7 Model Gorden Villa Dengan Berbagai Motif Menarik

Model Gorden Villa – Model gorden bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih gorden yang akan dipasang di villa. Biasanya Anda dapat memilih gorden yang sudah jadi, namun untuk memastikan gorden cocok dengan desain interior villa maka akan lebih baik memilih gorden custom. Gorden yang dijahit berdasarkan pesanan custom bisa disesuaikan dengan permintaan Anda baik dalam hal warna, model, bahan kain dan aksesoris pelengkapnya maupun soal ukuran gorden. Berikut ini kami tampilkan beberapa inspirasi model gorden yang bagus.

Model Gorden Villa

Inspirasi Variasi Model Gorden Villa

Model gorden bisa menentukan budget pembuatan gorden yang perlu dikeluarkan. Apalagi jika Anda ingin menambahkan pelengkap gorden seperti tali pengikat gorden/ tassel maupun curtain holder yang mirip sanggul. Dimana gorden ini dibuka dengan cara disanggul pada bagian tengah. Selain itu ada juga pelengkap lain seperti rel atau batang gorden yang dibuat dari besi, kuningan, dan kayu.

Tips Memilih Gorden Ruang Tamu

Berikut ini beberapa jenis variasi model gorden villa terbaik yang ada, seperti:

  • Gorden minimalis bermotif geometris

Anda bisa memilih motif gorden panjang bermotif geometris yang dipasang menggantung dari langit-langit sampai menyentuh lantai. Motif seperti ini cocok dipasang pada ruangan villa minimalis yang lebar, apalagi jika dipilih warna dasar terang maka semakin membuat ruangan nampak lebih lebar dan tidak pengap. Motif ini bisa memberikan kesan ramai pada ruangan interior yang terlalu simpel.

  • Gorden dua lapis

Untuk mempercantik ruangan tidur di dalam villa, maka gorden dua lapis ini dapat mempermanis interior. Gorden minimalis dengan dua lapis sekaligus ini berfungsi baik tidak hanya untuk menjaga privasi, tapi juga mengontrol sinar matahari yang masuk. Satu lapis kain gorden tebal dan satu kain lainnya berbahan lebih tipis.

  • Gorden motif ombre

Motif ini sangatlah populer dan banyak yang suka karena visual serta artistiknya yang begitu bagus. Desain semacam ini sangat sesuai untuk dipasang pada villa bergaya modern karena model gordennya yang unik dengan gradasi warna. Anda bisa memilih gradasi warna pada gorden yang sesuai dan tidak berlebihan, misalnya warna gelap dipadukan dengan warna yang lebih terang, contoh: hitam dan putih atau biru tua dengan putih, dan sebagainya.

baca juga  Tips Memasang Gorden Untuk Para Pemula

Tips Memilih Warna Gorden

  • Gorden dengan aksen bordir

Anda bisa pasang gorden dengan aksen tambahan berupa bordir yang sangat cantik. Pasalnya gorden dengan bordiran bisa menonjolkan kesan chic maupun klasik. Sangat cocok dipasang pada villa bergaya Eropa atau klasik lainnya, apalagi jika ditambah dengan rumbai panjang atau tassel di sepanjang gorden.

  • Gorden minimalis warna netral

Untuk bagian ruangan di dalam villa yang berukuran sempit atau sesak, maka sebaiknya jangan pasang model gorden villa Jakarta yang terlalu ribet atau rumit. Akan lebih baik Anda memilih model gorden minimalis simpel dengan warna netral misalnya putih atau krem. Anda dapat memilih bahan gorden yang tipis sehingga gorden ini memang cocok dipasang pada jendela atau tata letak yang tidak menghadap sinar matahari langsung.

  • Model gorden dengan motif garis

Memang gorden dengan motif garis terkesan amat pasaran dan sudah kuno. Namun bukan berarti model gorden semacam ini tidak laku. Justru sebaliknya, makin banyak orang yang pakai apalagi mereka yang tidak terlalu suka motif yang ribet. Anda bisa memilih motif gorden garis-garis yang dikombinasikan dengan gorden polos dengan warna tertentu. Contohnya gorden polos biru laut dipadu dengan gorden motif garis-garis biru. Kombinasi ini akan nampak elegan.

  • Gorden dengan motif tie-dye

Tie dye adalah metode pewarnaan kain dengan cara diikat lalu dicelupkan sehingga menimbulkan kesan motif abstrak yang menarik. Motif semacam ini tak hanya diaplikasikan pada gorden saja, tapi juga pakaian dan fashion lainnya. Motif gorden semacam ini memberikan nilai artistik tertentu sehingga Anda bisa memasang gorden tie dye pada ruangan yang tidak terlalu ramai. Tapi ingat, pilihlah warna yang tidak terlalu bertabrakan dengan warna interior ruangan yang ada supaya tak memberi kesan terlalu ramai.

baca juga  Cara Pasang Gorden Jendela Rumah

Itulah beberapa macam model gorden villa minimalis dan modern yang bisa Anda jadikan inspirasi saat hendak memesan gorden untuk villa.

Jual Gorden di Ciganjur

Pesan Model Gorden Villa Dimana?

Pesan gorden untuk villa custom biasanya memakan biaya yang lebih tinggi daripada langsung beli gorden jadi di toko gorden. Itulah sebabnya banyak orang yang pasrah dan sembarangan memilih gorden pabrikan karena harganya, padahal motif dan modelnya kurang serasi dengan ruang interior villa.

Tapi, saat ini ada solusi bagi Anda yang mau beli gorden custom murah dan terjangkau yaitu di Raja Gorden. Kami adalah jasa jahit gorden yang melayani pemesanan gorden di seluruh wilayah Indonesia khususnya wilayah Jadetabek dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan untuk villa pribadi maupun hotel villa yang disewakan. Sudah banyak para pelanggan kami yang menjahitkan gorden villa kepada Raja Gorden. Villa dengan berbagai macam interior yang ada bisa dipasang gorden custom dan disesuaikan modelnya.

Berikut kelebihan pesan jasa jahit gorden villa di Raja Gorden:

  • Bisa custom dengan desain sendiri
  • Ada jasa konsultasi desain gorden yang cocok untuk interior villa Anda
  • Gorden bisa dipasangkan langsung ke villa
  • Produk kami bergaransi dan dijamin berkualitas baik
  • Hasil gorden yang rapi, kuat dan awet
  • Ada jasa delivery antar gorden Anda yang sudah jadi
  • Kami melayani seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai luar negeri

Tunggu apalagi? Pesan model gorden villa custom buatan sendiri yang cocok dengan kebutuhan Anda saat ini juga.

Sending
User Rating 5 (3 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button