilihan warna sesuai kebutuhan.

  1. Rel lengkung permanen

Rel lengkung permanen yaitu jenis rel yang melengkung langsung dari pabrikannya sendiri. Oleh karena itu saat memesan rel lengkung permanen untuk gorden rumah sakit seperti ini, pengukuran harus teliti dan benar. Waktu Anda beli gorden di tempat jual tirai gorden rumah sakit Jakarta, sebaiknya Anda meminta bantuan mengukurkan kebutuhan rel lengkung, terutama untuk memasang rel lengkung permanen.

Soal harga maka jika dibandingkan dengan rel gorden rumah sakit yang elastis, jelas lebih mahal. Meski lebih mahal, tapi keunggulannya yaitu rel terbuat dari bahan yang lebih kokoh sehingga awet dan tidak mudah rusak. Pemasangan rel ini sendiri haruslah rapi dan teliti, khususnya saat memasang rel lengkung yang ada sambungannya. Selain itu, pastikan bahwa perawatannya juga mudah dan terus dijaga. Jangan sampai ke depannya rel macet bahkan sampai copot dan roboh.

Saat ingin memilih rel gorden yang mana ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda tahu, yaitu:

  1. Harga: Kalau memang budget Anda terbatas maka bisa pilih rel lengkung yang lebih murah seperti rel lengkung elastis tadi.
  2. Coating: Ada rel yang sudah dicoating atau dicat dan ada yang belum. Disarankan untuk membeli rel yang sudah dicoating karena rel lebih licin. Saat gorden rumah sakit digeser jadi lebih mudah dan tidak mudah seret atau macet.
baca juga  Jual Gorden Khusus Rumah Sakit

Raja Gorden Jual Tirai Gorden Rumah Sakit Jakarta Terjangkau

Lakukan konsultasi kepada kami saat Anda ingin memesan gorden rumah sakit. Kami memastikan bahwa kami hanya jual tirai gorden yang sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Bahan yang dipilih awet, mudah perawatannya dan cepat dibersihkan. Tirai rumah sakit juga tersedia berbagai variasi warna dan ukurannya serta model terutama untuk rel lengkung.

Jika Anda membutuhkan gorden rumah sakit dengan kuantitas yang banyak sekaligus, maka Anda bisa segera mengontak kami Raja Gorden, tempat jual tirai gorden rumah sakit Jakarta paling laris. Silahkan hubungi customer service kami di nomer 0812-1964-3240 atau datang ke workshop kami yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp