Jual Vertical Blind Kelapa Gading

Jual Vertical Blind Kelapa Gading – Sebuah rumah yang memiliki jendela sudah pasti dilengkapi dengan gorden atau tirai pula pada jendelanya. Tirai berfungsi untuk memberikan batas privasi antara aktivitas di dalam dengan di luar rumah. Tirai juga mampu menjadi penghalang, agar rumah Anda tidak terkena sinar matahari terik. Apalagi, jika rumah Anda menghadap ke arah barat dan mendapatkan matahari sore.

Jual Vertical Blind Kelapa Gading

Tak hanya berfungsi sebagai batas privasi dan penghalang panas dari cahaya matahari, tirai juga memiliki nilai estetika. Keberadaannya disinyalir mampu membuat ruangan menjadi lebih manis dan enak dipandang. Salah satu tirai modern yang kini cukup digemari dan banyak digunakan adalah vertical blind, terutama bagi mereka yang memiliki tipe rumah miminalis atau konsep rumah dengan konsep industri.

Tahukah Anda apa itu vertical blind? Bagi Anda yang kerja kantoran tentu saja sudah tidak asing lagi dengan tirai jenis ini. Karena memang pada dasarnya tirai jenis ini lebih banyak digunakan di gedung-gedung perkantoran. Vertical blind gorden adalah tirai yang berungsi menutup jendela dan penggunaannya bisa sebagai pengatur cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Vertical blinds berbentuk garis vertikal dengan bilah-bilang terpisah dan berderet, sehingga bisa dibuka-tutup secara horizontal yang kemudian bisa ditumpuk di sebelah kanan atau kiri.

Desainnya yang simpel namun tetap menunjukkan sisi elegannya menjadikan tirai ini cukup diminati banyak orang untuk dipasangkan di rumahnya. Terdapat berbagai macam bahan vertical blind. Di kantor-kantor biasanya menggunakan vertical blind Polyester, sedangkan untuk di rumah bahan yang digunakan biasanya vertical blind kayu. Banyak juga yang menggunakan vertical blind blackout untuk menampis cahaya matahari lebih ampuh lagi. Di mana, cahaya matahri tidak akan bisa masuk ke rumah yang menyebabkannya ruangan lebih panas.

Kenapa Harus Vertical Blind?

Selain karena beberapa alasan di atas, vertical blind dapat menarik hati masyarakat karena memiliki beberapa keistimewaan dibandingkan dengan tirai-tirai modern lainnya. Apa saja keistimewaan vertical blind? Simak yang berikut ini.

  • Komponen pada vertical blind lengkap dan sederhana
  • Cara pengoperasian vertical blind lebih mudah
  • Dapat melindungi dari cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah berlebihan
  • Cara kerja bilah-bilah vertikalnya berfungsi untuk mengatur cahaya yang masuk ke dalam rumah
  • Modelnya minimalis dan elegan

Tak banyak yang tau keistimewaan vertical blind tersebut. Kebanyakan orang ragu untuk memilih vertical blind sebagai tirai di rumah karena khawatir dengan perawatannya yang sulit. Padahal, dibandingkan dengan gorden biasa, tirai model vertical blind termasuk sangat gampang merawatnya. Berikut ini kami berikan tips cara-cara merawat vertical blind agar awet dan tidak mudah rusak.

  1. Beri jarak antara blind dan benda-benda sekitarnya

Pastikan komponen vertical tidak ada yang terjepit meja, kursi, atau benda-benda lainnya sekitar vertical blind. Sebab, jika hal ini terjadi bisa dipastikan vertical blind akan rusak. Karenanya, perhatikan betul jangan sampai meja dan benda-benda lainnya di rumah Anda menyentuh vertical blind.

  1. Tempatkan vertical blind di area yang cukup luas

Untuk mengantisipasi kejadian di atas terjadi, sebaiknya Anda tidak menempatkan vertical blind di tempat sempit atau di tempat yang selalu dilalui banyak orang, seperti area lorong atau tangga. Sebab, ada kemungkinan orang-orang yang berlalu-lalang menyentuh komponen-komponen vertical blind tersebut. Jika terpaksan menempatkannya di area sempit, posisikanlah tali di dekat pintu. Alternatif lainnya, pada saat pemasangan pendekanlah tali penarik agar tidak terlalu panjang.

  1. Segera atasi jika ada kerusakan sekecil apapun

Vertical blind yang rusak, meski kerusakannya hanya sedikit, tidak akan bisa difungsikan sebagaimana mestinya. Pastinya, hal ini juga akan menganjal, karena jadi tidak enak dipandang. Sekai kerusakan kecil terjadi ada vertical blind, dapat dipastikan akan muncul kerusakan lainnya. Karenanya, lakukanlah pemeliharaan segera pada kerusakan-kerusakan kecil, misalnya pada kerusakan yang remeh temeh, seperti lepasnya tali pengikat komponen pemberat bagian bawah.

  1. Kenali betul sifat bahan vertical blind milik Anda

Saat Anda baru membeli vertical blind di tempat jual roller blind dan vertical blind Jakarta ada sedikit permasalahan. Pada saat bilah-bilah atau gulungan daun vertical blind baru dipasang dan dibuka, biasanya ada beberapa bagian yang agak mengkerut. Hal ini adalah wajar, karena slats-nya ada dalam kondisi tergulung dan tertumpuk lama. Jangan buru-buru panik dan khawatir, karena dalam beberapa hari kerutan akan hilang

  1. Selalu jaga bilah-bilah vertical dalam keadaan bersih

Lakukanlah pembersihan pada bilah-bilah dan tali penarik vertical blind secara rutin. Usahakan setiap hari vertical blind Anda harus dalam keadaan bersih. Sebab, jika Anda memberikan kesempatan sekali saja vertical blind untuk kotor, maka beberapa bagian bisa terjadi penumpukan debu dan lama-lama bisa berkarat.

Itulah tadi cara merawat vertical blind Anda. Mudah sekali, bukan? Memang sangat mudah, hanya saja segalanya butuh perawatan yang rutin. Pastikan pula bahwa Anda membeli vertical blind di tempat jual vertical blind murah Jakarta dengan kualitas tinggi, sehingga tidak mudah rusak.

Baca Juga : Jual Roller Blind Di Tangerang

Mencari Tempat Jual Vertical Blind Kelapa Gading

Kini sebetulnya sudah mulai banyak vertical blind yang dijual di pasaran dengan berbagai macam bahan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari bahan dari Polyester, kayu, hingga bamboo, Anda bisa pilih.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, vertical blind banyak digunakan untuk gedung-gedung perkantoran. Karenanya, vertical blind cukup banyak dijual di daerah perkantoran, seperti daerah Kelapa Gading. Saking banyaknya, Anda harus pintar memilah toko jual vertical blind Kepala Gading yang terbuti kualitasnya.

Jangan lupa pula cari vertical blind dengan harga yang terjangkau. Sekedar informasi, harga vertical blind di Jakarta cukup bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per meternya. Harga vertical blind bergantung pada jenis dan bahan atau seri yang dipilih. Misalnya saja, untuk jenis Venetian blinds biasanya mulai harga Rp. 250 ribuan hingga Rp. 350 ribuan. Perbedaan ini ditentukan oleh jenis sistem yang digunakannya. Ada yang menggunakan sistem manual, one control chain, one control stainless, atau one control acryliv.

Ada lagi bahan lainnya, yaitu wooden blind dan bamboo blind. Sama saja seperti venetian blind, perbedaannya hanya ada pada bahannya, yaitu kayu dan bambu. Bagi Anda yang lebih suka konsep rumah bergaya nature bisa memilih kedua bahan ini untuk dipasangkan di rumah Anda. Penggunaan keduanya, dapat memberi kesan alami dan tradisional pada rumah Anda.

Kedua bahan ini dibanderol cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 620 ribuan hingga Rp. 950 ribuan. Sama seperti venetian blind, harganya tergantung dari sistem yang digunakan. Masing-masing tersedia dalam jenis manual, stick system, dan one control chain system.

Segera pilih, vertical blind sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebelum membeli dan memilih toko vertical blind, periksa kembali kualitas barang dan toko.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

 
Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp