Jual Roller Blind Otomatis

Jual Roller Blind Otomatis – Kita mungkin pernah melihat roller blind ataupun menemukan tempat jual roller blind otomatis. Namun, apa sebenarnya roller blind itu, apa kegunaannya dan di mana roller blind biasa digunakan? Roller blind sendiri ialah tirai atau gorden modern dengan fungsi sebagai penutup jendela guna melindungi ruangan dari efek sinar matahari secara berlebihan. Sederhananya, roller blind tak sekedar penutup jendela atau pelengkap ruangan. Nyatanya, roller blind juga bisa membuat ruangan tampak lebih indah untuk dipandang serta membuatnya serasi dengan gaya ruangan yang diinginkan. Bahkan, kini ada banyak orang yang lebih memilih roller blind dibanding tirai biasa. Hal ini tak lepas dari keunggulan yang ditawarkan roller blind itu sendiri.

Jual Roller Blind Otomatis

Keunggulan Roller Blind

Di samping harga roller blind murah, masih ada lagi beberapa alasan yang membuat orang-orang lebih memilih roller blind sebagai penutup tirai. Pertama adalah materialnya yang ringan serta terdiri dari beragam warna. Aneka material yang biasa digunakan sebagai roller blind di antaranya adalah dim out, external sun shading hingga black out. Kain dim out atau kain privasi akan memastikan penghuni rumah dalam ruangan mendapat privasi pada malam hari serta memungkinkan cahaya masuk dalam jumlah terbatas. Sementara kain blackout akan sepenuhnya menghalani sinar matahari agar kita bisa mendapat privasi lengkap, pengaturan suhu hingga kamar yang gelap.

Roller blind juga bisa dibersihkan. Debu yang menempel pada roller blind dapat disedot menggunakan vacuum cleaner sehingga tidak perlu menggunakan air untuk mencucinya. Dengan hanya menggunakan penyedot debu saja, gorden roller blind akan kembali bersih seperti sedia kala. Pada interior rumah yang mengusung konsep modern, roller blind sudah mulai banyak digunakan sebagai pengganti tirai yang biasa. Di samping karena kelebihan material, beragamnya desain juga turut menjadikan banyak orang lebih memilih untuk menggunakan roller blind. Fungsi ruangan akan makin didukung berkat penggunaan roller blind ini.

baca juga  Jual Gorden Gulung

Beberapa jenis roller blind bahkan dapat dioperasikan dengan menggunakan remote. Namun, pada beberapa jenis roller blind yang lebih sederhana, kita bisa menaik-turunkan tirainya secara manual saja. Cara pengoperasian ini tentu berbeda dari tirai kain yang biasa digunakan. Roller blind akan dibuka serta ditutup dari atas maupun bawah. Pemasangan roller blind murah juga bisa di mana saja asalkan tempatnya datar seperti dinding, plafon maupun jendela. Dari sekian banyak pilihan warna serta motif kain pada roller blind, yang paling banyak digunakan adalah warna putih. Ragam kelebihan roller blind dibanding tirai kain biasa membuatnya lebih banyak dipilih oleh pemilik rumah.

Baca Juga : Tempat Jual Roller Blinds

Berikut adalah beberapa kelebihan dari gorden roller blind apabila dibandingkan tirai kain konvensional. Pertama, penggunaan roller blind akan dapat mengurangi hawa panas yang masuk ke dalam ruangan. Jika rumah kita kebetulan tidak memasang AC, maka salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengurangi efek panas serta gerah di dalam rumah ialah melalui pemasangan roller blind. Jenis yang digunakan terutama adalah roller blind blackout atau disebut pula horizontal blind karena salah satu fungsi utamanya adalah mengurangi sengatan terik sinar matahari. Roller blind yang terbuat dari kain blackout ini juga akan memberi privasi lebih pada kita.

Fungsi kedua dari roller blind ialah mengurangi resiko terjadinya kejahatan. Tindak kejahatan memang bisa terjadi jika ada kesempatan. Pelaku kejahatan biasanya akan mengawasi tiap gerak-gerik orang yang ada dalam rumah sebelum melancarkan aksinya. Di sinilah penggunaan roller blind akan berfungsi dalam memberikan privasi sehingga orang di luar rumah termasuk mereka yang berniat jahat takkan bisa mengawasi gerak-gerik kita. Pemakaian roller blind juga takkan mengorbankan cahaya yang masuk dalam ruangan. Manfaat lain dari digunakannya roller blind ialah menghindari resiko memudarnya warna furniture dalam rumah akibat terpaan sinar matahari terus menerus. Penggunaan roller blind akan dapat mengatur berapa banyak sinar matahari yang masuk dalam ruangan sehingga tak perlu khawatir furniture dalam rumah akan memudar warnanya.

baca juga  Jual Gorden Otomatis Dengan Sensor Cahaya

Gorden roller blind juga terbilang cocok dipadukan bersama desain ruangan apapun, mulai dari gaya minimalis sampai modern. Variasi pilihannya beragam sehingga akan menyatu dengan aksen furniture apapun yang terdapat dalam ruangan rumah maupun kantor. Terakhir, roller blind  juga mudah dipasang terutama bagi yang berjenis manual. Kita cukup memasang bracket kemudian menempelkan roller blind di jendela. Sementara untuk jenis roller blind yang lebih modern serta canggih, cukup sambungkan kabel lalu hidupnya fungsi di remote control roller blind tersebut. Kita bisa memilih jenis roller blind sesuai keinginan serta kebutuhan masing-masing. Harga biasanya akan berbeda tergantung dari jenis, motif serta merk.

Sebagai elemen dari window fashion, roller blind memang tak sekedar menyediakan privasi namun juga solusi dekorasi maupun keindahan interior. Walau awalnya roller blind lebih banyak digunakan di bangunan komersial, namun kini banyak rumah-rumah yang turut menggunakannya. Kemudahan dalam pemasangan serta pembelian membuat roller blind makin banyak dicari. Bukan hal sulit untuk menemukan tempat jual roller blind murah di pasaran. Kita bisa mencarinya di toko-toko offline maupun online. Roller blind biasanya akan dijual di toko-toko yang menjual tirai jendela. Kita bisa melihat langsung bagaimana contoh pemakaiannya serta memilih sendiri varian jenis dan motif yang tersedia.

Tips Mendapatkan Roller Blind Murah

Pembelian secara online bisa dilakukan melalui marketplace hingga website khusus yang menjual tirai jenis ini. Daftar harga roller blind Onna serta merk-merk lain juga bisa didapatkan secara online. Kita bisa melakukan survey terlebih dahulu pada beberapa toko online guna didapat harga terbaik dengan kualitas yang sepadan. Kita juga bisa menemukan aneka jenis roller blind secara online. Bahkan terkadang pilihan barang di website online ini lebih beragam dibanding ketika kita membeli langsung di toko offline. Untuk pembelian online akan dikenakan ongkos kirim yang tergantung dari jauhnya jarak antara penjual dan pembeli. Sangat disarankan agar kita memilih toko yang jaraknya tak terlalu jauh dari kota tempat tinggal supaya ongkos kirim tak begitu membebani.

baca juga  Jual Roller Blind Cengkareng

Lalu, berapa kira-kira kisaran harga roller blind di tempat jual roller blind otomatis? Harganya sendiri bervariasi mulai dari Rp250.000 hingga Rp1.000.000 per meter persegi. Tinggi rendahnya harga tentu turut menentukan kualitas dari roller blind. Jenis roller blind yang berbeda juga bisa mempengaruhi harganya. Demikian pula dengan merk serta tempat di mana kita membeli. Untuk itulah sangat dibutuhkan survey sebelum membeli agar kita mendapat produk terbaik serta harga sepadan. Kita bisa membeli roller blind sesuai kebutuhan ruangan serta sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Demikian adalah uraian seputar apa itu roller blind, macam-macamnya, fungsinya, kisaran harga serta rekomendasi tempat pembelian yang terbaik.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.