Pusat Gorden Makassar

Pusat Gorden Makassar – Gorden banyak sekali modelnya disesuaikan dengan lokasi pemasangannya. Contohnya gorden untuk ruang tamu ada model khusus daripada kamar tidur. Begitu juga untuk jendela kamar si kecil, ada beberapa poin lagi yang harus dipertimbangkan.

Pusat Gorden Makassar

Tips Terbaik Memilih Gorden untuk Kamar Anak di Pusat Gorden Makassar

  • Sesuaikan dengan Karakter Si Kecil

Memilih gorden kamar anak tidak seperti untuk ruang tamu. Sebab, anak-anak memiliki karakter yang berbeda dengan orang dewasa. Hal ini harus dipahami terlebih dulu untuk meminimalisir terjadinya kesalahan.

Anak lebih menaruh perhatian kamarnya dihiasi oleh sesuatu yang disukainya. Misalnya, kain motif gambar tokoh kartun favorit. Banyak sekali karakter kartun bisa ditemukan di kain gorden. Silakan coba diskusikan dengan si kecil gambar yang diinginkan.

  • Libatkan Anak

Membeli gorden memang dilakukan oleh orang dewasa atau orang tua. Jenis kain bisa Anda tentukan sendiri. Tetapi, motif dan warna sebaiknya tanyakan langsung apa yang disukainya. Sebab, anak juga memiliki selera sendiri.

Sangat disarankan melibatkan anak dalam memilih. Tidak boleh membuat keputusan sendiri. Bisa saja apa yang dipilihkan orang tua tidak disukai anak, sehingga selama gorden tersebut dipasang si kecil kurang nyaman berada di kamarnya.

  • Perhatikan Situasi dan Kondisi

Jika kamar si kecil termasuk kamar yang luas, boleh memilih gorden dengan motif ramai. Tidak akan membuat pengap ruangan, malahan memberikan kesan lebih leluasa. Jadi, jika anak meminta motif penuh warna, silakan penuhi keinginannya.

Berbeda halnya dengan kamar sempit, orang tua harus memiliki siasat sendiri. Tujuannya agar ruangan terasa luas dan tidak sesak. Gorden bentuk minimalis dan simpel seringkali diminati untuk kamar seperti ini. Karena tidak banyak hiasan sehingga tidak mengganggu kenyamanan ruangan.

  • Memahami Karakter Kain

Kain merupakan material utama dalam pembuatan gorden. Banyak sekali jenis kain dan tentunya semua memiliki kelebihan serta kekurangan. Tujuan utama penggunaan gorden untuk menghalangi cahaya masuk ke ruangan. Namun, di pagi hingga sore hari Anda pastinya tetap membutuhkan kelembaban dan tetap terang.

Karena itu, penting untuk memperhatikan bahan gorden yang akan dibeli di pusat gorden Makassar murah Ada jenis kain tebal yang hampir sepenuhnya memblock sinar matahari. Namun, ada juga material tipis yang ringan sehingga cahaya bisa menembus masuk ke kamar.

Inspirasi 8 Gorden Kamar Anak Cocok untuk Segala Usia 

  • Minimalis Bahan Tipis

Gorden bahan tipis cukup diminati terutama oleh pecinta gaya minimalis. Tampak simpel dan tidak riweh, sehingga cocok sekali untuk kamar sempit. Bahkan jika banyak furniture di kamar, tidak aka terganggu oleh kain gorden ini.

Kesan ringan langsung jelas terlihat saat masuk ke kamar yang jendelanya ditutupi gorden tipis ini. Pilih warna netral agar lebih mudah dikombinasikan dengan ruangan. Lebih bagus lagi emilih warna kesukaan anak agar betah berada di kamar.

  • Motif Senada dengan Sprei

Warna gorden yang tidak jauh beda dengan sprei pun banyak dipilih orang tua saat ini. Tampilannya menyatu dengan motif kain yang menutupi kasur. Satu jenis aksen pada titik yang berbeda membuat kamar ini enak dipandang mata.

Tinggal membeli kain kemudian menjahitnya untuk gorden dan sprei. Bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian menjahit, itu bukan masalah. Tinggal menggunakan jasa jahit atau jasa gorden di berbagai daerah Indonesia.

Infografis Raja Gorden

  • Kombinasi Dua Model Gorden

Pilihan berikutnya yaitu kombinasi dua model gorden. Kesan menambah kemeriahan akan sangat terasa saat pertama kali memasuki kamar. Pemasangan gorden seperti ini cukup unik dan cocok untuk kamar si kecil.

Contoh gorden ini yaitu tipe rod pocket dan cascade yang dipasang sekaligus. Motif tema anak-anak bisa dipasang di jendela. Ada juga yang tanpa motif dengan warna senada tak kalah cantik dan pasti disukai anak.

  • Model untuk Jendela Sudut

Jendela yang berada di sudut kamar pun perlu dipasang kain gorden. Tidak sulit memilih model gorden untuk hal ini, meskipun posisinya sedikit terhalang furniture. Anda dapat mencoba memasangkan tipe blind gorden.

Cocok sekali untuk melindungi jendela yang berada di antara dua sisi kamar. Gorden yang dapat ditarik ke samping, pun cukup recommended. Single drapery menjadi pemanis tersendiri untuk kamar si kecil.

  • Model Sentuh Plafon

Model gorden yang cocok untuk anak-anak berikutnya yang langsung menyentuh plafon. Jika pada umumnya antara kain gorden atas dengan langit-langit memiliki jarak sekitar beberapa sentimeter. Model gorden ini sangat berbeda.

Tidak ada jarak sedikitpun antara gorden atas dengan langit-langit. Kamar anak yang berukuran cukup lebar cocok sekali mengaplikasikan gorden ini. Perlu membuat dua bukaan gorden untuk memberikan kesan dramatis.

  • Model Menggantung untuk Jendela Kecil

Bagi yang masih bingung memilih di pusat gorden Makassar terpercaya, model menggantung cukup recommended bagi kamar jendela anak. Tidak mengganggu saat tidur karena jendela bentuk memanjang ke samping.

Motif dan warna bisa disesuaikan dengan warna kasur agar lebih senada. Cahaya tetap bisa masuk ke kamar sehingga tetap terang di siang hari. Sangat nyaman berada di kamar seperti ini dalam waktu yang lama.

  • Gorden Bordir Pola Tradisional

Gorden yang dihiasi bordir ala tradisional pun tak kalah menarik. Meskipun sekarang banyak model gorden modern, tetapi pilihan ini masih  memiliki diminati. Seringkali ditambahkan hiasan modern dari motif dan warna.

Anak-anak yang suka kamarnya penuh warna dan ramai, cukup recommended untuk dipasang gorden ini. Supaya tidak salah pilih, libatkan anak saat memilihkan motifnya. Ikuti keputusan si kecil karena gorden tersebut dipasangkan di kamarnya.

  • Gorden Valances

Gorden ini cocok untuk ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur. Tirai memiliki ciri khas rumbai atau poni di atasnya. Gunakan motif seragam agar tampilannya lebih menarik. Warna soft bisa Anda pilihkan agar lebih menyenangkan.

Tampilan gorden ini berombak dan bergelombang, bagus untuk menutupi kusen jendela yang tidak menarik. Jadi, selain menutupi panasnya sinar matahari yang masuk, juga diaplikasikan untuk meningkatkan keindahan kamar.

Warna Gorden Mewah

Keuntungan Membeli Gorden di Raja Gorden

  • Kesempatan Memegang dan Meraba Langsung

Berkunjung langsung ke toko pusat gorden Makassar terbaik yang menjual segala macam gorden, menjadi pilihan banyak orang. Karena bisa melihat langsung, meraba dan memegang sendiri kain tirainya. Anda dapat mengetahui bagaimana permukaan tekstur kain.

Belanja secara offline masih diminati di dunia teknologi saat ini. Pelayanan maksimal diberikan kepada konsumen agar nyaman dan mudah menemukan gorden sesuai kebutuhan. Karyawan toko juga membantu memberi arahan serta rekomendasi terbaik.

  • Kualitas dan Harga Ekonomis

Kualitas terbaik sangat mudah diperoleh jika berkunjung langsung ke pusat kain gorden. Karena jenis material gorden disediakan bermacam-macam. Antara satu jenis dengan lainnya memiliki tingkat kualitas masing-masing.

Harga pastinya ramah di kantong dan tidak akan memberatkan konsumen. Mulai dari yang murah hingga paling mahal pun ada. Biasanya gorden super mewah ditawarkan dengan harga tinggi dan wajar saja sesuai rumit dan tebal kain.

Itulah beberapa inspirasi gorden yang cocok untuk kamar anak. Membeli kain langsung di pusat gorden Makassar Raja Gorden cukup menguntungkan dengan beberapa kelebihan ditawarkan. Selain banyak variasi modelnya, Anda dapat melihat langsung kualitas kain, segera hubungi kami melalui nomor 0812-1964-3240 atau melalui email hello@rajagorden.com sekarang juga.

5/5 - (6 votes)

Leave a Reply