Jual Vertical Blind Jakarta Selatan

Jual Vertical Blind Jakarta Selatan – Gorden berjenis blind lebih banyak diminati oleh pengelola gedung luas atau besar seperti kampus, perusahaan, perkantoran, hotel dan jenis gedung lainnya. Karena tingkat permintaannya selalu meningkat setiap tahun, wajar jika penyedia vertical blind semakin banyak di berbagai area. Vertical blind merupakan salah satu jenis gorden yang dinilai lebih minimalis jika dibandingkan dengan gorden kain.

Jual Vertical Blind Jakarta Selatan

Cara Memelihara Vertical Blind Yang Tepat

Vertical blind sering disebut juga sebagai roller blind. Pada umumnya jenis tirai yang satu ini diaplikasikan pada jendela dan penyekat dengan ukuran yang menyesuaikan. Harga roller blind per meter juga bervariasi tergantung ukuran dan kualitas materialnya.

Meski bentuknya simpel serta tak memakan banyak tempat, namun ada beberapa yang mengeluhkan pemeliharaannya cenderung sulit. Makanya berikut cara memelihara vertical blind yang benar:

  1. Pastikan daun vertical blind tak terjepit

Langkah pertama dalam memelihara vertical blind adalah memastikan bahwa posisinya tepat. Artinya tidak terdapat daun roller blind yang terjepit sudut kursi, meja, rak atau perabot lainnya. Pastikan selalu ada jeda atau jarak yang cukup antara perabot ruangan dengan vertical blind yang dipasang. Apabila terdapat daun vertical blind yang terjepit, maka vertical blind secara keseluruhan akan mudah rusak akibat gesekan, tarikan dan benturan yang terjadi.

  1. Jangan aplikasikan vertical blind di area sempit

Banyak orang yang berlalu lalang akan meningkatkan intensitas kemungkinan mereka untuk memegang komponen yang dimiliki oleh roller blind. Inilah yang membuatnya menjadi lebih cepat rusak. Beberapa area yang tidak pas dipasang vertical blind antara lain lorong, jendela sempit atau tangga. Jikapun terpaksa harus memasangnya pada jendela sempit, mintalah kepada pemasang untuk memendekkan tali penarik vertikalnya.

Baca juga: Jual Gorden di Jakarta Selatan

  1. Jangan meremehkan kerusakan kecil

Jangan menyepelekan kerusakan kecil yang terjadi pada vertical blind. Karena kerusakan kecil tersebut justru akan membuat kondisinya semakin parah dan memicu ke kerusakan besar. Misalnya saja jika tali pengait terlepas, segera sambung tali grendel tersebut dan kaitkan dengan tangkai pemberat. Jika tidak segera disambung, maka tali akan terlepas dan membuat sistem buka tutupnya tidak berfungsi dengan baik.

  1. Sebaiknya jangan steam daun vertical blinds

Tidak semua vertical blinds dibuat dari material yang sama. Seperti halnya dengan daun sebagai komponen utama. Untuk menjaga daun vertical blind supaya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak, sebaiknya hindari proses steam pada daun tersebut. Menjadi hal yang wajar jika daun vertical blinds berkerut jadi tak perlu panik untuk dipanaskan dengan steam. Kerutan tersebut wajar adanya karena daun mengalami penumpukan dan akan hilang dengan sendirinya setelah 1-2 hari.

  1. Membersihkan dengan kain khusus

Selain menyediakan produk vertical blind, pihak yang jual roller blind Jakarta Selatan atau area lainnya juga kebanyakan menyediakan kain khusus atau kemoceng khusus untuk membersihkan daun vertical blind. Jangan asal dalam menggunakan kain untuk membersihkannya, gunakan kain yang memang dikhususnya untuk membersihkan vertical blind.

Jual Vertical Blind Jakarta Selatan

Anda bisa menengok sebentar beberapa katalog produk roller blind dari Raja Gorden di situs kami. Di sini kami menjual berbagai macam produk pilihan gorden berjenis blinds termasuk model vertikal.

Jika Anda tidak ingin beli jadi, maka Anda bisa memesan vertikal blind yang dibuat secara khusus alias custom untuk menyesuaikan ruangan Anda. Jangan sampai salah dalam memilih vertical blind. Pilihlah yang memang berkualitas supaya dapat lebih awet dan tahan lama seperti di tempat jual vertical blind Jakarta Selatan milik kami ini.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button