Jual Wallpaper Dinding Serpong

Jual Wallpaper Dinding Serpong – Saat ini wallpaper dinding sudah berkembang cukup pesat dalam hal tampilan dan juga motif yang ditawarkan. Dengan begitu pengguna bisa menentukan dengan mudah pilihan wallpaper dinding yang disukainya. Salah satu bentuk wallpaper dinding yang menarik perhatian adalah wallpaper 3D.

Di samping harganya yang memang lebih mahal dibandingkan model 2D nyatanya bentukan wallpaper ini memang sangat cantik dan terkesan nyata untuk dilihat. Karakter yang ada pada wallpapernya seolah benar-benar hidup dan berada di sekitar pengguna. Wallpaper ini sangat indah untuk digunakan terlebih bagi hiasan ruangan anak.

Jual Wallpaper Dinding Serpong

Jual Wallpaper Dinding Serpong dan Manfaat Produknya

Pengguna wallpaper 3D tentunya perlu berbahagia untuk memilikinya. Hal ini dikarenakan model 3D yang satu ini juga memiliki manfaat lain yang mendukung sebagai berikut:

  • Menakjubkan

Manfaat pertama yang didapatkan ketika pengguna memakai wallpaper dinding 3D adalah tentunya ruangan yang memiliki konsep interior yang menakjubkan untuk dinikmati. Hal ini didukung dengan bentukan dari wallpaper 3D itu sendiri yang lebih indah dibandingkan bentukan lainnya.

Wallpaper ini mampu mengisi kekosongan sebuah ruangan dengan cukup cepat dan tepat tanpa memerlukan komponen lain untuk menyokongnya. Dengan memakai wallpaper dinding 3D ini mampu memberikan pengalaman yang tidak seperti biasanya ketika disentuh seolah benda itu adalah benda aslinya.

Saat ini sudah banyak model 3D yang dikembangkan baik dalam negeri maupun luar negeri untuk memuaskan keinginan pada pelanggannya. Namun harga dari wallpaper ini memanglah lumayan mahal dibandingkan model yang biasa. Hal tersebut tergantung dengan kerumitan motif yang dipilih.

Sisi kualitas, kemudahan perawatan dan juga keawetan juga merupakan komponen lain yang harus diperhatikan untuk hal ini. Pengguna wallpaper 3D bisa melihat berbagai macam referensi bentukan wallpaper pada laman jual wallpaper dinding Serpong terbaik.

  • Bahan edukasi yang praktis

Menghadirkan benda-benda sebagai edukasi untuk anak memang cukup menyenangkan hanya saja tidak semua benda tersebut bisa dihadirkan dalam rumah. Wallpaper 3D ini bisa dijadikan alternatif paling aman dan solusi untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini.

Wallpaper dinding dengan motif 3D akan menonjolkan bagian penting pada wallpaper yang ingin diperlihatkan. Dengan memilih tema yang sesuai dengan kebutuhan edukatif anak-anak pengguna bisa sekaligus mengajak anak belajar banyak sambil menikmati keindahan wallpaper 3D yang disajikan.

Bukan hanya bisa digunakan untuk edukasi yang menarik, wallpaper dinding ini juga bisa dijadikan hiasan yang cukup cantik dan bisa diletakkan dimana saja. Peletakannya harus strategis agar mudah dan aman dijangkau oleh anak-anak yang diedukasi tersebut.

  • Pemberi suasana yang berbeda

Membutuhkan bentukan wallpaper 3D yang berbeda dari lainnya? Anda bisa melihat referensi pada laman jual wallpaper dinding Serpong terlengkap. Wallpaper 3D nyatanya memang cukup berbeda dari sisi pemberi suasana ruangannya dimana wallpaper jenis ini lebih nyata dan bisa dipegang.

Apalagi jika pengguna memilih bentukan wallpaper 3D berbau alam sehingga terkesan berada pada alam yang sesungguhnya. Konsep ruang yang diinginkan didukung dengan wallpaper 3D ini akan semakin bisa didapatkan dengan baik.

Persiapan Pasang Produk Toko Jual Wallpaper di Serpong

Untuk memasang sebuah wallpaper seseorang memerlukan persiapan yang tepat agar bisa memberikan hasil tempelan yang bagus dan memuaskan. Dalam hal ini ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk melengkapi proses persiapannya:

  • Pengukuran yang tepat

Langkah pertama dalam tahap persiapan yang perlu dilakukan adalah pengukuran yang tepat dan pas. Dalam hal ini pengguna harus bisa mengukur tinggi dan lebar wallpaper sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Tentunya ukuran ini harus disesuaikan dengan kebutuhan ruang yang akan dipasang tersebut.

Untuk pengukuran ini pengguna bisa menggunakan bantuan garis tipis dari pensil untuk memberikan tanda maupun menggunakan benang ketika tidak ingin untuk meninggalkan tanda pada wallpapernya. Pengukuran ini juga mengantisipasi terjadinya pemasangan yang tidak lurus dan motif yang melenceng.

  • Persiapan peralatan yang dibutuhkan

Setelah proses penandaan dan pengukurannya sudah selesai langkah berikutnya pada tahap persiapan ini adalah mengumpulkan perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan. Untuk menempelkan wallpaper 3D itu sendiri membutuhkan beberapa hal sebagai berikut:

  • Meteran, Benang dan Pemberat

Dalam hal ini kedua komponen di atas berguna untuk menandai bagian yang telah terpasang dan mengetahui apakah sudah terpasang dengan lurus ataukah belum.

  • Plastik

Bisa diganti yang lain asalkan lebar dan aman digunakan untuk alas.

  • Lem dan Tempatnya

Siapkan juga lem yang digunakan dan juga wadah bak untuk tempat pengadukannya agar tidak berceceran.

  • Komponen Pembersih

Untuk hal ini yang perlu dipersiapkan adalah spons dan ampelas. Ampelas untuk mengampelas bagian tembok yang belum rata. Sementara spons untuk membersihkan wallpaper dinding yang kotor ketika sudah terpasang.

  • Kuas Lem

Pilih bagian kuas yang lembut dan memiliki berbagai macam ukuran untuk memudahkan dalam hal pengolesannya baik untuk permukaan yang lebar ataupun untuk permukaan yang sempit.

  • Memastikan dinding sudah bersih

Langkah berikutnya yang bisa dilakukan adalah membersihkan dinding menggunakan perlengkapan yang disediakan. Ampelas bagian dinding yang kotor akibat jamur maupun bagian yang tidak rata karena akan mempersulit proses pemasangan wallpaper ini nantinya.

Setelah itu bersihkan sisa tembok ataupun jamur yang masih menempel pada dinding agar tidak tercampur dengan lem yang akan digunakan untuk menempelkan. Anda sedang membutuhkan wallpaper dinding untuk hiasan? Anda bisa mengunjungi laman jual wallpaper dinding Serpong murah.

Laman tersebut menyediakan berbagai macam pilihan motif dan bentukan yang diinginkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Pemasangan Wallpaper di Daerah Serpong

Setelah selesai dengan tahapan persiapan tersebut kemudian Anda harus masuk untuk eksekusi wallpaper dindingnya. Adapun untuk tahap lanjutan ini pengguna harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Baca tata cara pemasangan jika ada

Beberapa wallpaper ada yang disertai dengan brosur yang berisikan tata cara pemasangan dan pengukuran yang tepat untuk memudahkan para penggunanya. Anda perlu memperhatikan tips cara pemotongan dan juga pemasangan yang tepat untuk menghindari kesalahan dan mengurangi nilai keestetikaan dari wallpapernya.

Jika tidak disediakan brosur maka Anda bisa bertanya pada penjual yang menawarkan wallpaper ini. Dikarenakan prosesnya sangat krusial maka lebih baik mencari tahu dengan benar apa yang harus dilakukan terlebih untuk wallpaper 3D yang harganya termasuk mahal.

Untuk menambah referensi bentuk yang diinginkan pengguna bisa melihat pada laman jual wallpaper dinding Serpong online. Laman tersebut menyediakan model terbaru lengkap dengan harga dari wallpaper dinding kekinian.

  • Perhatikan pemotongannya

Dalam hal ini pengguna dilarang untuk asal memotong bagian dari wallpapernya sesuka hati. Melainkan yang harus dilakukan adalah memotong sesuai dengan ukuran yang diharuskan. Selain akan membuat potongannya menjadi kurang cantik hal ini juga bisa mengakibatkan wallpaper tidak akan merata pada ruangan yang dibutuhkan.

Perhatikan pula bagian dari wallpapernya apakah ada kerusakan atau cacat jangan langsung memotongnya. Lebih baik diutamakan terlebih dahulu bentukan wallpaper yang bagus dan tidak rusak ini. Barulah nanti jika masih kurang maka gunakan bagian wallpaper yang kotor atau rusak pada bagian yang tidak terlihat.

  • Campurkan lem

Lem yang digunakan untuk pemasangan wallpaper 3d tentunya memiliki kerekatan yang lebih kuat dibandingkan dengan wallpaper 2D biasa. Untuk pemasangan ini pengguna harus mencampurkan lem yang telah dibeli dengan air sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Jangan lupa tuangkan pada sebuah bak untuk diaduk kemudian.

Jangan langsung digunakan namun diamkan dulu beberapa saat agar campurannya benar-benar sudah siap untuk digunakan. Pengguna bisa menemukan lem ini pada laman harga jual wallpaper dinding Serpong lengkap dengan pilihan wallpaper dinding yang lengkap.

  • Oleskan lem

Langkah berikutnya adalah mengoleskan lem pada wallpaper menggunakan kuas yang digunakan. Untuk bagian yang lebar gunakan kuas yang besar namun untuk yang kecil gunakan saja kuas yang kecil.

  • Tempelkan

Setelah dirasa lem sudah siap dengan keadaan sedikit kering maka selanjutnya adalah memasangkannya pada tembok yang diinginkan. Pastikan pemasangan ini sesuai dengan bentukan atau batasan yang telah dibuat sebelumnya.

Perawatan Produk Toko Wallpaper Gading Serpong 

Bingung dalam perawatan yang bisa dilakukan untuk wallpaper 3D ini? Jangan khawatir Anda bisa menggunakan beberapa tips perawatan sebagai berikut:

  • Gunakan bahan alami

Perasan jeruk nipis nyatanya cukup efektif digunakan untuk membersihkan noda yang super membandel dengan mencampurkannya menggunakan air hangat. Cara yang bisa dilakukan cukup menggosok pada bagian yang dibutuhkan dengan bantuan lap yang terbuat dari kain yang cukup lembut.

Anda juga bisa membeli alat pembersih atau cairan pembersih khusus untuk menghilangkan noda pada laman toko jual wallpaper dinding Serpong. Namun perlu diketahui kalau harga dari cairan pembersih tersebut cukup mahal dan akan menambah pengeluaran Anda.

  • Gunakan kemoceng

Gunakan kemoceng untuk debu kering yang tidak tebal dan lengket dengan wallpapernya. Kemoceng yang bisa digunakan haruslah memakai bahan bulu ayam karena teksturnya yang cukup lembut dan tidak akan merusak motif dari wallpaper dinding yang dibersihkan.

Untuk menghilangkan kotoran seperti bulu maupun yang berserabut seperti rambut yang menempel tentunya kurang efektif jika menggunakan kemoceng. Memang benar kotorannya akan jatuh ke lantai namun pengguna harus menyapunya kemudian. Langkah alternatif yang tepat adalah menggunakan perekat untuk melekatkan bulunya.

Meskipun begitu Anda tetap harus hati-hati dalam penggunaan perekat ini jangan sampai membuat warna dan motifnya ikut terangkat dalam proses pembersihannya. Kemoceng adalah alternatif awal untuk proses pembersihan yang tergolong sering karena kemampuannya yang hanya mampu mengangkat debu ringan.

  • Jangan gunakan detergen

Banyak orang tidak paham tentang cairan apa saja yang bisa digunakan untuk membersihkan wallpaper dinding yang sudah membandel. Salah satu bahan yang biasa digunakan adalah detergen, dimana detergen sendiri memiliki bahan pembuat yang cukup keras dan mampu membuat warna bahkan motifnya luntur.

Untuk debu biasa bisa menggunakan air hangat dan lap saja untuk mengangkatnya tidak perlu cairan lain. Barulah jika membandel pengguna bisa menggunakan campuran air perasan jeruk dengan menggosok-gosokkannya. Kemudian jangan lupa untuk mengeringkannya menggunakan lap lain yang bersih dan kering.

  • Lakukan secara berkala

Untuk penjadwalannya sendiri memang perlu diperhatikan jangan sampai menunggu sangat kotor barulah dibersihkan. Dalam hal ini pengguna harus membuat jadwal dengan benar dan tidak boleh asal-asalan untuk menjaganya tetap bersih dan awet ketika digunakan.

Pembersihan bisa dilakukan sebulan dua kali untuk menghindari timbunan debu yang sangat tebal dan merusak wallpapernya. Terlebih jika memang rumah Anda tergolong rumah yang cepat berdebu.

Contoh Motif Wallpaper di Gading Serpong

Bingung harus menentukan motif yang seperti apa untuk wallpaper 3 dimensinya? Pengguna bisa menggunakan beberapa rekomendasi motif sebagai berikut:

  • 3D Mode marmer

Memakai marmer untuk hiasan rumah memang sangat mengesankan namun selain berat marmer yang asli juga memiliki harga yang mahal. Alternatif yang bisa digunakan adalah wallpaper 3D model marmer. Model yang satu ini sangat cocok dipasang pada ruang tamu maupun ruang keluarga.

Warnanya yang netral ditambah aksen marmer yang super cantik akan membuat tampilan marmernya semakin terlihat nyata untuk dinikmati. Pengguna bisa menikmati berbagai macam model lain dari wallpaper dinding 3D ini pada laman jual wallpaper dinding Serpong Tangerang.

  • Kartun anak-anak

Untuk motif yang satu ini memang identik dengan kesukaan anak-anak. Pasti mereka akan suka dengan motif karakter yang lebih hidup dan terlihat sangat nyata. Meskipun begitu nyatanya motif yang satu ini bukan hanya cocok dipasang untuk kamar anak-anak namun juga ruangan lainnya termasuk ruangan untuk orang dewasa sekalipun.

Motif kartun tidak hanya bisa digunakan untuk anak-anak tergantung pengaturan dan juga pemilihan warna di dalamnya. Pengguna bisa mengakali dengan menggunakan warna yang lebih solid atau gelap untuk penggunaan orang dewasa. Sementara untuk anak-anak lebih ke warna yang cerah.

  • Tema alam

Tema yang satu ini memang tidak pernah ada matinya baik untuk wallpaper jenis yang 3D maupun yang 2D. Kesan alam memang sangat dibutuhkan untuk memberikan relaksasi yang sangat manis dan juga situasi ruangan menjadi lebih nyaman untuk ditinggali.

Motif alam ini cukup beragam untuk digunakan bisa pantai, tanaman hias, pasir bahkan pegunungan dengan aksen yang lebih nyata untuk dinikmati dan dipegang. Pengguna juga bisa memilih tema air terjun yang indah seolah gambar air yang tersedia mengalir seperti nyata.

  • Efek lanskap

Untuk tema yang satu ini memang banyak pilihan yang bisa digunakan. Biasanya lebih cenderung pada hiasan yang biasa ditemukan seperti halnya tumpukan buku, peralatan dapur, meja kursi untuk bar maupun binatang. Bentukannya memang cukup random dan unik untuk penyuka hiasan yang lebih berbeda dari yang lainnya.

Efek lanskap juga mampu memberikan sentuhan ruangan yang lebih penuh. Sangat cocok digunakan untuk ruangan yang cenderung masih kosong tanpa harus memberikan perabot di dalamnya. Selain lebih praktis dengan menggunakan wallpaper ini juga membuatnya lebih hemat karena hanya perlu mengganti wallpaper saja bukan perabotnya.

Jual Wallpaper Dinding Serpong Online

Di Raja Gorden, kami melayani pembuatan dan pemasangan wallpaper dengan banyak motif dan fungsi. Anda bisa memilih sendiri motif wallpaper seperti apa yang mau dipasang. Kelebihan produk dan layanan kami yaitu:

  • Harga yang bersaing dibanding toko wallpaper lain
  • Layanan cepat dan ramah, bisa konsultasi desain wallpaper
  • Tersedia berbagai ukuran dan motif wallpaper
  • Tersedia layanan pasang wallpaper dari tenaga ahli
  • Cara pesan dan pembayaran yang mudah

Kami jual wallpaper dinding Serpong berkualitas dengan harga terjangkau. Hubungi Raja Gorden untuk info lebih lanjut di 0812 1964 3240.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button