Tukang Gorden Jakarta Utara

Tukang Gorden Jakarta Utara – Saat ini semakin terkenal dengan ragam produk gordennya. Bukan hanya gorden untuk jendela rumah yang terbuka saja, namun juga pada jendela kaca. Jendela kaca sering kita temui pada tempat-tempat tertentu seperti di rumah sakit, kantor, dan beberapa rumah dengan konsep modern. Meski tertutup, gorden jenis kaca ini juga perlu untuk diberikan tirai atau penutup. Selain sebagai penutup, fungsi dari tirai ini juga sebagai penunjang tampilan dekorasi.

Tukang Gorden Jakarta Utara

Baca Juga: Tukang Gorden Jakarta Timur

Pilihan Jenis Tirai Jendela Kaca ala Tukang Gorden Jakarta Utara

Memilih jendela jenis kaca memang sebuah kesenangan tersendiri. Jendela kaca sangat cocok untuk ruangan yang memiliki AC. Selain itu, penggunakan jendela kaca ini juga bisa membuat kita lebih rileks karena kita bisa langsung melihat pemandangan di luar tanpa takut akan adanya debu atau mungkin air hujan yang masuk saat cuaca di musim hujan. Untuk itu, agar tempilan jendela kaca semakin menarik, kita perlu memilih jenis gorden yang tepat.

  1. Tirai Jenis Gorden
    Tirai jenis gorden merupakan salah satu yang paling sering kita jumpai di tukang gorden Jakarta Utara murah dan di beberapa tempat lainnya. Jenis gorden ini memang sangat terkenal dan mudah didapatkan. Gorden tersedia dalam beberapa warna, model dan bentuk. Bentuk dan jenis gorden mulai dari yang bergaya minimalis, modern, klasik hingga yang bernuansa motif. Gorden juga bisa memberikan kesan cantik, lembut dan sejuk. Dalam menggunakan gorden kita bisa memilih gorden yang berbahan blackout (tertutup dan tidak tembus cahaya) atau yang semi blackout (masih tembus cahaya). Untuk kebutuhan pemaksimalan cahaya di dalam ruangan dengan lampu, maka penggunakan gorden jenis blackout sangat bagus. Pilihan warna pastel juga sangat bagus untuk dekorasi kamar dan ruang keluarga.
  2. Tirai jenis horizontal Blind
    Sesuai dengan namanya, tirai jenis satu ini memiliki pola arah horizontal. Tirai jenis ini biasa terbuat dari bahan kain, alumunium dan juga kayu. Tirai jenis ini sangat cocok untuk diletakkan pada berbagai ukuran jendela kaca. Tirai ini dapat membuat kesan natural sekaligus modern. Tirai jenis horizontal blind yang bisa didapatkan di tukang gorden jakarta utara online ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran yang bisa di custom sesuai kebutuhan Anda.
  3. Tirai Jenis Vertikal Blind
    Selain horizontal blind, juga ada tirai berbentuk vertikal blind yang sangat populer. Sesuai dengan namanya, tirai jenis vertikal ini berbentuk lurus ke bawah. Tirai vertikal blind dapat memberikan kesan elegant namun tetap cantik dan bersih. Untuk pilihan tirai ini, kita bisa memilih warna yang cerah seperti putih dan cream atau warna pastel. Rungan dengan warna polos putih akan semakin terlihat elegant dan modern. Jenis tirai ini hadir dengan bahan kain, aluminium, hingga kayu, sama seperti dengan jenis model horizontal blind.
  4. Tirai roller Blind
    Bagi penyuka bentuk klasik, tirai roller blind bisa dijadikan pilihan. Sesuai namanya, tirai ini diaplikasikan dengan cara di gulung ke atas dan diturunkan ke bawah hingga menutupi permukaan kaca jendela. Tirai ini biasa terbuat dari kain kaku dan kasar. Warna cream atau coklat muda sangat cocok untuk tipe model ini. Paling cocok di pasang di jendela kamar dekat dengan meja belajar atau meja baca Anda. Anda juga bisa memesannya di jasa jahit gorden.
  5. Tirai model roman blind
    Jika roller blind di gulung, maka untuk model roman blind ini diaplikasikan dengan cara dilipat. Sangat praktis dan cocok untuk ruangan dengan ukuran ruangan dan jendela yang tidak terlalu besar. Ruangan dengan konsep minimalis akan semakin terlihat nyaman, sejuk, dan indah dipandang.

Itulah beberapa tips cara memilih tirai untuk jendela kaca ala tukang gorden Jakarta Utara yang bisa kita jadikan referensi.

No Responses

Tinggalkan Komentar