Jual Gorden Untuk Kantor

Jual Gorden Untuk Kantor – Biasanya gorden yang dipasang di kantor tak hanya berfungsi sebagai gorden jendela, namun juga gorden pintu dan penyekat antara satu ruangan dengan ruang lainnya. Inilah sebabnya pemilihan gorden di perkantoran sangatlah penting. Kebanyakan memang gorden kantor lebih disenangi tanpa corak / motif alias polosan. Hal ini mempertimbangkan lingkungan kerja yang rata-rata memiliki desain minimalis sederhana dan juga kenyamanan penghuni ruangan. Gorden yang terlalu banyak aksesoris seperti manik-manik, rumbai / lace, dan sejenisnya dirasa akan mengganggu.

Jual Gorden Untuk Kantor

Tips Memilih Produk Jual Gorden Untuk Kantor Yang Cocok

Dalam memilih gorden untuk dipasang di kantor misalnya tirai jendela, Anda bisa memperhatikan tips-tips berikut ini:

  1. Jenis gorden yang paling cocok

Tempat jual gorden untuk kantor seperti Raja Gorden menawarkan banyak jenis gorden. Ada tirai jenis kain dan ada tirai jenis roller blinds. Biasanya untuk pemasangan tirai jenis roller blinds cocok dipasang pada jendela yang pendek namun tinggi. Lalu ada juga model gorden kantor yang dibelah-belah vertikal. Model-model gorden semacam ini sangatlah awet dan bisa dipasang pada jendela kantor bahkan hingga ketinggian 3 meter.

Selain model gorden vertikal, ada juga model gorden horizontal seperti blinds yang materialnya terbuat dari bahan kayu maupun alumunium. Meski bukan dari kain dan sejenisnya, tapi bahan-bahan ini tetap mudah dibersihkan karena hanya menggunakan kanebo atau lap basah. Jenis tirai semacam ini juga cocok dipasangkan pada jendela kantor yang pendek dan tinggi sampai 2,5 meter. Harga jual gorden untuk kantor blinds dari kayu dan alumunium ini juga sangatlah ekonomis dibandingkan gorden kain.

  1. Perhatikan apa fungsinya

Fungsi gorden kantor selain untuk elemen dekorasi, juga untuk menjaga privasi agar kegiatan di ruangan tersebut tak terlihat dari luar. Selain itu juga menghalangi sinar matahari masuk karena cahaya matahari dapat mengganggu kenyamanan karyawan ketika bekerja. Itulah fungsi gorden jendela kantor. Sedangkan gorden pintu dan penyekat menawarkan fungsi yang lain, yaitu sebagai pembatas.

Karena fungsi dari gorden pintu dan penyekat tersebut, maka sebaiknya dipilih gorden yang terbuat dari kain sangat tebal sehingga tak tembus pandang. Lalu tidak perlu motif yang terlalu ramai, cukup dipilih yang polosan dan sesuai dengan desain interior ruangan. Memang ukuran gorden pintu dan penyekat haruslah disesuaikan dengan ruangannya sehingga ada baiknya Anda memesan jasa jahit gorden kantor custom.

Raja Gorden juga jual gorden untuk kantor murah yang bisa dicustom. Jadi, Anda bisa minta dibuatkan gorden berdasarkan permintaan mulai dari ukurannya, bahannya hingga modelnya. Gorden custom ini akan dikerjakan oleh penjahit profesional yang sudah berpengalaman dalam menjahitkan kebutuhan gorden kantor baik formal maupun non-formal.

Baca juga : Toko Gorden Kantor di Jakarta

  1. Jangan salah memilih bahan material gorden

Sebaiknya Anda memilih bahan kain gorden yang tebal dan berat untuk keperluan gorden kantor sehingga gorden juga lebih awet. Selain itu, pilihlah kain gorden yang tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan. Ada lagi catatan penting lainnya yaitu pilihlah bahan gorden yang bisa meredam suara bising dari luar sehingga tak mengganggu kenyamanan kerja, contohnya seperti material blackout tebal.

Ada baiknya Anda memilih warna-warna netral dari bahan kain gorden tersebut misalnya putih dan abu-abu. Warna lainnya yang cocok dipilih yaitu merah ataupun hijau. Pilihlah warna-warna gorden yang menambah semangat kerja ataupun memotivasi karyawan serta menambah kenyamanan dalam elemen dekorasi. Karena warna gorden yang dipilih bisa memberikan nuansa ruangan yang berbeda.

Beberapa bahan gorden yang populer di pasaran antara lain seperti  lamborgini yang memiliki sifat lentur. Kemudian ada juga organza, beludru, serta paloma yang lebih berat dan juga kedap suara serta bisa menahan sinar matahari. Jika ingin memilih bahan yang ringan maka dapat dipilih kain katun, satin, linen atau polyester.

  1. Tentukan model gorden yang tepat

Rata-rata desain interior perkantoran adalah minimalis sederhana karena ruangan minimalis menawarkan kenyamanan kepada para karyawan di kantor dan tidak terlalu banyak furniture di dalamnya. Selain itu, desain interior minimalis sangatlah direkomendasikan pada ruangan kantor berukuran kecil dan sempit. Itulah sebabnya saat memilih model gorden, ada baiknya disesuaikan dengan desain interior ruangan.

Untuk desain kantor dengan tema minimalis, Anda juga dapat memilih gorden simpel tanpa motif atau corak. Jika tetap ingin membeli gorden bermotif maka tak perlu yang terlalu warna-warni, pilihlah motif yang warnanya sama dengan warna gorden hanya berbeda shade ataupun motif emboss.

Model gorden kantor memang ada banyak mulai dari model gorden tarik, model gorden dibelah-belah hingga model gorden geser biasa. Model gorden seperti apa yang ingin Anda pilih itu semua bergantung dari selera dan pastinya desain interior ruangan di kantor Anda. Yang pasti jika ingin memesan gorden untuk kantor atau perusahaan, Anda bisa mengandalkan Raja Gorden karena kami jual gorden untuk kantor dengan berbagai macam jenis dan model. Hubungi saja di nomer kontak 0812-1964-3240.

No Responses

Tinggalkan Komentar