Gorden Kantor di Surabaya

Gorden Kantor di Surabaya – Sebuah ruangan tanpa gorden rasanya ada yang kurang. Tak terkecuali ruangan kantor. Meski setiap ruangan berjendela membutuhkan gorden, gorden yang diaplikasikan berbeda-beda. Untuk ruangan kantor, gorden yang digunakan tidak sama seperti yang digunakan di rumah.

Gorden Kantor di Surabaya

Terdapat tiga jenis gorden kantor, yaitu roller blind, horizontal blind, dan vertical blind. Dari ketiga jenis gorden kantor tersebut, yang paling banyak digunakan di gedung-gedung perkantoran adalah jenis vertical blind. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui cara merawat dan membersihkan vertical blind agar awet.

Tak hanya itu, banyak juga yang sudah menganggap, bahwa merawat vertical blind merupakan sesuatu yang sangat sulit. Alhasil, banyak orang yang ragu untuk mengaplikasikan gorden kantor jenis vertical blind pada ruangan kantornya. Untuk meluruskannya, penting bagi Anda mengetahui cara merawat vertical blind.

Tips Merawat Vertical Blind, Gorden Kantor di Surabaya

Untuk Anda yang memiliki kantor di Surabaya, jangan ragu untuk membeli gorden kantor di Surabaya jenis vertical blind.  Sebab, sebetulnya merawat vertical blind tidak sesulit yang dibayangkan. Justru sebaliknya, vertical blind yang di kantor eksisnya bak primadona ini, sebetulnya termasuk gorden yang relatif mudah perawatannya. Berikut ini tips merawat gorden vertical blind.

  1. Pertama dan paling utama, Anda harus memastikan, saat membeli vertical blind di toko gorden kantor di Surabaya, Anda langsung memasangkannya dengan benar. Pastikan betul, bahwa semua komponen vertical blind tidka terjepit oleh barang-barang berat, seperti kursi, meja, lemari, dan sejenisnya, yang otomatis bisa membuat tiap bilah vertical blins menjadi rusak. Tempatkanlah, furnitur atau perkakas kantor Anda sedikit berjarak dengan vertical blind.
  2. Pasanglah vertical blind di area yang luas. Hindari pemasangan vertical blind gorden kantor di Surabaya di area yang sempit, seperti lorong atau tangga. Sebab, hal tersebut memungkinkan banyak orang sering menyentuh komponen vertical blind yang dapat menyebabkannya lebih cepat rusak. Jika memang terpaksa memasangnya di tempat yang sempit dan rawan terkena sentuhan, maka paling tidak Anda bisa meminimalisir dengan cara memposisikan tali kur ke sisi yang aman. Cara lain yang bisa dilakukan adalah memendekkan tali kur agar tidak mudah tersentuh atau bergesekan dengan benda lainnya.
  3. Segera antisipasi kerusakan-kerusakan kecil pada gorden kantor di Surabaya tipe vertical blind. Biasanya, kerusakan pada vertical blind terjadi secara bertahap. Untuk itu, lakukan pemeliharaan yang teliti terhadap kerusakan-kerusakan kecil yang terjadi pada vertical blind. Misalnya, terlepasnya tali grendel, tapi kur, dan lain sebagainya. Kerusakan yang paling sering terjadi, yaitu terlepasnya tali grendel yang mengikat komponen pemberat di bagian bawah vertical blind.
  4. Jangan sekali-kali memanaskan bilah-bilah vertikal pada vertical blind. Sebab, salah-salah akan meninggalkan efek negatif, seperti kotoran tipis. Memang tidak semua jenis blind yang tidak boleh dipanaskan atau di-steam, tetapi untuk jenis vertical blind bahan dim out pasti akan menimbulkan bekas yang membuat vertical blind menjadi rusak.
  5. Jangan buru-buru panik, apabila saat gulungan bilah-bilah vertical blind dibuka akan menimbulkan sedikit kerutan yang tak beraturan. Hal ini bisa dikatakan wajar, jika bilah-bilah vertical blind tersebut sudah berhari-hari berada dalam posisi tergulung atau ditumpuk. Biarkan saja hingga satu sampai empat hari, kerutan tersbut dipastikan menghilang dengan sendirinya.

Tips merawat vertical blind juga bisa dikonsultasikan di toko gorden kantor di Surabaya. Jadi, jangan lupa untuk selalu merawat vertical blind Anda!

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button