Tips Memasang Tirai Gorden Kantor

Tirai Gorden Kantor – Memiliki beberapa fungsi, yaitu sebagai penghalang sinar matahari yang terlalu terik atau orang-orang yang mengintip kedalam seenaknya, maupun sebagai dekorasi ruangan. Dengan fungsinya sebagai penghalang antara isi ruangan dengan dunia luar, gorden yang dipilih bisa sesuai dengan ketebalan kain atau warna yang tidak tembus pandang. Sedangkan, gorden sebagai dekorasi ruangan umumnya dipilih dengan mempertimbangkan kecantikannya. Cantik atau tidaknya dapat dilihat melalui motif, desain dan warna agar cocok dengan tema ruangan dimana gorden tersebut akan dipasang. Bicara soal memasang tirai gorden kantor, ternyata caranya sangat mudah lho. Beberapa tips dibawah ini bisa membantu Anda memasang gorden dengan benar.

Tirai Gorden Kantor

 

Tips-tips Memasang Tirai Gorden Kantor Dengan Mudah

Tirai gorden kantor harus dipasang dengan benar agar terlihat rapihdan menarik. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana yang bisa membantu Anda memasang gorden tanpa bantuan orang lain:

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan bentuk jendela. Jika jendela yang Anda miliki bentuknya sempit tapi lumayan tinggi, maka gunakanlah gorden dengan kerai bersirip horizontal atau biasa disebut juga horizontal blinds. Akan tetapi, untuk jendela yang lebar Anda bisa menggunakan gorden dengan sirip yang vertikal atau disebut juga vertical blinds.
  • Kedua, jika Anda menginginkan atmosfer interior ruangan Anda terasa sederhana dan tidak berlebihan, maka gunakanlah tirai gorden kantor yang memiliki warna sama dengan warna dinding ruangan.
  • Ini rekomendasi bagi Anda yang memiliki jendela dengan ukuran besar. Sebaiknya, gunakan tirai gorden kantor yang terpisah. Misalnya, satu untuk setiap sisi sehingga penggunaannya lebih fleksibel.
  • Pastikan bahan tirai gorden yang Anda gunakan cocok, seperti bahan jins, belacu ataupun terpal. Ini akan memberikan efek kaku sehingga gorden menjadi polos dan rapih.
  • Perlu Anda ketahui, tirai gorden kantor yang bisa digunakan untuk tema interior rumah apapun adalah gorden yang berbahan polos dan warna yang tidak terlalu ramai maupun motif yang tidak begitu menarik perhatian.

Itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat hendak memasang gorden di kantor. Kehati-hatian sangat dibutuhkan agar gorden terpasang dengan baik.

Dimana Anda Harus Memberli Tirai Gorden Kantor?

Setelah memahami apa saja yang perlu diperhatikan saat memasang tirai gorden kantor, Anda pasti berpikiran untuk membeli gorden. Nah, sebelum membeli sudahkah Anda menentukan jenis jendela yang membutuhkan gorden? Sehabis menentukan besar atau kecilnya jendela, yang perlu Anda lakukan adalah menentukan warna dan bahan dari gorden tersebut. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana diatas, gorden dikantor Anda akan terpasang dengan sangat rapih dan bagus untuk dipandang. Setelah terpasang, jangan lupa untuk membersihkan gorden secara teratur agar tidak ada debu yang menumpuk dan merusak kecantikan tirai gorden kantor. Membersihkan dan merawat gorden tentunya tidak sulit.

Setelah Anda memahami bagaimana cara merawat gorden dengan baik, tempat yang harus Anda tuju untuk membeli tirai gorden kantor adalah toko Raja Gorden. Tidak perlu dragukan lagi, disini Anda akan menemukan banyak sekali gorden dengan variasi warna, desain, motif dan bahan yang berbeda-beda. Dengan banyaknya pilihan, Anda jadi semakin mudah untuk berbelanja, karena bisa menentukan pilihan sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan, semuanya ada di Raja Gorden. Bahan yang ditawarkan pun  memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama Raja Gorden, jadi datanglah ke toko Raja Gorden untuk memenuhi kebutuhan tirai gorden kantor Anda.

No Responses

Tinggalkan Komentar