Cari Gorden Rumah Minimalis di Jakarta? Baca Ini Sebelum Membeli

Gorden Rumah Minimalis Jakarta – Anda sedang cari gorden untuk rumah Anda? Memilih gorden aneka warna biasanya menjadi kegiatan yang menyenangkan khususnya bagi ibu-ibu atau wanita. Banyaknya warna serta model yang tersedia tidak jarang membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan. Gorden rumah minimalis Jakarta menjadi salah satu yang paling banyak di cari oleh masyarakat ibukota. Tren rumah minimalis dan modern membuat gorden model minimalis ini juga laris manis diserbu pembeli.

Gorden Rumah Minimalis Jakarta

Tips Membeli Gorden Rumah Minimalis di Jakarta

Saking banyaknya pilihan gorden dengan warna serta model-model yang tersedia bisa membuat Anda kurang fokus dalam memilih gorden sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Para wanita khususnya biasanya murah tergiur dengan aneka warna yang lucu dan menarik. Hati-hati, lapar mata bisa membuat Anda lupa pada tujuan awal membeli gorden. Tips-tips berikut ini bisa membantu Anda dalam memilih gorden terbaik :

  1. Ukur terlebih dahulu jendela atau pintu yang akan dipasangi gorden

Langkah pertama sebelum pergi membeli gorden rumah minimalis Jakarta adalah mengetahui ukuran gorden yang Anda butuhkan. Anda perlu mengetahui kisaran ukuran yang tepat agar gorden terlihat bagus ketika terpasang, tidak terlalu pendek ataupun terlalu panjang. Catat ukuran jendela ataupun pintu rumah agar Anda tidak terlupa dan dapat disampaikan kepada penjual gorden untuk membantu memilihkan gorden yang sesuai.

  1. Amati warna dinding rumah Anda

Pemilihan warna menjadi hal yang cukup krusial dalam memilih gorden rumah. Pemihan warna yang kurang tepat dapat membuat tampilan ruangan justru terlihat tidak serasi. Anda perlu mengetahui dengan tepat warna dinding rumah Anda, tidak sekedar warna secara umum seperti merah, kuning, hijau dan lainnya. Warna yang sama namun tone berbeda bisa menjadi kurang serasi jika disandingkan bersama-sama. Selain disesuaikan dengan warna cat dinding, warna gorden juga dapat dipilih berdasarkan warna dominan dari perabot rumah Anda. Warna gorden rumah minimalis Jakarta yang serasi dengan perabot ataupun aksesori rumah akan membuat tampilan ruangan semakin cantik.

  1. Pilih bahan gorden yang sesuai dengan kebutuhan

Jika sudah menemukan warna yang dibutuhkan untuk gorden Anda, selanjutnya Anda perlu memilih bahan yang tepat untuk gorden. Anda bisa mendapatkan kesan yang mewah dengan bahan gorden yang mengkilap, jatuh dan lembut. Anda bisa mendapatkan kesan hangat dengan gorden berbahan tebal dan halus. Ketebalan kain gorden juga harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Jika Anda ingin ruangan tidak dapat ditembus cahaya dari luar maka pilihan kain tebal atau jenis gorden blackout adalah pilihan yang pas.

  1. Beli besi penyangga yang sesuai dengan model gorden yang dibeli

Gorden yang sudah dibeli tentu harus dipasang di atas jendela atau pintu menggunakan besi penyangga. Besi penyangga ini menjadi komponen yang juga penting dalam menyempurnakan tampilan gorden rumah minimalis Jakarta Anda. Pilihlah penyangga dengan warna dan model yang sesuai dengan gorden yang sudah dibeli. Setelah menentukan pilihan, besi penyangga ini harus dipasang dengan kencang apalagi jika gorden yang digunakan berbahan cukup berat dan tebal.

Jika sudah memiliki gambaran mengenai gorden yang Anda inginkan sesuai dengan ruangan rumah Anda langkah selanjutnya adalah mendatangi toko gorden yang terpercaya. Raja Gorden adalah toko gorden yagn menyediakan banyak pilihan gorden dengan aneka warna, model serta harga yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kantong Anda. Memilih gorden rumah minimalis Jakarta yang pas ini akan memberikan kepuasan bagi Anda dan keluarga.

No Responses

Tinggalkan Komentar