Inspirasi Contoh Model Gorden Mahal

Model Gorden MahalTirai atau lebih dikenal sebagai gorden merupakan salah satua aksesoris rumah yang penting. Biasanya gorden ini terdiri dari berbagai macam model yang bisa dicocokkan dengan interior rumah agar sesuai visualnya. Harga gorden pun beragam dari yang paling mahal hingga paling murah.

Hal yang menentukan mahal tidaknya sebuah gorden sendiri ada beberapa faktor. Misalnya saja model gorden sebagai salah satu patokan. Model gorden yang simpel dan sederhana seperti gorden minimalis umumnya lebih murah daripada model gorden yang rumit seperti gorden berponi. Itulah sebabnya jika Anda mencari model gorden mahal, baca inspirasi berikut ini.

Model Gorden Mahal

Contoh Inspirasi Model Gorden Mahal Berponi

Tidak hanya model sebenarnya, tapi juga desain, motif, warna dan bentuk gorden mempengaruhi harganya. Semakin sulit model dan motif gorden tersebut dengan kain berkualitas maka harganya juga lebih mahal. Kali ini kami pun akan memberikan contoh model gorden mahal yang rumit, seperti model gorden Spanyol:

  • Sejarah gorden Spanyol berponi

Pada jaman dahulu, tepatnya sekitar tahun 1800-an di Benua Eropa yaitu Spanyol sangat identik rumah mewah dipasang gorden poni. Gorden ini sering dipasang pada interior rumah klasik serta minimalis. Pada jaman tersebut, desain gorden bisa menandakan status atau tingkat sosial seseorang. Model gorden Spanyol sendiri hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu yang biasanya adalah golongan bangsawan atau keturunan Ningrat. Itulah sebabnya pada era tersebut tak semua golongan masyarakat punya model gorden mahal Spanyol karena harganya yang terbilang mahal dan cara membuatnya yang rumit. Ditambah lagi mencari bahan kainnya juga susah.

  • Desain / bentuk gorden berponi Spanyol

Ada 3 macam model gorden poni Spanyol yang mewah dan elegan. Sampai sekarang ketiga jenis desain ini masih laku di pasaran, khususnya untuk dipasang pada jendela rumah mewah. Desain tersebut antara lain:

  1. Gorden Spanyol poni 1 lapis: Model gorden ini hanya memakai 1 poni datar di bagian atasnya tanpa menggunakan lipatan-lipatan kain.
  2. Gorden Spanyol poni lipatan berenda: Model ini memakai seni lipatan kain yang dihiasi dengan renda-renda cantik di setiap sisi poni. Jadi nilai kemewahannya terletak pada kombinasi lipatan kain gorden dan kain renda yang ada.
  3. Gorden Spanyol poni perpaduan warna, lipatan dan renda: Ketiga perpaduan ini membentuk jadi gorden mewah dengan perpaduan warna serta tambahan lipatan kain di setiap poninya. Gorden ini menawarkan kesan elegan dan mahal.

Dari ketiga jenis model gorden di atas, jelas semakin banyak lapisan gorden dan lipatannya, maka makin rumit bentuknya dan harganya makin mahal.

  • Harga gorden poni Spanyol di pasaran

Gorden poni Spanyol ini masih laku di pasaran dengan trend tersendiri. Biasanya dibeli untuk dipasang pada jendela rumah mewah yang memberikan kesan klasik dan minimalis. Untuk harganya sendiri tergantung dari jasa jahit gorden tempat Anda memesan. Harga model gorden mahal umumnya tergantung dari tingkat kerumitan menjahit. Ada model gorden Spanyol minimalis simpel yang murah dengan 1 lapis. Tapi ada juga model gorden berponi Spanyol mahal sampai 3 lapisan atau lipatan sendiri.

Jual Gorden Rumah Mewah Klasik

Tips Agar Tidak Mudah Tertipu Beli Gorden Mahal

Sekarang setelah Anda tahu contoh model gorden paling mahal, maka Anda bisa pesan gorden custom di tempat jasa jahit gorden. Sayangnya kebanyakan orang awam sering terkecoh dengan iming-iming gorden import dengan harga yang mahal karena berpikir kualitasnya tinggi. Tapi, Anda juga harus hati-hati saat membeli atau memesan gorden karena tidak semua gorden import memiliki kualitas yang bagus.

Intinya Anda jangan terkecoh dengan tawaran gorden mahal berbahan kain import. Penjual gorden bisa saja menawarkan Anda kain gorden import dengan harga sangat tinggi, padahal kalau dilihat kualitasnya tidak lebih baik dari kain gorden lokal berharga murah. Hal ini karena bahan kain gorden import yang dibawa memiliki rate rendah dan dari segi motif dan warna juga sama dengan kain lokal.

Itulah sebabnya, sebagai pembeli maka Anda harus benar-benar teliti saat memilih gorden mewah. Anda harus bisa membandingkan kalau harga gordennya berbanding lurus dengan kualitas. Pada umumnya bahan kain gorden import paling murah dihargai sekitar Rp 300 ribuan. Itu untuk jenis kain blackout import dengan tampilan gorden minimalis sederhana.

Jika Anda menginginkan model gorden mahal di Indonesia, maka Anda bisa coba memilih jenis gorden dengan bahan kain emboss. Lalu ada juga gorden mahal lainnya yang terbuat dari bahan linen, sutra hingga kain bordiran. Jenis-jenis kain tersebut memiliki nilai estetika mewah yang tinggi dengan harga bervariasi. Harga gorden emboss sendiri umumnya lebih mahal daripada gorden blackout.

Cara Memasang Gorden Cantik

Pesan Model Gorden Mahal Untuk Tampilan Mewah

Anda yang ingin pesan gorden mahal custom maka bisa langsung pesan di Raja Gorden. Kami merupakan jasa jahit gorden dengan variasi harga terjangkau. Kami juga dapat membautkan model gorden berponi Spanyol yang mewah dan elegan, tapi dengan biaya jahit murah.

Keuntungan memesan gorden di tempat kami yaitu Anda bisa konsultasi model gordennya terlebih dahulu. Apalagi untuk model gorden mahal dengan tingkat kerumitan yang tergolong sulit. Buat Anda yang masih bingung ingin memilih desain atau bentuk gorden yang seperti apa, maka kami siap membantu.

Selain itu, kami juga menawarkan jasa pasang gorden mahal langsung ke rumah atau gedung Anda. Jadi, tidak hanya menjahitkan gorden namun kami juga siap memasang gorden ke tempat Anda.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button
× WhatsApp