Gorden Kamar Mewah

Gorden Kamar Mewah – Gorden saat ini sudah semakin berkembang dan mampu mencukupi keinginan dari para pemesannya. Gorden penggunaannya juga semakin meluas dan bisa disesuaikan dengan ruangan yang akan dipasanginya. Salah satu jenis ruangan yang menggunakan gorden untuk pemasangannya adalah ruangan kamar. Pemilihan gorden untuk ruangan kamar haruslah lebih hati-hati dikarenakan menyangkut sisi kenyamanannya.

Gorden Kamar Mewah

Beberapa contoh dari gorden untuk kamar bisa dilihat pada laman model gorden kamar mewah. Tersedia berbagai macam jenis gorden yang bisa dipilih dan dipasang untuk ruangan kamar. Tentunya disediakan juga pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan calon pembelinya. Hal ini akan membuat orang awam yang akan membeli gorden lebih mudah dalam memilih gorden yang akan dibelinya.

Tipe gorden kamar mewah juga semakin beragam dan bisa ditentukan sesuai dengan tingkatan kemewahannya. Ada beberapa motif dan model yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli gorden yang cocok untuk kamar mewah. Tentunya hal ini bisa dijadikan pertimbangan dalam membeli gorden yang sesuai dengan kriteria kamar yang diinginkannya.

Macam-macam Gorden Kamar Mewah

  1. Tirai warna pastel

Gorden kamar mewah terbaru biasanya menggunakan warna pastel. Warna pastel merupakan warna yang indah dan simpel untuk dipasang dan digunakan dalam suatu ruangan. Warna pastel mampu memberikan kesan yang mewah dan elegan jika dipasang dengan konsep dan pendukung ornamen yang tepat dalam sebuah kamar. Warna pastel sendiri mampu memberikan efek ruangan yang lebih lebar dibandingkan ukuran aslinya.

Warna pastel cocok dipadukan dengan kain yang tipis dan menjuntai sejenis model curtain. Tambahkan lagi ornamen seperti rumbai-rumbai dan ikatan dengan warna cokelat tua untuk membuatnya terlihat lebih elegan dan tidak terlalu sederhana. Warna pastel dipadukan dengan warna yang senada dengan bed cover dan cat dinding yang ada di dalam ruangannya.

Padukan lagi beberapa hiasan dan ornamen yang ada menggunakan warna cokelat tua untuk membuatnya terlihat semakin mewah. Memadukan warna pastel dengan motif batik dengan kain yang mengkilap juga merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk memberikan kesan yang mewah dalam ruangannya.

  1. Tirai Motif Buah

Gorden kamar mewah minimalis selanjutnya bisa menggunakan motif buah yang lucu dan dipadukan dengan warna dasar yang cerah. Nyatanya model gorden yang biasa ini juga mampu membuat suatu ruangan menjadi lebih mewah dan indah untuk dinikmati. Padukan dengan warna cat dinding atau wallpaper dinding dengan tema buah yang senada. Jangan sampai menggunakan tema buah yang sembarangan dan cenderung asal-asalan. Hal ini akan membuatnya terlihat tidak selaras dan rapi.

Tirai motif buah juga bisa digunakan untuk membuat ruangan yang kosong terlihat lebih berisi dengan motifnya. Tirai model buah bisa dipasang di dalam ruangan dan dipadukan dengan ornamen atau miniatur buah yang ada di sekeliling kamar untuk membuatnya semakin indah dan menonjol.

  1. Tirai Emas

Warna emas memang identik dengan kemewahan untuk itu pemilihan warna ini sangat cocok untuk sebuah kamar yang dikonsep menjadi kamar yang mewah. Tirai emas bisa dipadukan dengan kain yang mengkilap seperti sutra dan satin yang indah saat tertiup angin. Selain itu juga sangat elegan saat terkena sengatan sinar matahari secara langsung. Tirai warna emas nyatanya sangat cocok dipadukan dengan warna serupa untuk ornamen yang ada di dalam ruangannya.

Tirai warna emas cocok dipasang dalam ruangan yang menggunakan warna cat dinding dan bed cover yang senada dengan gorden yang dipasanginya. Tirai emas bisa dipadukan lagi menggunakan hock yang berat dan rumbai-rumbai yang elegan dan mewah. Sehingga kesan mahalnya akan semakin terlihat elegan. Selain itu tirai warna emas ini haruslah dibuat doouble layer agar lebih berisi.

  1. Tirai Hitam

Tirai selanjutnya yang cocok dipasang untuk kamar mewah adalah tirai yang menggunakan warna hitam. Tirai warna hitam nyatanya mampu memberikan kesan yang mewah dan elegan dalam suatu ruangan. Terlebih jika pemilik kamar mampu memilih bahan yang sesuai dengan keinginannya serta tingkat kemewahannya. Kebanyakan kain hitam polos dipilih dan dipadukan dengan pernak-pernik yang bersinar mirip berlian.

Model yang seperti ini akan sangat cantik dipasang di dalam kamar dengan konsep yang mewah. Bisa juga kain hitam polos menggunakan bahan yang mengkilap seperti satin dan sutra kemudian dibuat menjadi bentuk curtain yang panjangnya menjuntai sampai ke bawah lantai. Kesan mewah dan elegan akan didapatkan dengan menggunakan jenis gorden yang satu ini.

  1. Tirai Hijau

Siapa bilang warna hijau merupakan warna yang harus dihindari dan tidak bisa memberikan kesan mewah? Warna hijau sangat indah untuk dipasang dalam kamar dengan segala konsep apa pun. Bagusnya warna ini dipadukan dengan bahan yang penuh renda. Sehingga meskipun hanya menggunakan satu warna saja di dalamnya namun bisa memunculkan motif yang detail dari setiap lekukan yang dihasilkannya.

Bentuk lain yang bisa dicoba menggunakan warna hijau ini adalah model double layer. Dimana untuk bagian dalamnya baiknya menggunakan warna putih, kemudian bagian luarnya menggunakan bahan yang menggembung dengan warna hijau yang elegan. Bahan ini selain memberikan kesan yang mewah layaknya rok tutu juga bisa membuat ruangan lebih indah.

  1. Tirai kuning

Tirai dengan warna kuning gading adalah salah satu jenis warna kuning yang banyak digunakan untuk membuat kamar menjadi lebih mewah. Padukan pula dengan gorden lain yang lebih tipis dengan warna-warna pastel yang lebih menarik di dalamnya. Perpaduan ini akan membuat ruangan menjadi terlihat lebih luas dan privasi semakin aman.

Tirai warna kuning juga bisa dipadukan dengan kain dimout untuk memberikan efek privasi yang lebih praktis jika dirasa menggunakan gorden yang double menjadi tidak efisien. Tirai kuning cocok juga dipadukan dengan bed cover dan wallpaper dinding yang senada. Motif yang bisa dipilih adalah motif daun-daun yang kering dan juga beberapa lilitan yang abstrak.

Warna kuning bisa juga dipadukan dengan batik yang mengkilap. Tentu saja hal ini akan membuat suatu ruangan menjadi lebih mewah dan elegan.

Itulah beberapa jenis gorden yang cocok untuk kamar yang mewah. Kami menyediakan layanan jahit gorden bagi Anda yang ingin pasang gorden terbaik. Silahkan hubungi Raja Gorden untuk mendapatkan gorden berkualitas bagi kamar mewah Anda!

Kenapa Raja Gorden?

Berikut ini beberapa hal yang bisa jadi alasan Anda kenapa pesan gorden di kami sangatlah untung:

  • Bergaransi
  • Harga yang terjangkau
  • Tersedia berbagai model, warna, ukuran dan material
  • Dijahit langsung oleh tukang jahit profesional dan berpengalaman
  • Layanan gorden mencakup seluruh area potensial di Indonesia

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat langsung menghubungi kami di nomer berikut ini: 0812-1964-3240. Gorden kamar mewah kami dijamin cantik, awet dan terbaik.

Tinggalkan Komentar