Tukang Gorden Tanah Abang

Tukang Gorden Tanah Abang – Hadir dengan banyak variasi jenis gorden, salah satunya gorden untuk jendela kamar. Jendela kamar berukuran relatif lebih kecil dibandingkan dengan ukuran gorden untuk jendela ruang tamu dan sebagainya. Namun meski kecil, sentuhan yang tepat dapat membuat jendela dan dekorasi ruangan kamar, baik kamar pribadi, hotel ataupun villa semakin manis secara menyeluruh.

Tukang Gorden Tanah Abang

Pilihan Gorden Jendela ala Tukang Gorden Tanah Abang

  1. Gorden Jenis Geser
    Gorden jenis geser bisa jadi menjadi salah satu jenis gorden yang sangat umum. Manfaat dari gorden jenis seger ini adalah mudah sekali diaplikasikan karena cukup simpel dan sederhana. Sedikit tips jika menggunakan gorden jenis geser adalah memasang pada ketinggian yang cukup. Memasang gantungan geser diatas kusen bisa membuat kesan jendela menjadi lebih tinggi dan ruangan terkesan lapang dengan tampilan gorden yang tinggi. Untuk corak bisa memilih yang bermacam-macam atau mungkin juga bisa memakai corak yang polos untuk mendapatkan kesan simpel tetapi elegan. Semua bisa didapatkan di tukang gorden Tanah Abang murah. Melengkapi gorden dengan aksesoris juga boleh. Aksesoris yang paling simpel adalah pengait atau tali untuk menyibak gorden saat sedang dibuka agar terlihat rapi.
  2. Menggunakan Kombinasi Sheer
    Beberapa orang akan senang menggunakan perpaduan antara bahan sheer dengan bahan gorden yang tebal. Fungsi dari kain sheer ini sendiri adalah sebagai pelindung sinar matahari di saat siang agar sinar matahari masih dapat masuk namun tidak membuat silau. Lapisan sheer ini biasanya diletakkan di bagian luar atau yang dekat dengan kaca. Kemudian gorden yang tebal diletakkan di lapisan bagian atasnya. Gorden tebal ini adalah gorden utama yang di tutup di saat malam hari atau di saat-saat tertentu dimana fungsinya adalah untuk menutup privasi pemilik rumah. Kombinasi kain gorden dengan kain sheer ini bisa didapatkan melalui jasa jahit gorden yang bisa dipercaya. Terkait dengan kualitas jahitan gorden, pastikan memilih gorden dengan jahitan yang kuat dan rapi.
  3. Memilih Jenis Gorden Sesuai Tipe Kamar
    Ada banyak model gorden yang bisa dipilih. Salah satunya adalah model gorden roman blind. Model goren jenis ini memiliki potongan yang klasik dan menarik. Sangat cocok untuk ruangan yang bermodel klasik. Gorden ini diaplikasikan dengan cara menggeser ke atas dan ke bawah. Jika menyukai segela sesuatu yang simpel, bisa juga menggunakan model yang minimalis dengan pilihan warna yang soft atau warna pstel. Khususnya untuk ruangan yang tidak terlalu besar, warna pastel dan cerah bia membuat ruangan terkesan lebih lapang. Dalam memilih goren juga disesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin ruangan teduh dan tidak tertembus sinar matahari samasekali, bisa menggunakan model gorden yang blackout. Gorden blackout tidak tembus matahari sehingga ruangan kamar akan tetap teduh di siang hari. Sebaliknya ketika malam hari menggunakan lampu, maka pencahayaan akan benar-benar maksimal di dalam kamar. Sementara untuk yang masih menginginkan adanya cahaya matahari di siang hari bisa menggunakan gorden model semi blackout, dimana sinar matahari masih bisa masuk di siang hari. Seperti yang tersedia di tukang gorden Tanah Abang Online, ada banyak jenis gorden yang bisa dipilih sesuai jenis kamar.
baca juga  Tukang Gorden Jakarta Pusat

Baca Juga: Tukang Gorden Jatiwaringin

Jendela kamar bisa jadi terlihat kecil dan simpel, namun pemilihan gorden yang benar bisa membuat dekorasi kamar semakin bagus. Ragam pilihan tips memilih gorden dari tukang gorden Tanah Abang bisa dijadikan referensi yang bagus.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button