Jual Gorden Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit – Jika Anda dipercaya oleh suatu instansi Rumah Sakit untuk membeli gorden yang akan dipasangkan sebagai penyekat tempat tidur, penyekat ruang operasi, maupun tirai ruangan, maka sebaiknya jangan beli sembarangan. Gorden rumah sakit memiliki persyaratan tertentu dalam pemasangan gorden yang dipilih sehingga tidak boleh sembarangan membeli gorden biasa. Itulah sebabnyak gorden rumah sakit haruslah terbuat dari kain jenis khusus.

Jual Gorden Rumah Sakit

Pengadaan Gorden Rumah Sakit Khusus

Pengadaan gorden rumah sakit haruslah teliti dalam pemilihan jenis gorden yang ingin dipasang dan tidak boleh sembarangan demi menjaga kondisi pasien serta fasilitas ruang rumah sakit secara keseluruhan. Dan pastikan bahwa dimanapun tempat jual gorden rumah sakit yang Anda pilih menyediakan bahan dan jenis gorden sesuai kebutuhan. Berikut tips-tips yang harus diperhatikan dalam memilih gorden bagi ruang rumah sakit:

  1. Memastikan bahwa jenis kain gorden di ruang operasi rumah sakit anti bakteri dan anti darah. Begitu juga dengan ruangan lainnya, misal kamar tidur pasien, kain gorden harus dipastikan terbuat dari kain yang anti-bakteri sehingga tidak mudah menyebabkan penyebaran penyakit.
  2. Jika menggunakan rel entah rel lengkung maupun rel lurus, maka pastikan bahwa rel yang digunakan untuk memasang kain gorden sangat kokoh sehingga perhatikan pula perawatannya agar di kemudian hari tidak mudah terjadi permasalahan.
  3. Pastikan pula pemasangan kain gorden sudah tepat dan pas agar tak terjadi masalah merugikan. Inilah pentingnya bagi Anda memilih jasa yang menjual gorden sekaligus membantu pemasangannya. Contoh jasa seperti ini adalah RAJA GORDEN yang ada di Jakarta Selatan.
  4. Gorden rumah sakit haruslah memiliki ukuran yang tepat, memang ada ukuran standar gorden rumah sakit yang bisa dipilih tapi kalau belum ada ukuran yang cocok dengan kebutuhan maka Anda bisa memesan jasa jahit gorden rumah sakit.
  5. Jika perlu pilihlah kain gorden yang juga tahan terhadap api, hal ini demi memastikan keselamatan seluruh karyawan sekaligus pasien rumah sakit dari kejadian tak terduga.
baca juga  Toko Gorden Terlengkap di Jakarta

Biasanya mereka yang jual gorden rumah sakit anti bakteri dapat membantu pemasangan kain gorden untuk ruang-ruang seperti:

  • Ruang rawat inap rumah sakit
  • Ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat)
  • Ruang cek dokter
  • Pembatas ruang rumah sakit

Sementara itu gorden anti darah umumnya dipasangkan pada ruangan rumah sakit seperti:

  • Ruang operasi atau bisa juga PUSKESMAS
  • Ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat)

Pastikan Anda membeli gorden di tempat yang dapat menjamin kebutuhan gorden di atas, yaitu gorden anti bakteri dan anti darah yang sudah terstandardisasi bahkan bersertifikat. Gorden semacam ini memang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan gorden biasa.

Baca juga: Jual Gorden Untuk Apartemen

Raja Gorden Tempatnya Gorden Rumah Sakit Berkualitas

Raja Gorden merupakan tempat jual gorden segala macam keperluan termasuk rumah sakit. Gorden dibuat dari bahan yang berkualitas sesuai dengan ketentuan akreditasi rumah sakit yang terjamin kualitasnya.

Bagi Anda yang memerlukan kain gorden rumah sakit termasuk jasa pemasangan langsung di tempat, maka silahkan hubungi kami. Kami juga memberikan garansi khusus bagi produk gorden rumah sakit yang Anda beli sekaligus pemasangannya.

Jika Anda masih ragu mengenai produk jual gorden rumah sakit dari Raja Gorden, maka silahkan dapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi kami di nomer 0812.1964.3240 atau bisa datang langsung ke toko kami yang berada di Jakarta Selatan. Customer service kami siap melayani kebutuhan Anda kapan saja.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp