Jual Gorden Online

Jual Gorden Online – Siapa sangka gorden menjadi salah satu pelengkap ruangan yang akan memberikan kesan ruangan tampak berbeda. Pemilihan gorden yang tepat akan memberikan kesan ruangan yang tepat pula. Oleh karenanya, memilih jenis gorden yang sesuai dengan tema ruangan menjadi hal yang wajib Anda lakukan. Jika Anda ingin membuat dekorasi ruangan dengan anggaran yang memadai, jangan hanya memikirkan masalah perabot atau furnitur saja, Anda juga harus memikirkan gorden apa yang tepat untuk ruangan yang Anda inginkan. Kini, Anda dapat dengan mudah menemukan gorden secara online di tempat jual gorden online terpercaya. Anda bisa mencari apa yang Anda mau walaupun Anda tinggal di kota kecil sekalipun. Nah, bagi Anda yang ingin mencari gorden yang tepat untuk ruangan Anda, berikut beberapa contoh motif yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi.

Jual Gorden Online

Motif Gorden yang Tersedia di Tempat Jual Gorden Online

Ada banyak motif gorden yang dapat Anda pilih di tempat jual gorden online. Dalam memilih gorden, sangat penting untuk menyesuaikannya dengan ukuran jendela. Hal ini untuk membuat gorden dapat digunakan dengan maksimal karena ukurannya pas. Jenis gorden dapat dibedakan dari jenis dan ukuran jendela. Selain ukuran, gorden juga dapat dipilih sesuai dengan tema ruangan. Memilih gorden sesuai dengan tema ruangan akan membuat ruangan Anda memiliki kesan yang padu dan cantik. Pola atau motif gorden akan membuat sebuah ruangan menjadi lebih hidup. Adapun beberapa jenis motif gorden yang dapat Anda sesuaikan dengan tema ruangan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Jenis gorden dengan verdant print

Jenis gorden yang dibahas pertama kali adalah jenis gorden verdant print. Jenis gorden ini mungkin akan lebih mudah didapat jika Anda mencarinya secara online. Toko besar yang jual gorden online biasanya memiliki banyak stok dengan aneka jenis dan harga yang lengkap. Anda akan lebih mudah mendapatkan jenis gorden ini dibandingkan mencarinya secara offline. Verdant print adalah jenis gorden yang memiliki motif tertentu, biasanya bertema alam dengan jenis kain blind yang masih tembus cahaya. Gorden jenis ini sangat cocok diletakkan di jendela ruang baca atau ruang belajar. Anda dapat menutup gorden jika cahaya matahari terlalu terik, namun, tetap membuat ruangan tampak terang. Anda juga dapat menutupnya agar ruangan tidak tampak dari luar. Verdant print akan memberikan kesan ruangan yang natural, nyaman, dan tidak terkesan berat dan stuffy.

  1. Jenis gorden dengan complementary color

Hal yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah dengan memilih jenis gorden yang memiliki warna komplementer atau complementary color. Complementary color adalah warna yang berseberangan dengan warna lainnya atau dapat dibilang berbeda 180 derajat. Warna yang memiliki titik kontras 180 derajat pada sebuah lingkaran warna secara mengejutkan justru memberikan kesan yang padu dan menawan. Hubungan kontras yang kuat memberikan kesan ruangan lebih hidup. Saat Anda memilih gorden di tempat jual gorden online, jangan takut untuk memilih warna gorden yang memiliki kontras tinggi dengan tema ruangan Anda. Tidak harus melulu memilih warna yang senada. Misalnya saja, jika ruangan Anda berwarna putih dengan perabot polos, Anda dapat memilih gorden dengan warna kuat dengan motif kecil-kecil yang rapat.

  1. Jenis gorden dengan motif dogwood flowers

Motif dogwood flowers pertama dibuat oleh seorang desainer bernama Ferric Mason. Motif ini membentuk bunga kecil-kecil dengan tangkai dan daun yang bersambungan. Pilihan warnanya yang lembut dapat Anda padukan dengan ruangan minimalis atau ruangan yang berbau vintage. Anda dapat memilih warna yang senada dengan warna dinding sehingga memberikan kesan yang menarik dan padu. Warna perabot yang polos dan warna dinding yang polos dapat Anda padukan dengan gorden motif ini dan membuatnya tampak mencolok.

  1. Jenis gorden dengan motif yang detail

Motif detail dapat menjadi salah satu pilihan motif yang unggul. Motif yang dapat Anda temukan di tempat jual gorden online ini dapat membuat ruangan menjadi hidup dan menarik. Jangan takut untuk memilih motif detail yang unik seperti motif naga yang detail untuk memberikan kesan ruangan yang oriental. Anda juga dapat memilih motif bunga atau pola bordir yang bold misalnya pola bordir Victoria untuk membuat ruangan dengan tema renaissance. Pilih kain jenis katun untuk mengurangi kesan berat jika Anda memiliki ruangan yang sempit. Anda dapat memilih jendela dengan trim d bagian tepinya untuk memberikan detail yang cantik.

  1. Jenis gorden dengan motif kotak-kotak

Motif kotak-kotak dapat dengan mudah Anda temukan pada tempat jual gorden online. Anda dapat memadukan gorden kotak-kotak dengan mudah pada ruangan Anda. Motif ini dapat memberikan kesan ruangan yang friendly dan nyaman. Anda dapat menggunakannya untuk memberikan kesan ruangan klasik. Pilih warna-warna klasik seperti perpaduan garis cokelat, cream, dan merah dan sebagainya. Pilih kain jenis katun untuk memperkuat kesan klasik.

  1. Jenis gorden dengan motif lingkaran

Motif lingkaran kini sedang menjadi motif yang banyak diangkat. Ada banyak desain ruangan modern yang melibatkan motif ini. Untuk memberikan kesan ruangan yang memiliki desain modern yang artistik, Anda dapat menggunakan motif lingkaran pada gorden Anda. Pilih perabot yang berbau lingkaran untuk memperkuat detail. Pilih warna dinding yang memberikan kesan modern seperti warna putih atau warna-warna berani seperti hitam dan merah.

  1. Jenis gorden dengan motif polos

Untuk memberikan soft modern look, Anda dapat mencari gorden di tempat jual gorden online dengan motif polos dan warna soft. Motif monoton dengan warna nude dan warna pastel dapat Anda pilih untuk memberikan kesan ruangan yang lembut. Pilih jenis kain yang memberikan kesan ‘jatuh’ untuk membuat ruangan terasa ringan. Padukan dengan ruangan dan pilihan perabot berwarna putih atau warna-warna lembut untuk memberikan kesan bersih dan nyaman.

  1. Jenis gorden dengan motif garis pelangi

Buat ruangan Anda menjadi ruangan yang ceria dengan memilih gorden dengan pola garis warna warni. Gorden dengan pola ini menjadi salah satu gorden yang banyak di cari karena unik dan menarik. Anda dapat menemukannya di tempat jual gorden online. Anda dapat memilih kain rajut untuk memberikan kesan gipsy. Pilih garis memanjang horizontal dan aplikasikan pada jendela yang panjang. Anda akan mendapatkan kesan ruangan yang lebih ceria. Anda juga dapat menggunakan gorden jenis ini sebagai tirai pintu kamar atau ruangan tertentu yang tidak memilih daun pintu.

Itu tadi berbagai motif yang dapat Anda pilih di tempat jual gorden online. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang ingin membeli gorden secara online, pastikan detail kain dan ukurannya agar Anda tidak kecewa karena gorden yang Anda pesan tidak sesuai dengan harapan. Semoga ulasan kali ini dapat menambah informasi desain interior ruangan Anda. Salam!

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button