Gorden Minimalis Classic

Gorden Minimalis Classic – Selalu diminati hingga sekarang. Potongan yang simple dan motif yang tidak menonjol membuat jenis gorden ini selalu dipilih untuk jendela suatu instansi ataupun rumah. Rumah tidak akan terasa monoton dengan desain potongan yang sudah modern, justru akan terlihat elegan meski sangat classic modelnya. Warna-warna bold dengan aksen gambar bunga-bunga berukuran besar menjadian gorden terlihat sangat klasik.

Gorden Minimalis Classic

Warna yang paling bisa mewakili era 90’an adalah merah, hitam, dan putih dengan aksen renda. Anda bisa memilih beberapa jenis gorden yang classic namun sudah bermodel modern  dengan beberapa tambahan aksen pita atau pemilihan rel gorden yang tepat. Memilih dan mencocokkan model gorden dengan bentuk jendela bisa menjadi tempat Anda menyalurkan hobi dan kreativitas Anda.

Gorden Minimalis Classic Ala Retro

Model gorden ada banyak, seperti ripple fold, tailored pleat, pinch pleat, inverted pleat, grommet, goblet, cubicle, dan rod pocket. Anda bisa memilih model gorden Rod Pocket atau Cubicle yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki ide interior rumah berkonsep retro. Cubicle memiliki lipatan persegi sedangkan rod pocket seperti kerutan lingkar pinggang rok. Model cubicle biasanya untuk gorden jendela perkantoran atau sekolahan karena harganya biasanya yang paling murah dibandingkan dengan model gorden lainnya.

Gorden minimalis classic tidak hanya dengan pemilihan model gordennya saja namun juga pemilihan warna. Pilih warna yang bisa mewakili konsep retro seperti warna hitam, merah, atau biru langit. Motif polkadot atau garis-garis juga bisa menjadi pilihan. Selain itu, motif kotak-kotak atau motif abstrak menjadi alternatif lain selain motif bunga besar dan polkadot.

Tambahkan gorden renda berwarna krem atau putih untuk memberi kesan klasik yang manis. Gorden renda biasa dipakai untuk melapisi gorden kain agar terliat lebih tertutup dan lebih mencegah debu masuk ke dalam ruangan. Selain itu, penambahan renda bisa membuat kesan cantik pada jendela rumah meskipun pada umumnya gorden renda sangatlah bermodel sederhana. Anda bisa gunakan gorden minimalis classic berbaan satin untuk melengkapi fungsi gorden renda. Penggunaan renda sangat berfungsi untuk pengalang cahaya keluar dari ruangan pada malam hari.

baca juga  Tips Memilih Gorden Minimalis di BSD

Perawatan gorden yang menggunakan tambahan gorden renda memang harus teliti dan tidak cukup mudah karena harus bekerja dua kali untuk mencucinya. Namun, dengan model yang minimalis tentu tidak akan menyusahkan saat membersihkannya. Usahakan untuk mengganti gorden minimalis classic secara berkala dan bersikan dari debu setiap harinya. Rawat dengan rapi dan benar sesuai dengan jenis bahan yang digunakan agar lebih awet dan warna tidak cepat luntur.

Kebutuhan gorden yang Anda impikan termasuk untuk bisa mendapatkan look yang retro di jendela setiap ruangan rumah Anda, Anda bisa meminta pendapat dari Raja Gorden. Raja Gorden akan senang hati menerima ide apapun dari Anda dan siap melayani dengan sepenuh hati. Pengalaman perusaaan di bidang khusus gorden dengan karyawan-karyawan penjahitnya yang sudah berpengalaman tidak akan mengecewakan Anda.

Anda bisa mengubungi via chat facebook @rajagordenID atau lihat pada kontak yang tertera di website resmi Raja Gorden. Gorden minimalis classic yang bisa mempercantik kamar ataupun ruangan lainnya. Meskipun classic namun dengan tangan yang professional maka akan terlihat tidak norak dan justru akan terlihat sangat bagus. Raja Gorden sudah banyak melayani konsumennya baik dekorasi gorden rumah ataupun untuk ruangan gedung-gedung hotel, gedung perkantoran, dan rumah sakit.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp