Pasang Wallpaper Depok

Pasang Wallpaper Depok – Agar bisa mendapatkan wallpaper dinding dengan kualitas yang bagus, maka pemilihannya juga harus lebih cermat. Selain dari kualitasnya yang bagus, penting juga harganya bisa sesuai dengan kebutuhan dana yang Anda miliki. Sedangkan untuk mendapatkan keduanya bukanlah hal yang mudah.

Pasang Wallpaper Depok

Jangan sampai Anda mendapatkan wallpaper dengan harga yang murah namun untuk kualitasnya masih kurang memuaskan. Untuk itu berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda perhatikan agar mendapatkan wallpaper yang sesuai.

Tips Pasang Wallpaper Depok Berkualitas

Biasanya setiap roll atau gulungan wallpaper dinding akan memiliki ukuran sekitar 53 cm x 10 cm dengan beratnya sekitar 1.2 – 1.5 kg. Sedangkan jika Anda membeli wallpaper dengan jumlah 1 roll saja maka biasanya bagian ekspedisi akan menghitungnya dengan berat 2 kg. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah mengenai biaya pengirimannya.

Misalnya untuk harga per kilonya akan dihargai Rp25.000, maka untuk 1 roll wallpaper Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp50.000. Biaya pengiriman tersebut bahkan sudah sama dengan biaya 1/3 harga wallpapernya. Sedangkan jika Anda ingin menggunakan wallpaper untuk keseluruhan ruangan di rumah, pastinya akan butuh banyak jumlah gulungan. Akibatnya jumlah total biaya dari wallpaper dengan biaya pengirimannya cukup besar. Belum lagi untuk biaya pemasangannya. Namun Anda bisa menggunakan pasang wallpaper Depok murah agar lebih menghemat pengeluaran.

Untuk itu tips yang pertama adalah lebih baik membeli gulungan wallpaper dengan jumlah yang genap. Misalnya 2, 4, 6, 8, dan seterusnya. Hal ini untuk memungkinkan agar berat dari wallpaper bisa terbagi dengan merata dan barang lainnya.

Kedua, yang bisa menentukan bahwa harga wallpaper tersebut murah atau tidaknya adalah dari keseluruhan harga dan juga biaya ongkirnya. Untuk menemukan harga keseluruhan wallpaper persatuan rollnya maka biaya total akan dibagi dengan jumlah gulungan wallpapernya.

Maka Anda akan mendapatkan harga satuan sebenarnya dari satu roll wallpaper tersebut. Jadi akan lebih baik jika Anda melihat terlebih dulu berapa harga pengirimannya.

Selain dari segi harga, kesesuaian dari wallpaper yang hendak Anda gunakan juga harus diperhatikan. Wallpaper memang akan dipasang dengan tujuan untuk mempercantik ruangan. Sehingga perlu pemilihan wallpaper yang juga sesuai dengan konsep ruangan yang ingin ditampilkan.

Untuk itu pertama-tama pikirkan terlebih dulu ingin menciptakan konsep ruangan seperti apa. Seperti klasik, industrial, feminin, nuansa alam, colorful atau lainnya. Hal ini akan lebih memudahkan Anda untuk memilih warna atau motif wallpaper seperti apa yang cocok.

Misalnya untuk ruangan yang bernuansa formal maka kebanyakan akan menggunakan wallpaper dengan warna akromatik. Misalnya warna terang dengan gelap seperti, hitam, putih, coklat atau abu-abu.

Sedangkan untuk ruangan dengan nuansa atau kesan yang lebih ceria bisa menggunakan warna-warna yang cerah. Sedangkan untuk ruang tidur atau kamar bisa menggunakan warna yang lebih lembut agar lebih mudah tidur, seperti warna-warna pastel.

Cara Interior Lebih Menarik Dengan Wallpaper

Ketika Anda ingin pasang wallpaper Depok online maka perlu diperhatikan beberapa hal. Tujuannya agar interior ruangan Anda bisa lebih memiliki tampilan yang sesuai dan juga lebih menarik. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:

  • Ruangan dengan atap rendah

Beberapa orang merasa bahwa rumah dengan atap yang rendah akan sulit untuk didekorasi dengan wallpaper. Hal ini karena pemilihan wallpaper yang salah justru akan membuat tampilan rumah menjadi lebih rendah dan sempit. Untuk mengatasi hal tersebut maka lebih baik menggunakan wallpaper yang memiliki motif garis vertikal atau berdiri.

Selain motif tersebut Anda juga bisa menggunakan motif lainnya yang juga memiliki bentuk vertikal. Seperti motif pohon atau motif abstrak lainnya yang memanjang ke atas. Hal ini akan memungkinkan kesan ruangan akan lebih tinggi walaupun sebenarnya atapnya rendah. Selain itu dari warnanya sendiri juga perlu Anda perhatikan. Gunakan warna yang lebih gelap dari warna cat langit-langit.

  • Pilih yang sesuai dengan jenis ruangannya

Di dalam satu rumah sudah pasti akan ada beberapa jenis ruangan yang bisa digunakan. Setiap ruangan tersebut juga memiliki fungsinya masing-masing. Misalnya ruang makan dan ruang tamu yang fungsinya berbeda dan kesan yang ingin ditampilkan juga berbeda. Ruangan tersebut biasanya akan lebih cocok jika menggunakan warna yang akromatik seperti abu-abu, hitam atau putih.

Sedangkan untuk kamar tidur anak lebih baik menggunakan warna-warna yang cerah dan juga motifnya menarik. Seperti motif binatang, buah-buahan, langit, princess dan lainnya. Nantinya ketika ia sudah dewasa, Anda bisa mengganti wallpaper tersebut sesuai dengan keinginannya. Untuk kamar tidur Anda dan ruang keluarga, lebih baik menggunakan warna yang lembut.

  • Wallpaper dengan gaya Victorian

Biasanya ruangan dengan gaya victiorian akan memiliki ciri khas ruangan yang lebih mewah dan juga memiliki hiasan dengan pola yang rumit. Jika Anda menginginkan gaya tersebut, maka wallpaper dengan motif yang rumit akan sangat cocok digunakan. Sedangkan untuk warnanya pilih dengan warna merah, ungu, putih dan aksen emas. Penambahan dekorasi lainnya yang juga mewah akan cocok Anda gunakan.

  • Wallpaper dengan gaya Skandinavia

Rumah dengan gaya Skandinavia biasanya memiliki ciri khas yang natural. Hal ini juga dihadirkan dari beberapa furniturenya yang terbuat dari bahan kayu. Namun material kayu pada dinding tersebut bisa Anda ganti menggunakan wallpaper.

Pasang wallpaper Depok mudah dengan pilihan motif kayu juga. Namun agar tampilannya tidak terlalu berlebihan maka lebih baik pasang pada satu sisi ruangan saja. Gunakan warna yang netral atau warna-warna monokrom.

  • Wallpaper dengan gaya vintage

Ruangan bernuansa vintage akan identik dengan kelembutan. Oleh karena itu kebanyakan motif wallpaper yang digunakan adalah yang bermotif bunga-bunga atau floral. Selain itu dari segi warna kebanyakan juga akan menggunakan warna yang lembut. Seperti pink muda, biru muda, cream dan telur asin. Gaya vintage seperti ini sangat cocok untuk Anda yang suka gaya feminin dan juga untuk kamar anak perempuan.

  • Wallpaper untuk ruangan sempit

Jika tadi ada wallpaper untuk atap yang rendah, sekarang ada wallpaper untuk ruangan yang sempit dan memiliki atap yang tinggi. Pemilihan motif untuk ruangan seperti ini akan cukup sulit. Hal ini karena motif yang terlalu ramai justru akan membuat kesan ruangan lebih sempit dan pengap. Untuk itu pemilihan wallpaper perlu diperhatikan.

Salah satu yang banyak digunakan adalah motif garis secara horizontal. Motif ini akan memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan Anda. Jika ingin menggunakan motif lainnya, pasang wallpaper motif bunga yang tidak terlalu padat.

Untuk warnanya sendiri pilih yang memiliki warna lebih cerah dari warna langit-langit. Tujuannya agar kesan ruangan yang sempit dan kecil hilang karena tampilannya yang lebih terang.

Jika ingin mendapatkan wallpaper yang pas, bisa konsultasi terlebih dahulu ke Raja Gorden. Kami adalah distributor gorden dan wallpaper bergaransi di Jabodetabek. Hubungi kami di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com untuk pasang wallpaper Depok.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button