Harga Wallpaper Untuk Satu Kamar

Harga Wallpaper Untuk Satu Kamar – Wallpaper kamar tidur merupakan alternatif yang bisa diunakan sebagai pengganti cat untuk mempercantik konsep ruang kamar. Dengan mempercantik kamar menggunakan wallpaper, Anda bisa memilih berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan konsep dan tema yang diinginkan.

Harga Wallpaper Untuk Satu Kamar

Selain itu dengan menggunakan wallpaper, juga tak perlu bersusah payah untuk mengecat dan melapisi seluruh dinding. Anda cukup membeli wallpaper dan sesuaikan ukuran dengan dinding. Bisa juga memanfaatkan jasa pemasangan bila merasa susah untuk mengaplikasikannya pada dinding. Untuk motifnya sendiri, bisa simak ulasan berikut ini.

6 Motif dan Harga Wallpaper Untuk Satu Kamar

  • Motif Pop Art

Pop art sendiri merupakan tampilan dengan mengusung tema yang warna-warni. Motif yang satu ini akan cocok dengan penghuni kamar yang berjiwa bebas dan artistik. Dengan menggunakan motif pop art, suasana kamar juga akan lebih hidup.

Meskipun motifnya yang warna-warni tapi motif ini tentu tidak akan membuat kamar jadi mencolok atau terlihat norak. Malah akan menambah kesan cerah dan estetik pada ruangan. Bila ingin memberikan dekorasi, bisa menambahkan vas atau berbagai furniture dengan warna yang senada dengan wallpaper.

  • Motif Blue and White

Bila ingin menghadirkan kesan yang sejuk pada ruangan, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan kombinasi warna biru dan putih. Dengan perpaduan warna yang apik tentu akan membuat tampilan kamar juga terlihat semakin menarik. Apalagi tampilan wallpaper ini memiliki motif semburat yang menyerupai awan. Selain menyejukkan, kamar juga terlihat lebih cerah.

Agar ruang kamar semakin cantik dan nyaman untuk dipakai istirahat, lengkapi kamar dengan berbagai furniture pendukung. Mulai dari kasur abu-abu yang empuk, bantal dengan perpaduan warna hitam, abu-abu dan putih. Tambahkan juga meja dengan material kayu. Dengan berbagai penambahan tersebut tentu akan membuat tampilan kamar juga semakin nyaman.

  • Motif Garis Abu-abu

Dengan menggunakan motif yang satu ini, kamar tentu akan terlihat semakin elegan. Ditambah dengan motif garisnya yang horizontal tentu akan membuat ruangan juga semakin terlihat luas. Motif ini akan sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar yang menggunakan konsep simpel dan elegan.

Agar tampilan dinding semakin menarik, bisa ditambahkan berbagai pajangan foto perjalanan atau lukisan abstrak hitam putih. Bila Anda menginginkan wallpaper ini untuk mempercantik tampilan dinding, bisa langsung saja cek daftar harga wallpaper untuk satu kamar.

  • Motif Pola Rapat

Motif pola rapat ini biasanya sering digunakan sebagai konsep kamar di berbagai hotel. Dengan motif ini, Anda dapat menciptakan suasana kamar yang elegan dan mewah layaknya hotel bintang 5.

Meskipun menggunakan banyak pola yang berulang, tapi motif ini tak akan membuat kamar terlihat ramai atau menyesakkan. Agar tampilan kamar semakin cantik, bisa ditambahkan lampu gantung supaya pantulan cahayanya juga dapat memberikan efek yang menarik pada wallpaper.

  • Motif Floral Kuning

Bila ingin memberikan kesan yang cerah dan menarik pada kamar, Anda bisa menggunakan motif floral kuning ini. Warnanya yang cerah juga dapat memberikan suasana baru yang bersemangat pada kamar. Dengan begitu Anda juga akan merasa senang ketika beristirahat di dalam kamar tersebut.

Meskipun warna kuning sendiri bukanlah warna favorit kebanyakan orang. Namun wallpaper dengan motif floral kuning ini bisa membuat kamar terlihat lebih lapang. Untuk padu padannya, bisa menambahkan beberapa dekorasi dengan warna hitam, putih atau abu-abu.

  • Motif Biru Berpola

Bila menginginkan konsep kamar yang tenang, hal yang perlu dilakukan ialah memasang wallpaper dengan motif biru berpola. Untuk polanya sendiri, Anda bisa memilihnya mulai dari floral, ombak atau motif burung.

Dengan menggunakan motif ini kamar juga akan semakin terlihat lebih cantik. Agar tampilan ruang juga semakin menarik, bisa ditambahkan dengan berbagai furniture berwarna biru atau putih. Bisa juga menambahkan beberapa motif kayu untuk menambah kesan hangat.

Pemilihan motif yang sesuai tentu akan membuat tampilan kamar jadi semakin terlihat apik dan enak dipandang. Selain itu pemilihan wallpaper yang tepat juga dapat menciptakan suasana dan ilusi efek pada ruangan.

Penggunaan wallpaper juga dapat memengaruhi luas atau sempitnya ruangan ketika dilihat. Bila menginginkan kamar yang terkesan luas, cobalah untuk menyimak ulasan berikut ini dan cek harga wallpaper untuk satu kamar termurah.

Tips Menciptakan Kesan Kamar Yang Luas Dengan Wallpaper

  • Gunakan Wallpaper dengan Warna yang Cerah

Agar kamar dapat terlihat luas, Anda perlu memberikan tampilan yang cerah. Untuk tampilan tersebut, bisa menambahkan wallpaper dengan berbagai warna cerah. Mulai dari biru, putih, kuning dan lainnya.

Dengan menggunakan wallpaper yang cerah tentu kamar juga akan terkesan lebih terang dan luas. Agar kamar semakin menarik, bisa tambahkan berbagai warna netral yang tidak terlalu bertabrakan dengan wallpaper.

  • Padukan Wallpaper dengan Dekorasi

Meskipun membiarkan wallpaper tanpa tambahan dekorasi sudah membuat kesan yang menarik. Namun, agar ruangan dapat terkesan luas dan menarik Anda bisa memadukannya dengan beberapa dekorasi yang menarik. Selain memberikan kesan yang luas, dengan adanya dekorasi pada dinding juga akan membuat kamar terlihat lebih rapi dan tertata.

  • Gunakan Motif Pola Kecil

Dengan menggunakan pola-pola yang kecil juga dapat diaplikasikan untuk menghadirkan kesan ruang yang luas. Penggunaan wallpaper motif ini sering kali digunakan untuk mengakali ruangan yang sempit.

Untuk mengaplikasikan pola ini, Anda bisa memasangnya pada sisi tembok yang menjadi fokus utama. Dengan begitu tampilan ruangan akan terasa lega. Gunakan motif pola kecil seperti polkadot atau titik yang tidak beraturan. Bila ingin menambah kesan luas dengan motif ini bisa langsung cek harga wallpaper untuk satu kamar terbaik.

  • Sesuaikan Tone Warna

Selain menggunakan motif pola kecil, penyesuaian tone warna juga menjadi peran utama dalam menghadirkan kesan lapang pada kamar. Maka dari itu saat memilih wallpaper, Anda juga harus mempertimbangkan pemilihan warnanya.

Pastikan warna wallpaper yang dipilih sesuai dengan interior atau perabotan yang dimiliki. Selain itu dengan pemilihan warna yang sesuai juga akan semakin memudahkan untuk menata kamar agar lebih terlihat menarik.

  • Gunakan Wallpaper Monokrom

Wallpaper monokrom merupakan solusi paling aman untuk digunakan sebagai lapisan yang mempercantik ruangan. Dengan warnanya yang netral dan tidak mencolok tentu akan memberikan kesan yang lega pada ruang kamar yang ditempati.

Selain itu wallpaper monokrom sendiri merupakan desain yang paling sering dicari, maka dari itu untuk hasilnya sendiri tak perlu diragukan lagi. Dengan monokrom tampilan kamar juga akan terlihat lebih menawan.

Bila ingin membuat kamar terlihat cantik dan menarik, cobalah untuk menggunakan berbagai wallpaper pilihan di atas. Simak juga tips tersebut agar kamar yang ditempati dapat memiliki kesan yang luas.

Untuk motif dan warna yang tersedia bisa cek harga wallpaper untuk satu kamar yang ada di Raja Gorden. Anda dapat menghubungi 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) email ke hello@rajagorden.com untuk infonya.

5/5 - (7 votes)

Tinggalkan Komentar