Jual Vitrase Mewah

Jual Vitrase Mewah – Pemilihan vitrase bukan hanya berdasarkan motif dan harganya yang menarik namun juga dari segi kebermanfaatnya. Anda bisa menentukan pilihan vitrase yang menempel langsung pada gorden atau yang dipisah. Perlu diperhatikan juga mengenai kesesuaian tebal bahan dengan tipe ruangan yang akan dipasang.

Jual Vitrase Mewah

Vitrase banyak disepelekan pemilihannya oleh banyak orang dengan alasan keberadaannya yang kurang terlihat. Padahal penentuan warna dan motifnya sangat mempengaruhi sisi keselarasan dalam ruangannya. Anda wajib memperhatikan beberapa poin penting untuk mendapatkan gorden vitrase sesuai impian.

Jual Vitrase Mewah dan Tips Memilih Produk Terbaik

  • Pemilihan bahan

Pemilihan bahan bukan hanya bertujuan untuk mencari vitrase yang cantik saja namun harus memperhatikan dampaknya untuk ruangan. Vitrase dengan ketebalan bahan sesuai mampu memberikan rongga cahaya masuk lebih baik. Sementara jika terlalu tipis akan membuat ruangan terlalu transparan sehingga privasinya kurang terjaga.

Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan jenis jendela yang digunakan. Untuk tipe jendela yang memiliki riben pemilihan vitrasenya bisa yang tipis saja agar masuknya cahaya lebih maksimal. Sementara untuk yang tidak memiliki riben bisa memilih model blackout.

Pemilihan bahan yang tepat ini juga mendukung keawetan dari vitrase yang akan digunakan. Vitrase yang tipis harus diimbangi dengan tekstur bahannya yang tidak mudah robek. Sementara vitrase yang tebal juga harus didukung dengan warna yang tidak mudah luntur.

  • Motif yang tepat

Tips kedua dalam memilih vitrase pada jual vitrase mewah terbaik adalah pemilihan motif yang sesuai. Awalnya vitrase hanya terdiri dari bentuk polos saja, namun lambat laun pilihannya semakin banyak.

Mulai dari motif bunga sampai motif abstrak bisa dengan mudah dibeli di pasaran. Sesuaikan saja dengan kondisi ruangan yang akan dipasangi, jangan sampai kesannya terlalu ramai.

Untuk ruangan yang sudah banyak hiasan lebih baik memilih vitrase polos saja. Kemudian untuk ruangan yang masih kosong bisa diisi dengan vitrase yang memiliki motif senada dengan dindingnya. Perhatikan proporsional hiasan yang ada dalam ruangannya agar terlihat lebih cantik.

  • Tema

Tema merupakan pengelompokan lebih besar dari warna dan motif sebuah vitrase. Selain menentukan motif dan bahan yang sesuai Anda juga wajib menyesuaikannya dengan tema yang digunakan.

Umumnya gorden memiliki tema yang dibuat senada dengan sarung bantal, taplak meja dan juga kebutuhan kain lainnya. Dengan kesenadaan ini akan membuat ruangan menjadi lebih harmoni saat dilihat.

Anda dituntut untuk menjadi kreatif dalam memadukan setiap desain dan warna dalam gorden di dalam ruangannya. Perhatikan juga nilai kecukupannya agar tidak timpang atau terlalu banyak motif di dalam ruangannya. Tema merupakan unsur yang sangat penting sebelum menentukan hal lainnya. Jika sudah menemukan tema yang pas maka unsur lainnya bisa menyesuaikan.

  • Warna

Setelah menentukan tema pada jual vitrase mewah terpercaya yang perlu dilakukan adalah memilih warna yang sesuai. Warna menentukan suasana ruangan yang akan diberikan. Pemilihan warna yang salah akan membuat suasana ruangan menjadi lebih panas atau gelap bahkan sebaliknya. Anda juga harus memperhatikan kesesuaiannya dengan dinding atau wallpaper pada ruangan tersebut.

Pemilihan warna ini juga mempengaruhi luas tidaknya sebuah ruangan. Untuk ruangan yang sempit lebih baik menggunakan warna yang cerah. Sementara untuk ruangan yang luas bisa diatasi dengan warna vitrase yang lebih gelap. Cara ini bertujuan untuk membuat ruangan lebih padat.

Anda bisa mencoba membeli potongan kain kecil terlebih dahulu untuk menentukan warna vitrase yang tepat dalam ruangan. Pasangkan dengan warna dinding ruangan untuk mendapatkan warna yang sesuai. Perhatikan juga efeknya terhadap penyerapan cahaya dan kemampuannya dalam mencerahkan ruangan.

  • Model gorden

Kriteria berikutnya yang harus diperhatikan dalam membeli vitrase adalah model gordennya. Saat ini vitrase bukan hanya berbentuk sebuah lembaran kain saja namun sudah beragam pilihan.

Sesuaikan saja dengan tempat dimana vitrasenya akan dipasang. Seperti contohnya untuk keperluan ruang tamu yang membutuhkan bentuk vitrase lebih mewah dibandingkan vitrase kamar.

Vitrase dengan model yang tepat juga bisa membuat efek ruangan terlihat lebih luas dibandingkan ukuran aslinya. Terlebih jika vitrase digunakan untuk ruangan yang minimalis maka pemilihannya juga harus diperhatikan. Jangan memilih gorden dengan model terlalu rumit karena akan menyebabkan ruangan terlihat penuh.

Paduan Warna yang Sesuai untuk Vitrase

Setelah mengetahui tips dalam memilih gorden yang sesuai, langkah berikutnya adalah memilih warna yang pas. Pemilihan warna ini bisa berupa warna tunggal saja maupun menggunakan perpaduan warna tertentu.

Untuk kebutuhan pemasangan vitrase pada ruang tamu Anda bisa memakai pilihan warna seperti di bawah ini:

  • Warna pastel

Tips untuk memilih warna gorden pada jual vitrase mewah termurah pertama adalah warna pastel. Warna yang satu ini memiliki karakteristik lebih kalem dibandingkan warna cerah pada umumnya, namun juga tidak termasuk dalam kategori gelap. Anda bisa menggunakan warna ini ketika bingung harus menentukan warna yang sesuai.

Sebagian besar warna pastel cenderung lebih mudah dipadukan dengan tema lain yang ada di ruangan. Lebih bagusnya memadukan gradasi warna yang senada seperti contohnya ungu muda menuju tua. Warna ini mampu memberikan keindahan dalam ruangan lebih baik. Anda juga bisa menggunakan gradasi warna biru tua ke muda untuk membuat kesan ruangan lebih cerah.

  • Warna gelap

Ternyata selain bisa memakai warna pastel tidak ada salahnya menggunakan warna gelap untuk gordennya. Warna gelap tidak selamanya memberikan unsur yang suram dalam ruangan namun juga mampu memberikan keindahan tersendiri. Warna gelap adalah pasangan dari ruangan yang terlalu luas namun minim hiasan. Padukan warna gelap dengan warna jendela yang gelap juga.

Gorden vitrase dengan warna gelap mampu memberikan kesan yang elegan pada ruangan lebih baik. Warna gelap ini juga mampu memberikan kemudahan untuk Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk membersihkan gorden. Vitrase gelap juga mampu melindungi ruangan dari cahaya silau matahari.

  • Warna cerah

Pilihan warna vitrase terakhir yang bisa digunakan adalah warna cerah. Warna cerah tidak selamanya salah dipilih untuk penggunaan vitrase terlebih jika temanya mendukung. Warna cerah ini sangat cocok untuk ruangan yang memiliki tema lebih berani. Tentunya warna tersebut memberikan kesan ruangan lebih ceria dan nyaman untuk dinikmati.

Untuk Anda yang menyukai perpaduan warna lebih berani bisa memilih jenis warna yang cerah ini. Padukan pemilihan warna seperti kuning dan oranye untuk menambah nilai kecerahan pada ruangannya. Warna cerah adalah pilihan yang tepat untuk ruangan minimalis agar efeknya terlihat lebih luas.

Perpaduan yang pas dalam memilih vitrase akan memberikan hasil yang memuaskan. Anda harus benar-benar memperhitungkan setiap kriteria vitrase yang akan dibeli agar sesuai untuk ruangannya. Lakukan uji coba mengenai kesesuaian warna dinding dan vitrasenya agar lebih pas.

Jika bingung memilih vitrase terbaik maka bisa hubungi Raja Gorden, kami jual vitrase mewah dan berkualitas. Hubungi saja CS kami di 0812.1964.3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button