Jual Gorden di Fatmawati

Jual Gorden di Fatmawati – Bagi Anda yang tertarik memulai bisnis sebagai distributor gorden maka ada beberapa tips yang perlu untuk diperhatikan agar usaha dapat berjalan dengan sukses. Gorden sendiri adalah salah satu produk yang memberikan peluang usaha untuk mendapatkan keuntungan. Bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha gorden, maka berikut kami berikan tipsnya karena kami sudah berpengalaman dalam berjualan gorden selama kurang lebih 10 tahun.

Jual Gorden di Fatmawati

Cara Jual Gorden di Fatmawati Agar Laku Keras

  1. Pahami produk-produk gorden di pasaran

Banyak orang yang memerlukan produk gorden dan fungsinya tak hanya sebagai gorden jendela, namun juga ada produk lainnya seperti:

  • Gorden rumah sakit
  • Gorden panggung / stage
  • Gorden peresmian
  • Gorden klinik / Spa
  • Gorden pintu
  • Gorden theater
  • Blinds dan vitrase, dll.

Jika Anda ingin jual gorden di Fatmawati berkualitas dan bisa dipercaya, maka Anda perlu memahami terlebih dahulu tiap produk gorden yang sering dijual. Memang gorden jendela sendiri merupakan produk gorden yang paling laris. Tapi Anda juga bisa menjual produk-produk lainnya seperti di atas karena produk-produk tersebut juga tak kalah prospektif. Belum lagi untuk produk blinds dan vitrase yang bisa dipakai sebagai pelengkap gorden ataupun berdiri sendiri.

Tidak hanya produk gorden, kalau Anda ingin buka usaha gorden maka Anda juga harus tahu apa saja aksesoris yang sering diperjual belikan di pasaran sebagai pelengkapnya misal batang gorden, lace, tali ikat gorden dan masih banyak lagi. Begitu pun dengan perawatan dan cara pasang gorden yang benar.

  1. Lebih baik berbisnis secara online maupun offline

Di jaman serba era teknologi canggih sekarang ini, terkadang jual gorden di Fatmawati online akan lebih mudah laku karena dapat menjangkau banyak pembeli pontensial tanpa batas. Di sini Anda harus mampu menggabungkan toko fisik dengan toko online. Jadi, jangan hanya menunggu orang datang saja ke toko fisik Anda. Lakukanlah internet marketing dan berjualan secara online dengan begitu produk gorden Anda akan makin laris.

Cara berjualan online dapat dimulai dengan membuat website profesional yang user friendly, kemudian lakukanlah pemasaran lewat internet (internet marketing) melalui media sosial maupun situs-situs lainnya. Website Anda juga harus diusahakan dapat berada di halaman pertama mesin pencarian agar lebih mudah ditemukan dan dilihat oleh orang.

  1. Buka jasa jahit gorden custom

Jika usaha Anda sudah lumayan banyak menghasilkan keuntungan dan berjalan cukup lama, maka tak ada salahnya Anda menawarkan jasa jahit gorden. Banyak sekali orang yang jual gorden di Fatmawati murah dan terjangkau lewat jasa penjahit gorden berpengalaman, contohnya seperti kami Raja Gorden.

Raja Gorden tak hanya menawarkan produk gorden jadi untk berbagai macam kebutuhan, namun juga menyediakan jasa jahit gorden profesional dan berpengalaman dengan hasil yang rapi. Tak heran banyak sekali pribadi dan perusahaan yang meminta kami menjahitkan gorden custom sesuai dengan permintaan. Hal ini karena tak semua gorden jadi memiliki ukuran dan bahan yang diinginkan oleh pelanggan kami.

  1. Berikan garansi

Usaha yang profesional pasti bersedia memberikan garansi bagi produk barang dan jasa yang mereka perjualbelikan. Begitu pula ketika Anda ingin buka bisnis atau menjadi distributor gorden. Anda harus berani memberikan garansi sehingga para pelanggan dapat semakin tertarik membeli produk gorden yang Anda jual. Garansi yang diberikan tentu merupakan garansi wajar, misalnya jika hasil gorden jahitannya tak rapi atau bahkan baru dipakai sebentar sudah rusak, pemasangan gorden kurang bagus dan masih banyak lagi.

Baca juga : Jual Gorden di Gading Serpong

  1. Berikan harga yang terjangkau

Berikan harga jual gorden di Fatmawati yang murah dan terjangkau untuk menarik pembeli dan agar Anda dapat mudah bersaing dengan para kompetitor toko gorden lainnya. Cobalah cari supplier kain gorden atau gorden jadi yang dapat memberikan harga murah untuk kebutuhan produk gorden Anda. Dengan begitu, Anda bisa memberikan harga yang terjangkau dengan tetap mendapatkan keuntungan. Biasanya harga tergantung dari ukuran per meter gorden serta aksesoris yang melengkapinya, begitu juga dengan tingkat kerumitan model gorden itu sendiri.

  1. Mempelajari desain interior ruangan

Tak ada salahnya Anda juga mempelajari desain interior ruangan karena memang pemasangan gorden rata-rata untuk interior suatu ruang. Dari itu semua, jika ada pelanggan yang ingin melakukan konsultasi mengenai produk gorden apa yang cocok dipasang pada interior ruangan mereka maka Anda bisa memberikan servis konsultasi yang terbaik. Hal ini akan semakin menambah kepercayaan para pembeli kepada usaha Anda.

Itulah tadi beberapa tips cara jual gorden di Fatmawati. Selama ini, kami Raja Gorden sebagai toko online dan offline distributor gorden selalu memberikan layanan-layanan di atas dengan para tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Semoga informasi di atas bermanfaat.

No Responses

Tinggalkan Komentar