Gorden Minimalis Untuk Kantor Berbagai Motif

Gorden Minimalis Untuk Kantor – Anda sedang mencari gorden minimalis untuk kantor? Di sinilah tempatnya! Gorden adalah perabotan rumah yang berfungsi untuk menutupi jendel maupun pintu rumah. Kehadiran gorden dalam rumah Anda dapat memberikan peribahan yang besar terhadap keseluruhan interior di ruangan tersebut. karena ituah mengapa banyak orang yang rela untuk mengeluarkan banyak uang untuk menghias rumahnya. Begitu pula dengan kantor.

Gorden Minimalis Untuk Kantor

Kantor yang kaku akan berubah atmosfirnya saat sudah diberikan gorden. Apalagi jika Anda menggunakan gorden minimalis maka kesan formal kantor akan tetap terasa namun Anda juga tidka akan merasa kaku saat berada di kantor Anda. Dengan memasang gorden minimalis pada kantor Anda, suasana di dalam kantor pun akan semakin ceria.

Motif Gorden Minimalis untuk Kantor yang Tepat

Berikut ini kami berikan referensi untuk motif-motif gorden yang bisa dipasang di kantor Anda.

  1. Gorden motif geometris

Siapa bilang bahwa gorden untuk kantor tidak boleh bermotif? Dengan menggunakan gorden minimali motif geometris ini maka suasana kantor akan semakin ceria. Anda bisa menggunakn gorden panjang untuk digantungkan pada langit-langit. Warna dasar untuk gorden ini adalah warna terang yang memberikan kesan ceria. Motif geometris yang cocok dipakai untuk di kantor adalah motif garis-garis sehingga masih memberikan kesan formal pada kantor Anda. Motif ini memang cocok untuk dipasang di ruangan dengan desain interior yang simpel karena dngan menggunakan gorden minimalis motif geometris ini akan memberikan kesan ‘hidup’ dan ceria pada ruangan tersebut. Sangat cocok untuk suasana kantor, kan?

  1. Gorden warna Putih

Gorden minimalis untuk kantor yang paling umum digunakan adalah gorden minimalis yang berwarna putih. Memang gorden minimalis yang simple ini sangat cocok untuk desain ruangan apa saja termasuk untuk ruangan kantor. Sebaiknya Anda menempatkan gorden ini dari bagian atas namun tidak menutup semua jendela agar ada pencahayaan alami yang masuk ke ruang kantor Anda. Dengan menggunakan gorden tipis berwarna putih polos ini maka Anda akan merasakan suaasana yang elegan pada ruangan rumah Anda. Penggunaan gorden minimalis yang satu ini memang sangat cocok untuk ruangan yang tidak menghadap ke arah matahari secara langsung. Sebaiknya gunakan gorden ini untuk jendela samping ruang kantor Anda.

  1. Gorden Minimalis Dua Lapis

Gorden ini selain dapat memberikan kesan elegan pada kantor dengan motif minimalisnya, gorden dua lapis dapat memberikan kesan manis juga, lho. Bukan hanya tu saja, gorden yang satu ini juga mempunyai banyak fungsi. Karena gorden ini dapat membantu Anda untuk mengatur cahaya yang masuk ke dalam ruang kantoe Anda. Bagian yang tipis dari gorden ini bisa Anda manfaatkan untuk mengurangi terik sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan kantor Anda. Lalu untuk lapisan yang lainnya yaitu yang lebih tebal maka bisa digunakan untuk menutupi cahaya sepenuhnya dan juga menutupi pandangan dari luar ruangan.

  1. Gorden warna Hitam

Banyak yang meragukan warna hitam sebagai gorden minimalis untuk kantor. Memang banyak orang yang menghindari warna ini karenan tampilannya yang tidak ceria alias gelap. Namun gorden minimalis dengan warna hitam ini akan sangat cantik jika dipasang di kantor dengan konsep minimalis. Apalagi jika warna pada kantor Anda adalah monokrom maka warnanya akan semakin terangkat. Gorden hitam yang minimalis ini juga bisa memberikan kesan luas dan modern pada kantor Anda.

Anda bisa menemukan keempat gorden minimalis untuk kantor ini hanya di Raja Gorden.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button