Jual Gorden Vintage

Jual Gorden Vintage – Vintage merupakan salah satu tema dekorasi interior yang memberikan nuansa unik yang khas serta klasik. Desain vintage jika dimasukkan ke dalam gorden, pastinya mampu menciptakan ruangan yang kelihatan nyaman dan makin menawan. Banyak yang berpikir bahwa gorden vintage lebih mahal dibandingkan dengan gorden minimalis biasa, namun nyatanya tidak karena di pasaran, harga jual gorden juga dipengaruhi oleh ukuran serta modelnya.

Jual Gorden Vintage

Karakteristik Gorden Vintage Yang Ada di Pasaran

Gorden vintage jelas memiliki ciri atau karakteristik yang khas dibandingkan dengan gorden minimalis sederhana atau minimalis modern. Gorden vintage sebetulnya juga tak hanya bisa dipasang sebagai pemanis dekorasi interior yang sama-sama vintage, namun Anda juga dapat memasangnya pada ruangan bergaya minimalis.

Jika Anda masih bingung seperti apakah produk jual gorden vintage, maka berikut ciri-ciri yang sering ditawarkan di pasaran:

  1. Penggunaan warna pada model gorden vintage

Salah satu ciri khas dari gorden vintage yang paling gampang ditebak adalah warna yang dipakainya. Kebanyakan model gorden vintage biasanya didominasi oleh warna-warna yang kalem stsu warna-warna pastel seperti krem, oranye, biru muda, hijau telur, merah muda, akuamarin, kuning, merah dan warna kalem lainnya. Ada juga pemakaian warna natural seperti putih, namun dengan sentuhan corak/ motif tentunya.

Kadang ada juga pemakaian warna-warna yang berkesan lusuh agar kelihatan ‘jadul’. Warna-warna seperti inilah yang membuat desain tirai vintage begitu disenangi oleh kaum hawa dan sering diaplikasikan pada dekorasi kamar tidur hingga ruang tamu bahkan juga dapur.

  1. Motif floral yang begitu populer

Corak gorden vintage yang paling banyak dipilih jelas motif floral atau bunga-bunga. Motif ini kadang memenuhi seluruh desain kain tirai vintage, walau ada juga model gorden vintage dengan floral hanya di bagian tertentu saja. Model floral ini bermacam-macam, ada yang bercorak bunga-bunga besar dan bunga-bunga kecil ditambah dengan dedaunan sebagai contohnya. Corak floral semacam inilah yang membuat tirai vintage sangat nyaman dipandang mata serta kelihatan begitu feminim.

baca juga  Toko Gorden Tangerang

Sebetulnya selain corak bunga-bunga, masih ada banyak motif lainnya yang bisa dipilih misalnya motif burung dan motif abstrak. Bahkan ada juga tirai vintage yang diberi sentuhan gaya retro namun tetap kelihatan begitu klasik.

  1. Pemakaian vitrase yang makin mempercantik tirai vintage

Harga jual gorden vintage juga akan berbeda jika Anda membeli gorden vintage ditambah dengan set vitrase. Vitrase ini biasanya dipasangkan untuk melengkapi dan semakin mempercantik gorden vintage yang dipasangkan. Vitrase yang dipakai umumnya yang terbuat dari kain halus dan tipis dengan lace atau renda-renda. Kombinasi gorden vintage dan tirai vitrase membuat kesan klasik dan cantik. Ketika gorden vintage dibuka, biasanya tirai vitrase ini akan dibiarkan tetap tertutup sebagai semi privasi serta untuk mengatur cahaya matahari yang masuk walau gorden sedang dalam kondisi terbuka.

  1. Gaya lace atau renda-renda yang manis

Satu model yang banyak disukai oleh para pecinta gorden vintage adalah Anda bisa memadukannya dengan desain renda-renda atau lace. Desain renda ini dapat dipasangkan pada tirai vintage itu sendiri ataupun pada vitrase sebagai pelengkapnya. Model tirai vintage dengan renda sangatlah populer dan dapat menambah kesan manis pada desain tirai tersebut. Anda bisa tanyakan kepada toko yang jual gorden vintage untuk koleksi tirai vintage dengan renda/ lace. Renda-renda ini bisa dipasangkan di bagian bawah ataupun atas.

Kebanyakan gorden vintage memiliki model gorden geser daripada gorden tarik. Selain untuk dipasang pada ruangan bergaya vintage, tirai seperti ini juga bisa dipasangkan pada jendela di dalam ruangan dengan dekorasi shabby chic. Desain interior vintage dan shabby chic hampir sama karena nuansa jadul atau klasik yang dibangun.

Gorden vintage ini bisa dipasangkan pada berbagai macam ruangan seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga kafe-kafe dengan nuansa vintage yang sering memesan tirai vintage sebagai penghias ruangan. Bahan yang dipakai bermacam-macam, namun yang populer adalah produk jual gorden vintage blackout atau semi blackout. Dan biasanya gorden vintage ini ditambahi aksesoris seperti batang rel dengan ukiran klasik dan tali pengikat gorden.

baca juga  Toko Gorden di Jakarta Selatan

Baca juga : Jual Gorden Tarik

Tips Memasang Tirai Vintage

Dalam mencocokkan tirai vintage ke ruangan interior tak bisa sembarangan. Berbeda dengan pemasangan gorden minimalis, lebih mudah penyesuaiannya dengan furniture sekitar ruangan yang berkesan netral. Berikut tips dalam memasang gorden vintage agar serasi dengan ruangan interiornya:

  • Perhatikan furniture ruangan

Pemasangan tirai vintage pastinya haruslah disesuaikan dengan dekorasi seluruh ruangan yang ada. Pastikan Anda mencocokkan gorden vintage dengan furniture bregaya vintage yang sama dengan motif yang sama pula. Biasanya vintage memasang perabotan klasik/ jadul.

  • Tentukan panjang gorden

Tentukan panjang gorden vintage sebelum Anda membeli tirai di tempat yang jual gorden vintage berkualitas. Pastikan apakah Anda ingin membeli gorden dengan ukuran yang panjangnya sampai menyentuh lantai atau tidak. Jika Anda memiliki ukuran jendela yang cukup besar, maka akan lebih sesuai membiarkan gorden menjuntai hingga lantai dan sebaliknya, bagi ukuran jendela yang kecil maka lebih cocok gorden vintage yang pendek panjangnya.

  • Perhatikan dimana Anda ingin pasang

Pastinya hal ini berkaitan dengan penentuan model dan warna gorden yang ingin dipilih. Misalnya untuk kamar tidur, Anda bisa memilih tirai vintage dengan warna-warna kalem yang memberi kesan nyaman seperti pastel, biru, ataupun pink lembut. Untuk pemakaian di ruang tamu, Anda bisa memilih warna yang lebih mendominasi dan mencolok seperti merah, hijau, kuning, oranye, dll.

Raja Gorden Jual Gorden Vintage Terjangkau

Raja Gorden menjual gorden vintage yang terjangkau harganya. Bagi Anda yang sedang mencari-cari gorden dengan corak dan warna vintage maka di sinilah toko gorden yang bisa dipercaya. Anda dapat membeli gorden secara online ataupun mengunjungi langsung showroom kami.

baca juga  Toko Aksesoris Gorden

Gorden vintage merupakan salah satu produk terpopuler kami yang sangat laris di pasaran khususnya dipakai pada berbagai macam hunian atau tempat tinggal dengan desain interior shabby chic atau klasik. Anda bisa memesan jasa jahit gorden vintage jika menginginkan ukuran panjang dan lebar tertentu. Semua produk gorden kami bergaransi dan dihasilkan oleh tangan para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Gorden-gorden vintage yang ada berkualitas dengan jahitan yang rapi serta variasi warna berbeda untuk dijadikan pilihan.

Harga gorden vintage sendiri bisa disesuaikan dengan ukuran dan bahan kain yang dipesan. Jadi, kalau Anda sudah bosan dengan model gorden minimalis yang begitu-begitu saja maka Anda bisa segera membeli produk gorden vintage kami. Kami jual gorden vintage ini sudah kurang lebih selama 10 tahun dan rata-rata pelanggan yang memesan sangatlah puas dengan hasil produk tirai vintage berserta dengan aksesoris tambahannya. Pesan sekarang juga di nomer kontak

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

 
Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp