Gorden Pintu Kamar Harga

Gorden Pintu Kamar Harga – Gorden saat ini bukan hanya digunakan untuk jendela saja melainkan untuk hiasan pintu dan penyekat ruangan. Gordenpun juga bukan hanya bisa digunakan untuk menghalau cahaya yang masuk ke dalam ruangan namun juga menjadi peredam suara dan hiasan. Tentu saja model dan bentukannya akan berbeda sesuai dengan tempat pemasangannya.

Gorden Pintu Kamar Harga

Beberapa bentuk dari gorden pintu bisa dilihat pada laman gorden pintu kamar harga murah. Tersedia banyak sekali bentuk dan harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Gorden pintu pun memiliki banyak sekali variasi bentuk, model dan motifnya. Bentukannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya. Gorden pintu sendiri sangat berperan penting untuk ruangan kamar yang digunakan untuk tempat beristirahat secara nyaman.

Beberapa contoh lain bisa dilihat pada laman gorden pintu kamar harga terbaru. Tersedia banyak sekali model dan harga yang bisa dicocokkan dengan budget calon pembelinya. Beberapa contoh tersebut bisa dijadikan pertimbangan dan referensi sebagai motif yang bisa digunakan untuk gorden ruangan kamar. Berikut ada beberapa motif yang bisa digunakan untuk inspirasi.

Inspirasi Model Gorden Pintu Kamar

1.      Gorden Gold

Model gorden pintu kamar harga yang pertama adalah model gorden gold. Model ini bisa memberikan suasana kamar yang colorful. Warna ini memberikan kesan yang modern dan mewah untuk ruangan kamar. Gorden gold biasa dipadukan dengan warna-warna cat yang cerah sesuai dengan warna kesukaan. Gorden gold biasanya terbuat dari bahan satin atau sutra.

Bahan tersebut merupakan bahan yang berkilau jika terkena sinar matahari dan mudah berkibar ketika tertiup angin yang semilir. Gorden gold memberikan suasana ruangan yang elegan namun nyaman untuk ditempati. Gorden gold memberikan nuansa yang mewah untuk ruang istirahat yang menawan.

2.      Warna Pink Pastel

Contoh gorden pintu kamar harga yang lain adalah bentuk gorden warna pink pastel. Warna pastel memiliki bentukan yang unik dan elegan jika digunakan untuk ruangan kamar. Warna pastel memberikan nuansa yang kalem dan memberi kenyamanan yang baik untuk ruangan. Warna pink pastel cocok dipadukan dengan tema utama dalam ruangan.

Sebagai contohnya tema utamanya adalah romantis. Gorden yang digunakan berwarna pink muda kemudian dipadukan dengan ornamen lain yang menunjang tema romantis tersebut. Anda bisa mencoba ornamen seperti gambar hati dan bunga untuk membuat ruangan kamar menjadi semakin romantis. Padukan dengan warna bed cover merah muda dengan lampu tumbler yang indah.

3.      Gingham Curtains

Model selanjutnya yaitu model curtain. Curtain terkenal dengan model kainnya yang tipis, ringan dan menjuntai ke bawah lantai meskpun banyak juga yang memilih curtain dengan bentuk yang pas dengan jendelanya. Model seperti ini sangat indah dan unik untuk dipasang di ruangan. Gingham curtains cocok untuk ruangan kamar yang luas dengan jendela kamar yang lebar.

Warna yang bisa dipilih adalah warna-warna yang netral seperti hitam, putih dan cokelat muda. Biasanya warna-warna netral cenderung lebih masuk dipadukan dengan ornamen ataupun warna lain dalam ruangan kamar. Selain itu tidak ada salahnya juga mencoba motif lain untuk gorden agar memberikan sentuhan yang lain.

Cobalah motif monokrom atau garis-garis yang simpel namun cocok untuk ruangan kamar. Motif tersebut bisa dipadukan dengan warna atau bentuk wallpaper dinding agar sesuai lalu padukan lagi dengan ornamen lain untuk menunjang keindahan kamar dan juga keselarasan dalam ruangan kamar.

4.      Floral curtains

Ingin mencoba bentuk yang lebih gilly dan penuh dengan hiasan? Tak ada salahnya mencoba motif floral. Ya meskipun bentukannya penuh dengan bunga-bunga nyatanya model ini juga cocok dijadikan gorden kamar. Modelnya yang lucu dan ramai bisa dipadukan dengan warna cat dinding atau wallpaper yang netral dan solid.

Floral curtains bisa membuat ruangan semakin indah dan dekoratif. Bisa dipadukan dengan hiasan bunga plastik atau rantai bunga plastik yang bisa membuatnya semakin cantik. Jangan lupa untuk memasang bed cover yang memiliki motif yang sama dengan gordennya. Floral curtain sangat cantik apalagi dipadukan dengan model kain yang ringan dan menjuntai.

5.      Sheer curtains

Menyukai model ruangan yang tertata dengan simpel dan rapi? Cobalah model sheer ini, model sheer cocok dipasang untuk ruangan dengan bentuk apa saja dan kondisi bagaimana saja. Baik untuk minimalis dan juga untuk ruangan yang luas. Sheer curtain cocok untuk kamar dengan nuansa pastel atau putih bersih. Namun sebagai pemilik kamar harus rajin menjaga kebersihan.

Dikarenakan warna yang cerah sehingga kotoran sedikit pun akan terlihat dengan jelas. Cocok lagi jika ruangan kamar berdekatan langsung dengan lingkungan luar sehingga gorden ini akan samar-samar menampakkan dunia luar kamar. Namun modelnya sangat tipis sehingga rawan dan tidak memiliki privasi yang bagus.

Kainnya juga tidak bisa dibersihkan menggunakan vacuum cleaner. Kainnya harus dicuci dengan tangan bukan menggunakan mesin cuci. Kain yang tipis akan mudah rusak jika dicuci menggunakan mesin cuci atau dibersihkan menggunakan vacuum cleaner. Sehingga kebersihan harus sangat dijaga jika memilih gorden dan tema ruangan yang cerah ini.

6.      Gorden Hitam dan Putih

Warna hitam dan putih memang tidak pernah salah untuk dipilih. Keduanya merupakan warna yang netral namun sangat indah jika di satukan. Biasanya warna ini dipadukan dengan motif mozaik atau monokrom. Cocok lagi jika dipadukan dengan warna cat seperti papan catur dengan hiasan beberapa catur di dalam kamar.

Gorden hitam dan putih cocok untuk kamar jenis apa saja apalagi jika pemilik kamar menyukai olahraga. Gorden hitam putih bisa dibuat doble layer sehingga lebih mewah dan memiliki privasi yang lebih baik lagi. Gorden hitam dan putih biasanya menggunakan kain yang mudah menyerap panas seperti katun. Hal ini dikarenakan warna hitam memberikan rasa yang panas untuk ruangan.

7.      Tessel Blackout

Bentukan gorden yang bagus selanjutnya adalah model tessel. Bentukannya mewah namun simple apalagi dipadukan dengan kain blackout. Kain yang memiliki tingkat privasi yang paling baik. Tessel blackout merupakan bentukan gorden yang cocok untuk ruangan kamar orang yang tertutup dan menyukai kesendirian.

Itulah beberapa bentuk gorden yang bisa digunakan di kamar tidur. Silahkan dipilih sesuai interior kamar Anda.

Butuh Gorden Pintu Dengan Harga Terjangkau?

Kami menyediakan jasa jahit gorden pintu kamar harga murah dan terjangkau dibanding jasa lainnya. Silahkan bagi Anda yang ingin memesan gorden custom sesuai keinginan dapat menghubungi kami dengan beberapa cara:

–          Hubungi telepon/ WA kami di nomer berikut ini: 081219643240

–          Bisa menghubungi kami juga melalui email ke hello@rajagorden.com

–          Bisa juga datang langsung ke alamat kantor atau workshop kami yang sudah tertera di situs resmi

Bagi Anda yang ingin memesan gorden pintu atau jendela maka tidak perlu ragu lagi dengan kualitas hasil pengerjaan dari Raja Gorden.

Tinggalkan Komentar