Tempat Jual Wood Blind Terbaik

Jual Wood Blind – Wood blind adalah salah satu jenis tirai yang ada di berbagai toko yang jual wood blind Jakarta. Wood blind memang semakin populer saja akhir-akhir ini. Karena itulah banyak toko yang menjual wood blind baik itu di Jakarta atau di daerah lainnya. Nah, karena sekarang sudah banyak sekali toko yang menjual wood blind, maka sebaiknya Anda harus menjadi lebih cermat pada saat ingin membeli wood blind. Jenis tirai jendela yang satu ini memang lebih sering digunakan untuk ruang kantor, apartemen, dan juga hotel. Namun jika Anda ingin menggunakan tirai yang sederhana ini di rumah Anda juga bisa saja, kok. Apalagi saat ini jenis vertical blind pun juga sudah lebih vervariasi. Bahkan ada juga yang menyediakan vertical blind dalam berbagai jenis warna.

Jual Wood Blind

Memilih tirai jendela memang meurpakan suatu hal yang gampang-gampang susah. Bagi si pemilik runagan, dengan adanya variasi pada tirai jendela justru bisa membuat dia bingung ingin memilih yang mana tirai kain atau vertical blind. Namun pada dasarnya fungsi vertical blind ini adalah untuk menutup jendela kaca tersebut agar dapat memberikan Anda privasi sekaligus menghalangi cahaya matahari agar tidak masuk ke dalam ruangan. Karena itulah hadirnya tirai jendela dalam ruangan memang sudah sewajibnya hadir. Dengan menggunakan tiria jendela inilah selain Anda mendapatkan privasi, Anda pun juga bisa mengatur pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan Anda.

Jenis vertical blind ada cukup banyak. Selain berbeda-beda tergantung dari bahannya seperti bahan aluminium, plastik, ataupun kayu, vertical blind pun masih dibagi-bagi lagi sesuai dengan jenisnya. Tentu dengan kehadiran tempat jual wood blind, maka variasi untuk wood blind ini semakin banyak. Wood blind adalah vertical blind yang terbuat dari bilah-bilah kayu tipis. Warna untuk wood blind ini pun cukup beragam, ada yang coklat muda, coklat sedang, maupun coklta tua. Dengan menggunakan wood blind maka Anda tidak perlu repot-repot untuk menggeser tirai seperti yang biasanya Anda lakukan dengan tirai konvensional. Selain itu membersihkan dan merawatnya pun juga mudah tidak sepert gorden yang perlu dicuci setiap beberapa waktu sekali.

Wood blind yang dulunya hanya dipakai diperkantoran atau perhotelan saja sekarang pun juga sudah merambah ke rumah. Menggunakan wood blind sebagai pengganti gorden pun memang oke-oke saja. Justru rumah Anda akan telrihat lebih rapi, indah, minimalis, dan modern berkat penggunaan wood blind. Sekarang pun sudah banyak apartemen yang menggunakan wood blind sebagai tirai jendela. Fungsi wood blind juga beragam. Anda justru bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan wood blind. Dengan menggunakan wood blind maka Anda bisa mengatur intensitas cahaya pada suatu ruangan. Jika Anda ingin yang redup, maka Anda hanya perlu menutupnya saja. Begita pula sebaliknya, jika Anda ingin cahaya yang terang maka Anda hanya tinggal membukanya saja. Anda bisa mengatur berapa banyak cahaya yang masuk ke dalam ruangan dengan wod blind. Karena Anda bisa mengatur cahayanya, maka rumah Anda pun tidak akan terlalu panas atau terlalu redup.

Model Wood Blind yang Ada Pada Tempat Jual Wood Blind

Pada umumnya wood blind mempunyai dua model yaitu wood blind dengan model vertical dan juga model horizontal.

  1. Horizontal wood blind

Model wood blind yang horizontal memang sesuai dengan namanya. Jadi, jika Anda ingin membuka atau menutup wood blind ini, maka Anda tinggal menarik ke samping saja. Horizontal wood blind ini sangat cocok jika digunakan pada ruangan yang luas. Jadi, Anda bisa menggunakan horizontal wood blind di ruang santai maupun ruang keluarga. Horizontal wood blind ini juga lebih dikenal sebagai roller blind.

  1. Vertical wood blind

Jika ada horizontal wood blind, maka ada pula vertical wood blind. Jika Anda ingin membuka wood blind tipe yang satu ini maka tinggal Anda tarik ke atas atau ke bawah. Untuk vertical blood blind akan lebih cocok jika digunakan pada ruangan yang sempit seperti kamar mandi ataupun kamar tidur. Jendela ventilasi pun juga bisa menggunakan wood blind yang satu ini.

Dengan adanya model wood blind yang berbeda inilah maka Anda bisa menggunaan wood blind di ruangan yang sesuai agar ruangan tersebut pun menjadi lebih cantik lagi.

Tips Mudah Mencari Tempat Jual Wood Blind

  1. Sesuaikan dengan budget

Mencari tempat yang menjual wood blind memang mudah. Namun pertama-tama Anda harus menyediakan budget-nya terlebih dahulu. Pastikan Anda membeli vertical blind sesuai dengan budget yang Anda miliki. Memang betul ada harga ada kualitas, namun jika Anda cermat dalam memilih wood blind, maka Anda bisa mendapatkan wood blind dengan kualitas yang oke.

  1. Survey toko

Masih berhubungan dengan nomor 1, jika Anda ingin mendapatkan wood blind yang murah, maka sebaiknya Anda harus survey ke beberapa toko sekaligus agar bisa tahu mana toko yang menjual wood blind dengan harga yang terjangkau namun mempunyai kualitas yang oke. Survey toko memang sudah menjadi solusi yang terbaik. Dengan survey pun maka Anda juga tahu mana toko yang mempunyai reputasi dan kredibilitas yang baik. Karena seperti yang kita tahu bahwa ada juga toko yang hanya mencari keuntungan saja namun toko tersebut memberikan pelayanan yang baik. Begitu juga sebaliknya, ada toko yang menjual wood blind dengan kualitas yang oke namun pelayanannya buruk. Bahkan ada juga toko yang menjual wood blind yang baik dengan memberikan Anda bonus, diskon, ataupun jasa pasang wood blind secara gratis.

  1. Variasi

Selai mencari tempat jual wood blind murah, sebaiknya Anda juga mencari tempat yang menjual wood blind dengan banyak variasi. Dengan adanya variasi inilah maka Anda tidak akan bingung ini memilih yang mana. Di toko itulah maka Anda bisa mendapatkan wood blind dengan jenis dan warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau selera Anda. Biasanya jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak, maka pihak toko pun akan memberikan Anda diskon. Jadi, selain sibuk memilih tipe dan warnanya, jangan lupa tanyakan apakah sedang ada promo atau tidak.

  1. Pemasangan yang mudah

Jika toko yang menjual wood blind tersebut tidak memberikan jasa pasang tirai secara gratis, maka sebaiknya pilihlah wood blind yang pemasangannya mudah, Memasanga wood blind selain memakan waktu yang cukup lama juga sebenarnya butuh orang yang professional di bidangnya. Namun jika ada memilih wood blind yang dipasang dengan mudah maka Anda bisa memasang sendiri.

Baca Juga : Jual Vertical Blinds

Yang lebih oke lagi dari wood blind adalah bahwa sekarang sudah ada tempat jual wood blind yang menyediakan wood blind dengan remote control. Jadi, jika Anda ingin mengoperasikan wood blind, aka Anda tinggal tekan remote control-nya saja. Tentu saja penggunaan wood blind pun menjadi lebih praktis!

5/5 - (13 votes)

No Responses

Tinggalkan Komentar