Jenis-Jenis Gorden Minimalis Import Yang Wajib Anda Ketahui

Gorden Minimalis Import – Gorden tentu menjadi kebutuhan yang wajib Anda penuhi khususnya bagi Anda sebagai ibu rumah tangga. Meskipun untuk memenuhi segalanya menggunakan uang dari suami, namun sebagai seorang istri harus cerdas mengatur keuangan dan membelanjakan uang seusai dengan kebutuhan. Perlengkapan rumah juga menjadi salah satunya. Untuk bisa mendapatkan gorden terbaik tentu saja beberapa hal harus Anda perhatikan dan pertimbangkan.

Gorden Minimalis Import

Salah satu jenis gorden yang sering menjadi pilihan banyak kalangan yaitu gorden minimalis import karena memang memiliki banyak sekali keunggulan. Kehadiran gorden sudah tentu akan mempercantik ruangan Anda dan secara langsung memberikan suasana dan nuansa yang nyaman. Nah, ada banyak sekali jenis gorden yang wajib Anda ketahui.

Jenis-jenis Gorden Minimalis Import

  1. Gorden minimalis black out

Seusai dengan namanya, salah satu gorden minimalis import ini menggunakan jenis kain yang bisa menghalangi cahaya matahari masuk secara total. Selain karena cahaya matahari itu menyilaukan, gorden jenis ini juga bisa menjadi penghalangan panas yang akan masuk ke dalam ruangan. Gorden black out ini sering digunakan di beberapa kantor khususnya yang menggunakan dinding kaca dan menghadap ke arah sinar matahari. Selain kantor, gorden jenis ini juga sering digunakan di hotel-hotel mewah karena sangat cocok digunakan untuk menghalangi sinar ultraviolet.

  1. Gorden minimalis import dim out

Jika tadi sudah dibahas mengenai gorden jenis black out, kali ini gorden jenis dim out juga akan dibahas. Jika tadi gorden jenis black out secara maksimal bisa menghalangi datangnya sinar matahari, kali ini dim out bisa menahan sampai 90% saja. Gorden ini juga menawarkan banyak sekali model seperti model gulung atau sering disebut dengan gorden roller blinds. Sesuai dengan namanya, gorden ini bisa digulung sesuai dengan kebutuhan. Bisa digulung ke atas dan bisa di gulung ke samping dan juga bawah.

  1. Gorden minimalis import semi black out

Berbeda dengan jenis black put dan dim out yang sudah dijelaskan di atas, gorden khusus dengan material semi black out ini memiliki kemampuan menahan cahaya matahari hanya 80% saja. Artinya, ruangan yang menggunakan gorden ini masih akan mendapatkan sedikit cahaya matahari. Biasanya, gorden ini digunakan di ruangan kerja atau juga ruangan keluarga yang menggunakan kaca sebagai dominan material dinding. Nah, jika Anda membutuhkan gorden khusus untuk ruangan yang tidak terlalu gelap ketika siang hari maka secara langsung bisa memilih gorden jenis ini.

  1. Bahan sutra

Gorden minimalis import dengan bahan sutra tentu saja akan lebih mewah dan elegan ketika digunakan. Maka dari itu tidak salah jika gorden dengan material sutra ini memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan gorden yang lainnya. Biasanya gorden ini dipilih khusus untuk kamar di hotel bintang lima karena memberikan kesan yang super mewah.

  1. Gorden minimalis import dengan bahan lokal

Meskipun bahan lokal yang digunakan namun dari sisi kualitasnya masih tetap bisa ditandingkan dengan jenis gorden yang lainnya. Bahan lokal ini juga sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis yang Anda miliki. Nah, salah satu jenis kain yang sering digunakan yaitu kain satin dengan permukaan yang halus. Selain permukaannya yang halus dan juga lembut, gorden jenis ini juga tersedia dengan berbagai jenis warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna dinding ruangan Anda sehingga kesan serasi bisa muncul dengan sempurna.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button