Jual Gorden di Jakarta Selatan

Jual Gorden di Jakarta Selatan – Gorden selalu laris manis di buru karena sudah menjadi keperluan wajib bagi rumah. Keindahan gorden juga semakin terlihat dengan ragam macamnya mulai dari model kupu, poni, dan yang biasa. Lalu bagaimana cara memasang masing-masing gorden ini?

Jual Gorden di Jakarta Selatan

Jasa Jual Gorden di Jakarta Selatan dan Cara Memasang Model Gorden yang Berbeda

Model gorden yang berbeda juga memerlukan penanganan dan cara pemasangan yang berbeda. Ini dilakukan agar gorden bisa terpasang dengan pas dan bagus sesuai model.

Cara Memasang Gorden Model Biasa

Untuk model biasa memang lebih simpel karena modelnya cukup sederhana. Gorden jenis ini juga disediakan oleh jasa jual gorden murah di Jakarta Selatan. Namun meski sederhana, memasangnya juga harus benar loh.

  • Ukur terlebih dahulu lebar jendela. Hal ini dilakukan untuk mengukur penyangga gorden, tempat di mana kita mengaitkan gorden. Saat mengukur, kita bisa menandai dengan menggunakan pensil.
  • Setelah diukur, kita mulai memasang penyangga gorden di bagian atas.
  • Langkah selanjutnya adalah memasang gorden dengan hati-hati dan teliti. Gorden biasa pun memiliki beberapa jenis pengait, mulai dari yang berlubang dan dimasukkan ke penyangga, hingga yang membutuhkan cincin-cincin pengait untuk dimasukkan ke dalam rel penyangga. Setelah di pasang, maka proses pemasangan telah selesai.

Baca juga : Jual Gorden Minimalis Jakarta Selatan

Cara Memasang Gorden Model Kupu-Kupu

Gorden jenis kupu-kupu adalah salah satu jenis gorden model baru yang cukup diminati. Gorden jenis ini paling cocok dan sesuai apabila dipasang pada jendela yang tinggi dan sempit. Model kupu-kupu ini bisa kita temui, salah satunya di toko jual gorden di Jakarta Selatan.

  • Untuk memasang model gorden kupu-kupu ini kita membutuhkan 2 buah penyangga sesuai ukuran jendela. Pastikan sebelumnya telah melakukan pengukuran secara tepat.
  • Pasang satu penyangga di bagian atas jendela dan satu lainnya di bagian bawah jendela.
  • Masukkan pengait gorden di bagian penyangga atas dan bagian penyangga gorden bawah.
  • Masukkan gorden dengan hati-hati pada bagian dan atas. Julurkan gorden hingga ke tepian pengait agar tidak mudah bergeser.
  • Ikat bagian tenggah gorden dengan lipatan yang rapi. Gorden kupu-kupu siap menghiasi rumah dengan indah.

Cara Memasang Gorden Model Poni

Pada gorden model poni, pemasangannya hampir mirip dengan pemasangan pada gorden biasa, namun di sini hanya ditambahkan untuk bagian poninya. Gorden jenis ini cocok sekali untuk rumah model klasik dengan kesan mewah. Untuk mewah tidak harus terlalu mahal, gorden ini juga ada di jasa jual gorden di Jakarta Selatan yang murah namun berkualitas.

  • Ukur lebar jendela untuk memasang penyangga rel, sama seperti pada proses pemasangan gorden model biasa. Setelah diukur, pasang penyangga gorden utama.
  • Masukkan atau pasang gorden utama. Pemasangan ini bisa dilakukan dari samping kanan kiri tergantung model gorden. Bila model gorden terdiri dari satu bagian, maka memasukkannya hanya dari salah satu arah.
  • Siapkan pengait untuk bagian gorden poni beserta gordennya.
  • Perhatikan apakah gorden poni tersebut memiliki pengait, jika iya maka bisa dikaitkan pada penyangga tanpa membutuhkan tambahan pengait.
  • Rapikan gorden dan gorden poni siap menghiasi rumah dengan cantik.

Itulah beberapa tahapan yang bisa dilakukan saat kita akan memasang beragam jenis gorden dari jasa jual gorden di Jakarta Selatan.

No Responses

Tinggalkan Komentar