Jual Wallpaper di Bintaro

Jual Wallpaper di BintaroSaat ini penggunaan wallpaper sebagai hiasan dinding ataupun pengganti cat sudah menjadi hal yang biasa. Nyatanya penggunaan wallpaper ini cukup efektif dan praktis dibandingkan harus menghias menggunakan ornamen lainnya. Itulah alasan mengapa saat ini sudah banyak yang menyediakan wallpaper dengan banyak pilihan ini.

Jual Wallpaper di Bintaro

Ada banyak motif kekinian yang bisa digunakan sebagai referensi ketika pengguna bingung harus memilih motif yang mana. Pengguna juga bisa membaca sebagai pertimbangan mengenai penggunaan cat dan juga wallpaper serta kelebihannya. Dengan begitu pengguna menjadi yakin untuk menggunakan wallpapernya.

Jual Wallpaper di Bintaro Banyak Variasi

Wallpaper sendiri saat ini sudah berkembang cukup pesat mengenai bentukannya. Pengguna bisa memilih jenis wallpaper sesuai dengan keinginannya sebagai berikut:

  • Bahan kain

Bahan pertama yang perlu dikenal adalah bahan dari kain. Tentu saja modelnya lebih kuat dibandingkan dari bahan kertas. Bahan ini lebih mudah dalam perawatannya mengingat seratnya yang tidak mudah luntur. Wallpaper ini bisa dicuci dengan mudah sehingga debunya bisa luntur.

Wallpaper jenis kain merupakan salah satu jenis wallpaper yang cukup awet untuk penggunaan jangka panjang. Namun pengguna memerlukan ketelatenan dalam pemasangannya mengingat kain yang modelnya mudah menggelembung dan bergeser.

  • Bahan kertas

Bahan berikutnya yang sudah sering digunakan juga adalah bahan dari kertas. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang paling murah dan memiliki banyak pilihan motif dibandingkan bahan dari kain. Anda bisa menemui bahan kertas ini pada laman jual wallpaper di Bintaro murah.

Meskipun modelnya cukup rapuh dan susah dalam hal pembersihannya bahan kertas ini cukup banyak diminati karena mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk cara pemasangannya pun juga lebih mudah karena kertas memiliki bentukan yang kaku dan cepat menempel pada dindingnya. 

  • Bahan dari serat alami

Bahan berikutnya yang tak kalah bagus untuk digunakan juga adalah bahan serat alami. Serat ini memiliki bentukan yang cukup kuat dan awet ketika digunakan. Biasanya serat ini terbuat dari bahan bambu. Selain awet nyatanya bahan dari bambu ini juga bisa menghadirkan suasana ruangan yang lebih alami dan estetik.

Dalam hal pemasangan tentu saja membutuhkan lem khusus agar bahannya tidak mudah mengelupas. Hal lain yang perlu diperhatikan juga dalam hal kesesuaian dengan tema ruangan yang akan dipasangkan. Mengingat modelnya yang cukup ramai dengan motif yang monoton tentunya membutuhkan konsep yang pas terlebih dahulu.

Harga dari serat alami ini juga lebih mahal dibandingkan dengan bahan kain maupun kertas. Bahan ini juga kurang cocok jika digunakan full untuk ruangan melainkan cocok untuk bagian yang menonjol dalam ruangan saja.

  • Vinyl

Membutuhkan bahan yang mudah untuk dibersihkan? Vinyl adalah jawabannya. Sama dengan bahan kertas bahan vinyl ini juga cukup banyak motif yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Bahannya juga dibuat praktis dalam hal pemasangan dan tidak mudah kotor bahkan terkena air sekalipun.

Untuk kotoran yang membandel pengguna bisa menggunakan cairan pembersih untuk membuatnya bersih seperti sedia kala. Jenis vinyl ini juga sudah tersedia banyak pada laman jual wallpaper di Bintaro terbaik untuk dijadikan referensi bentuk pembelian. 

  • Foil

Bahan selanjutnya untuk kepentingan ruangan santai adalah bahan dari foil. Bahan ini cukup lentur dengan model yang sengaja dibuat cocok untuk ruangan santai. Sengaja dibuat sebagai bahan untuk penggunaan jangka panjang bahan foil ini sudah terbukti cukup awet dari berbagai macam tekanan suhu dalam ruangannya.

  • Fiberglass

Terakhir ada juga bahan dari fiberglass dimana bahannya cukup tebal dan juga lebih awet dibandingkan bahan lain yang tersedia. Anda bisa menggunakan bahan ini untuk tampilan ruangan yang mewah.

Jual Wallpaper Dinding Bintaro

Wallpaper dinding atau cat yang lebih baik? Untuk mempertimbangkan hal tersebut Anda bisa melihat beberapa keunggulan penggunaan wallpaper dibandingkan cat dinding berikut ini:

  • Lebih banyak variasinya

Keunggulan pertama yang diberikan dari wallpaper dinding dibandingkan dengan penggunaan cat adalah lebih banyaknya variasi yang diberikan untuk dicoba. Untuk mendapatkan bentuk hiasan rumah yang lebih cantik pada bagian ornamen dinding direkomendasikan untuk menggunakan wallpaper dinding.

Bagi Anda yang tidak suka ruangan simpel dan membutuhkan banyak hiasan tentunya wallpaper dinding adalah pilihan yang sangat tepat. Banyaknya motif dan juga warna yang lengkap untuk bisa digunakan.

  • Mudah diperbaiki

Keunggulan kedua yang bisa didapatkan adalah dalam hal kemudahan untuk perbaikannya. Jika menggunakan cat tentu saja ketika ada kerusakan sedikit maka keseluruhan bagian dindingnya juga harus ditutup menggunakan warna cat yang sama. Berbeda halnya dengan menggunakan wallpaper dinding.

Untuk perawatan wallpaper dinding ini tidak perlu mengganti keseluruhan bentukan wallpaper dengan yang baru. Namun dalam hal ini pengguna bisa merekatkan kembali ataupun menambahkan lem pada bagian yang membutuhkan. Untuk jenis referensi wallpaper bisa dilihat pada laman jual wallpaper di Bintaro sektor 5.

  • Motifnya banyak

Kelebihan berikutnya yang bisa didapat ketika menggunakan wallpaper dinding dibandingkan dengan cat tembok biasa adalah dalam hal banyaknya motif yang diberikan. Dibandingkan dengan penggunaan cat biasa tentunya menggunakan wallpaper dinding akan memberikan pilihan motif yang cukup lengkap.

Bisa saja seseorang mendapatkan motif yang banyak ketika menggunakan cat dinding namun harus disertai keahlian dalam melukis setiap motif yang diinginkan. Tentunya hal ini membutuhkan banyak uang untuk membeli cat dan juga orang yang ahli dalam melukisnya.

  • Suasana ruangan lebih menonjol

Cara lain yang bisa digunakan untuk menonjolkan sisi keindahan dalam ruangan adalah dengan menggunakan wallpaper dinding. Wallpaper dinding mampu menyokong konsep yang ingin ditekankan dalam ruangan tersebut. Suasana dalam ruangan tersebut juga semakin terasa nyata ketika menggunakan wallpaper dinding untuk melengkapinya.

Penambahan banyak ornamen maupun perabot di dalam ruangan nyatanya belum cukup memberikan ciri khas pada ruangan yang diinginkan. Wallpaper dinding adalah alternatif paling pas dan praktis untuk memberikan konsep yang menonjol dalam ruangan.

  • Hemat waktu

Wallpaper dinding adalah alternatif paling bagus untuk digunakan sebagai pelindung tembok dalam waktu yang cepat. Wallpaper dinding tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa membuat ruangan menjadi cantik seketika. Hanya perlu menempelkan setiap bagian yang dibutuhkan barulah bisa menonjol sisi keindahannya.

Hal ini cocok untuk rumah yang ingin cepat bisa layak dihuni tanpa harus menunggu proses pengecatan yang tergolong lama. Belum lagi menunggu proses pengeringan dan pembersihan setelah dilakukannya proses pengecatan. Wallpaper dinding langsung menempel dan kering tanpa menunggu waktu yang lama. 

  • Tidak mudah kotor

Cat dinding memang sangat rapuh terlebih jika terkena kotoran sedikit saja langsung terlihat dengan nyata. Dengan menggunakan wallpaper dinding Anda tidak perlu risau dengan kebersihannya karena kotoran yang menempel sekalipun mudah sekali dibersihkan menggunakan lap lembut dan bersih.

Jual Wallpaper Bintaro Dengan Model Motif Terbaik

Bingung dengan motif yang bisa digunakan untuk wallpaper dindingnya? Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi motif sebagai berikut:

  • Metalik untuk efek ruangan lebih terang

Untuk mendapatkan referensi terkait model wallpaper kekinian Anda bisa melihat pada laman jual wallpaper di Bintaro terlengkap. Laman ini menyediakan banyak motif kekinian yang bisa dijadikan referensi pembelian wallpapernya.

Motif pertama yang bisa digunakan dalam hal ini adalah bentukan metalik dengan pola yang tidak banyak. Metalik dengan warna yang terang ini ternyata mampu membuat efek ruangan menjadi cukup luas dibandingkan ukuran aslinya. Untuk ruangan sempit direkomendasikan menggunakan motif metalik warna terang yang satu ini.

  • Gelombang dengan tenang

Motif kedua yang tidak kalah cantiknya untuk dicoba adalah motif dengan gelombang namun tidak kasar melainkan gelombang yang cukup tenang untuk dinikmati. Motif yang satu ini bisa digunakan untuk ruangan yang cenderung cukup sempit dan menjadikannya cukup cantik untuk ditempati.

Pilih gerakan ombak yang cenderung horizontal jangan yang vertikal dimana arah gelombang ini akan memberikan bentukan yang sangat cantik untuk hiasan. Untuk warna yang bisa digunakan adalah warna-warna terang dengan paduan yang cukup samar. Jadi meskipun menggunakan warna semi gelap nyatanya gelombang ini tetap cocok untuk ruangan yang sempit.

  • Ala geometrik

Bentukan motif dan pola geometrik tentunya juga cukup cantik digunakan untuk ruangan yang sempit. Motif yang ramai dan cantik ini nyatanya tidak akan memberikan efek yang sempit di dalamnya. Yang perlu diperhatikan adalah dalam pemilihan motif geometrik yang dibutuhkan.

Hindari memilih pola yang terlalu padat dengan bentuk dan warna namun pilihlah bentukan yang lebih sederhana dengan penggunaan warna terang sebagai paduannya. Untuk kebutuhan motif seperti ini pengguna juga bisa memesan dan melihat referensinya pada laman jual wallpaper di Bintaro online.

Jenis motif geometrik sendiri sudah banyak ditemukan namun hanya beberapa orang yang menyukainya. Motif ini cocok untuk Anda yang kreatif dan imajinatif serta menyukai bentukan-bentukan yang unik sebagai hiasan ruangannya.

  • Tekstur 

Motif tekstur biasa nyatanya juga sangat cantik dan estetik untuk digunakan. Motif seperti ini sangat cocok untuk memberikan efek luas pada ruangan dengan konsep yang tidak ramai. Motif tekstur ini biasanya dilengkapi dengan bentukan yang cenderung polos tanpa banyak detail di dalamnya.

Untuk konsep super minimalis pengguna bisa menggunakan tipe motif tekstur seperti ini. Motif tekstur sendiri nyatanya memiliki banyak pilihan yang bisa digunakan sesuka hati. Ada yang tekstur tebal, tipis maupun semi tipis. 

  • Perpaduan garis dan warna terang

Selain sangat cantik digunakan untuk memberikan kesan yang ceria pada ruangan nyatanya motif perpaduan garis dan warna terang ini sangat cocok untuk ruangan yang sempit. Garis yang sangat halus semi transparan mampu memberikan sentuhan yang berbeda untuk ruangan Anda.

Perpaduan motif dan warna ini adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang menyukai ketenangan namun jenis ruangan yang terdapat hiasan namun tidak tebal. Anda bisa mendapatkan pengalaman berbeda ketika menggunakan hiasan yang satu ini.

Toko Jual Wallpaper di Bintaro

Untuk mendapatkan wallpaper yang selalu awet ketika digunakan tentunya pengguna penting mengetahui beberapa tips untuk membersihkan sebagai berikut:

  • Dahulukan bagian permukaan

Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah bagian permukaan dari wallpaper yang terpasang. Bagian permukaan ini adalah bagian paling krusial terkena kotoran maupun suhu secara langsung. Di permukaan pulalah kotoran paling sulit untuk dibersihkan terlebih jika tidak dilakukannya pembersihan secara berkala.

Hal ini berlaku untuk semua jenis bahan pembuat dari wallpapernya. Anda bisa menggunakan sikat lembut maupun lap dengan permukaan yang halus untuk melakukannya. Pengguna wajib memulai membersihkan permukaan dari ujung atas, tengah barulah menyentuh paling bawah.

Gosok dengan gerakan searah tanpa memutar. Hal ini bertujuan untuk menghindari rusaknya motif dan juga debu yang kembali ke tempatnya. Anda bisa melihat referensi harga wallpaper terbaru pada laman harga jual wallpaper di Bintaro. Dengan begitu Anda bisa memperhitungkan besarnya biaya yang harus disisihkan untuk membelinya.

  • Perhatikan pencampuran bahan pembersihnya

Hal berikutnya yang wajib diperhatikan adalah perihal pencampuran bahan untuk membersihkan wallpaper dindingnya. Untuk bahan fiberglass dan vinyl bisa dibersihkan menggunakan sabun cuci piring seperti biasa. Yang perlu diperhatikan adalah takaran untuk penggunaannya.

Campurkan sabun cuci piring seperlunya pada air kemudian gunakan lap bersih maupun sikat untuk menggosoknya secara perlahan. Sabun cuci piring tidak memberikan busa yang terlalu banyak namun bisa membersihkan cukup optimal. Itulah alasan mengapa penggunaan sabun cuci piring lebih dianjurkan daripada detergen biasa.

Jangan mencampurkan sabun cuci piring terlalu banyak pada air yang digunakan. Hal ini digunakan untuk menghindari kerusakan pada motif dan juga menipisnya warna pada wallpaper dinding yang digunakan. 

  • Perhatikan cara pengusapan

Ketika pengguna ingin mendapatkan bentukan baru dari wallpaper tentunya Anda bisa melihatnya pada laman toko jual wallpaper di Bintaro. Terdapat banyak motif yang bisa digunakan untuk pelengkap ruangan Anda. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam dan disesuaikan dengan kemampuannya.

Cara yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah dalam hal pengusapannya. Untuk pengusapan ini diharuskan mengusap tipis-tipis saja tidak perlu sekuat tenaga. Debu jika terkena usapan lap maupun sikat sudah langsung luntur dikarenakan sabun cuci piring yang dicampurkan di dalamnya.

Usap dengan perlahan dari ujung atas sampai ujung yang paling bawah. Dalam hal ini hindari mengusap dengan gerakan berulang karena akan membuat kotorannya kembali ke wallpapernya. Gerakan searah akan membuat kotorannya bergerak dari atas sampai ke bawah. 

  • Biarkan Mengering

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah proses pengeringan dengan tepat. Dalam hal ini pengguna bisa membiarkannya mengering secara alami tanpa menggunakan sinar matahari secara langsung. Penggunaan sinar matahari secara langsung nyatanya bisa merusak warna dan motifnya lebih cepat. 

Alternatif lain yang bisa dilakukan adalah menggunakan pengering rambut dengan tenaga yang paling rendah atau panas yang kecil. Hal ini bisa membuat wallpapernya kering sampai dalam dengan baik. Penggunaan panas yang tinggi akan membuat wallpapernya kering tidak merata terlebih jika terbuat dari bahan kain.

Jual Wallpaper di Bintaro Online

Apabila Anda tertarik untuk membeli wallpaper dengan berbagai ukuran, motif, warna maupun material maka bisa hubungi Raja Gorden.

Siapakah kami?

Kami merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman dan telah lama menawarkan layanan pemasangan gorden sekaligus wallpaper dinding. Kelebihan produk kami tidak hanya pada harga yang terjangkau, namun juga produk yang rapi dan bisa custom.

Untuk Anda yang tertarik membeli wallpaper bagi rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya bisa hubungi kami. Toko jual wallpaper di Bintaro kami beralamat di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia. Anda bisa hubungi kontak di nomor berikut ini: 0812-1964-3240.

Tinggalkan Komentar