Pasang Wallpaper Cikarang

Pasang Wallpaper Cikarang – Menggunakan wallpaper memang sengaja dibuat untuk kebutuhan mempercantik ruangan. Namun ada cara lainnya untuk membuat tampilan ruangan lebih menarik. Salah satunya dengan memilih wallpaper custom. Sesuai dengan namanya, maka wallpaper custom ini akan dibuat sesuai dengan pesanan atau keinginan Anda. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan wallpaper dengan tampilan yang lebih sesuai dengan keinginan dan ruangan.

Pasang Wallpaper Cikarang

Cara Dekorasi Ruangan Dengan Pasang Wallpaper Cikarang

  • Mendekorasi dengan harga yang terjangkau

Terkadang ada beberapa orang yang ingin menggunakan wallpaper dengan motif atau tampilan yang khusus. Misalnya untuk kamar anak yang ingin didesain dengan motif wallpaper yang bisa sesuai dengan keinginannya. Salah satu cara untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan menggunakan wallpaper custom. Namun terkadang ada beberapa hal yang membuat orang berpikir ulang untuk menggunakan custom wallpaper.

Hal ini dikarenakan kebanyakan orang merasa bahwa custom wallpaper membutuhkan biaya yang cukup besar. Namun hal tersebut bisa Anda atasi jika menggunakan jasa pasang wallpaper cikarang murah. Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk kebutuhan custom wallpaper.

  • Warnanya bertahan dengan lama

Adanya wallpaper yang custom akan sangat membantu untuk menciptakan dekorasi ruangan yang menarik. Anda bisa mendapatkan dekorasi dengan tampilan yang menarik dan bisa disesuaikan. Hal tersebut juga karena gambar yang tercetak pada kertas bisa bertahan dengan lama jika digunakan. Sudah pasti akan jauh berbeda jika Anda menggunakan cat tembok saja. Ketika Anda menggunakan cat tembok, masih ada kemungkinan jika cat tersebut akan mengelupas.

Selain itu, pemilihan wallpaper juga tidak hanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan saja. Penggunaan wallpaper juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Seperti ada beberapa bagian ruangan yang memiliki ukuran cukup berbeda. Seperti di bawah tangga atau sudut rumah tertentu. bahan yang digunakan wallpaper membuat Anda bisa tetap mudah untuk menyesuaikannya dengan ukuran atau bentuk dinding.

  • Mendekorasi ruangan dengan lebih mudah

Penggunaan wallpaper bentuk custom tersebut sudah pasti akan membantu untuk Anda gunakan dalam mendekor. Pemasangan yang mudah dari wallpaper akan memudahkan Anda juga mendapatkan ruangan dengan dekorasi yang sesuai. Berbeda dengan menggunakan cat tembok di mana terkadang bisa saja kurang rapi. Agar hasil dari pemasangan tersebut bisa bagus, Anda bisa menggunakan tukang yang khusus memasang wallpaper.

Gambar yang Anda gunakan juga bisa disesuaikan dengan keinginan. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk menyesuaikannya dengan tema atau konsep dari ruangannya. Misalnya untuk wallpaper di ruang tamu dan kamar tidur pastinya akan menggunakan konsep ruangan yang berbeda. Bahkan setiap kamar tidur pun juga bisa memiliki konsep wallpaper yang berbeda.

Salah satu contohnya jika Anda ingin kesan yang sejuk untuk ruangan. Anda bisa pasang wallpaper cikarang online. Gunakan warna hijau untuk kesan yang segar dan sejuk. Sedangkan untuk motifnya bisa menggunakan motif dengan nuansa alam. Seperti pepohonan, air terjun dan juga yang lainnya. Sedangkan untuk kamar anak, biasanya lebih bisa Anda sesuaikan dengan keinginan si kecil.

Ciptakan Ilusi Ruangan Luas Dengan Wallpaper

Memiliki ruangan dengan ukuran yang luas, sudah pasti akan sangat nyaman digunakan. Namun tidak semua orang bisa memilikinya. Terutama jika kondisi ruangannya tidak memungkinkan, seperti rumah dengan konsep yang minimalis. Akan tetapi Anda tidak perlu takut, penggunaan wallpaper bisa membantu menciptakan ilusi ruangan agar lebih luas.

  • Wallpaper tembok bata putih

Wallpaper dengan motif pertama yang bisa Anda gunakan adalah wallpaper bata putih. Motif berupa bata putih akan membantu untuk memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan. Hal ini juga yang membuat kesan seperti bersih dan lega untuk ruangan Anda. Akan tetapi mungkin motif yang polos akan kurang Anda sukai dan membosankan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan bata putih yang memiliki tekstur.

  • Menggunakan tone warna yang sesuai

Selanjutnya adalah dengan menggunakan tone warna yang sesuai. Tone warna yang sesuai dengan konsep ruangan akan memberikan kesan yang lebih luas. Anda juga tidak harus bingung memilih warna wallpapernya sehingga akan jauh lebih mudah. Gunakan warna yang senada dengan keadaan di ruangan tersebut. Seperti dinding putih, atau furniture putih dengan warna lembut akan cocok dipadukan dengan wallpaper bertone warna sama.

 

  • Kombinasikan pola atau motif

Kebanyakan orang akan memiliki satu jenis motif saja untuk satu ruangan. Padahal Anda tetap bisa mengombinasikan dengan motif yang lainnya. Namun pemilihan kombinasi motif ini cukup harus dilakukan dengan hati-hati. Pastikan jika motif yang Anda gunakan tersebut bisa membantu untuk mengimbangi ruangan. Tujuannya agar ruangan tidak terkesan terlalu ramai dan penuh. Selain itu juga disarankan tidak menggunakan wallpaper dengan pola tersebut pada seluruh ruangan agar tidak terkesan penuh.

  • Warna yang menarik

Jika Anda memang memiliki waktu yang cukup banyak, tidak ada salahnya pasang wallpaper cikarang terbaik dengan warna yang menarik. Warna yang menarik tersebut bertujuan untuk membantu agar warna tidak membosankan jika digunakan dalam waktu yang lama. Pilih warna yang Anda sukai agar tidak bosan ketika melihatnya. Terutama untuk di kamar tidur yang biasanya menjadi tempat yang lama untuk menghabiskan waktu.

Pikirkan mengenai skala ruangannya dan juga pertimbangkan bagaimana Anda akan memilih pola yang sesuai. Pertimbangkan juga di mana wallpaper tersebut akan dipasang. Apakah untuk satu sisi dinding saja atau akan ditempel pada keseluruhan dinding ruangan tersebut.

  • Motif yang sama dengan furniture

Pilihan yang selanjutnya untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas adalah dengan menyeragamkan motif pada ruangan. Jika Anda sudah memiliki furniture dengan motif tertentu, maka gunakan custom wallpaper dengan motif yang sama. Hal tersebut untuk membantu menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas.

  • Menggunakan motif horizontal atau vertikal

Ruangan yang terkesan sempit akan membuat seseorang kurang nyaman untuk betah berlama-lama di ruangan tersebut. Jika Anda memiliki ruangan dengan atap yang tinggi namun tidak terlalu lebar, maka motif horizontal akan cocok digunakan. Motif ini akan memberikan ilusi ruangan yang lebih luas dan lebar.

Sedangkan jika ruangan Anda memiliki atap yang rendah, maka pilih motif garis vertikal. Motif ini akan membantu agar kesan ruangan bisa lebih tinggi. Atau jika Anda tidak menyukai kesan garis-garis, bisa menggunakan motif dengan tampilan yang vertikal. Misalnya pepohonan tinggi dan lainnya.

  • Menggunakan motif kecil

Cara yang terakhir adalah dengan pasang wallpaper cikarang dengan motif yang kecil. Motif yang kecil tersebut akan membantu untuk menciptakan kesan yang lebih luas pada ruangan. Hal ini juga karena motif tersebut tidak terkesan penuh dan bisa lebih lega jika dilihat. Untuk warnanya sendiri coba gunakan warna yang netral.

Menggunakan motif-motif tersebut maka ruangan bisa terlihat lebih luas terutama jika ukurannya kecil. Jika bingung cara pasang wallpaper sendiri, bisa hubungi Raja Gorden di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar