Harga Wallpaper Motif Bata

Harga Wallpaper Motif Bata – Meskipun pemasangan wallpaper dapat melindungi dinding asli dan memiliki daya tahan yang lama, tapi wallpaper juga perlu adanya perawatan. Dengan perawatan yang rutin tentu akan membuat tampilan wallpaper jadi lebih menarik dan semakin awet.

Harga Wallpaper Motif Bata

Selain itu dengan membersihkan secara rutin, debu yang menempel pada wallpaper juga dapat segera hilang. Dengan begitu debu-debu yang menempel tidak akan memberikan efek buruk pada pernapasan Anda dan keluarga. Untuk perawatannya sendiri cukup mudah, Anda hanya penrlu mengikuti berbagai tips berikut ini.

Harga Wallpaper Motif Bata dan Tips Merawatnya Agar Lebih Tahan Lama

  • Jangan Memasangnya di Dinding yang Lembap

Pemasangan wallpaper di dinding yang lembap tentu akan membuat wallpaper juga akan mudah mengalami kerusakan. Dengan menempelkannya pada permukaan dinding yang lembap, wallpaper bisa saja menjadi sarang jamur dan bakteri.

Untuk itu, bila ingin memasang wallpaper pastikan terlebih dahulu kondisi dindingnya. Carilah sumber yang menjadikan dinding lembap dan berikan cat waterproof pada dinding. Dengan begitu wallpaper akan lebih mudah dipasang dan tahan lama.

  • Bersihkan Wallpaper dengan Vacuum Cleaner

Saat menggunakan wallpaper berbahan kain, cobalah untuk membersihkannya dengan menggunakan vacuum cleaner. Dengan menggunakan alat tersebut, tentu debu yang menempel pada wallpaper akan segera hilang.

Namun bila Anda menemukan noda yang membandel pada wallpaper tersebut, gunakanlah sikat dengan bulu yang halus untuk membersihkannya. Untuk membersihkannya, campurkan air hangat dengan detergen atau sabun lalu sikat bagian yang terkena noda secara halus dan perlahan.

  • Gunakan Lap Kering

Untuk Membersihkan berbagai debu dan noda yang menempel pada wallpaper kertas, gunakanlah lam kering. Wallpaper kertas sendiri memiliki bahan yang cukup rentan sehingga harus hati-hati untuk membersihkannya.

Anda juga bisa menggunakan sapu dengan balutan kain yang tidak terpakai untuk membersihkan sisi atau tempat yang lebih tinggi. Meskipun wallpaper kertas cukup rentan saat dibersihkan, tapi Anda tak perlu khawatir. Gunakan bahan vinyl atau foam agar bahan wallpaper lebih kuat, untuk harganya sendiri bisa cek harga wallpaper motif bata terbaik.

  • Bersihkan Secara Rutin

Agar tampilan wallpaper jadi lebih menarik dan semakin awet, usahakan untuk membersihkan wallpaper secara rutin. Dengan begitu debu-debu yang menempel pun tidak akan menumpuk dan membuat saluran pernapasan jadi lebih buruk. Agar wallpaper jadi lebih bersih dan jauh dari debu yang menempel, cukup gunakan kemoceng, kain atau vacuum cleaner untuk membersihkannya.

Jangan lupa juga untuk membersihkannya secara hati-hati agar tidak merusak bahan wallpaper. Untuk membersihkan noda yang sangat sulit dihilangkan, bisa menggunakan campuran air dan jeruk nipis. Bersihkan noda tersebut dengan mencelupkan kain ke campuran tersebut dan gosok secara perlahan.

  • Perhatikan Lem Perekatnya

Saat membersihkan wallpaper, cobalah untuk memerhatikan ada bagian wallpaper yang mengelupas. Dengan wallpaper yang mengelupas tentu akan membuat tampilan dinding jadi tidak menarik lagi.

Untuk itu sebelumnya cobalah untuk memasang wallpaper dengan lem yang merata agar tertempel dengan kuat. Namun bila dikemudian hari Anda menemukan ujungnya yang mengelupas, cobalah untuk merekatkan dengan lem yang digunakan sebelumnya. Lalu jangan lupa untuk meratakannya hingga tidak timbul gelembung di dalamnya.

Itu dia tips merawat wallpaper agar terlihat semakin menari dan tahan lama. Berikut ini mari membahas mengenai motif wallpaper yang sedang populer digunakan untuk mempercantik bagian ruang rumah. Motif tersebut ialah motif batu bata, motif bata sendiri dapat memberikan kesan yang hangat dan nyaman.

Sehingga dapat membuat waktu bersama keluarga jadi lebih berkualitas. Dengan menggunakan motif bata, tampilan ruang juga akan memiliki kesan yang klasik dan elegan. Untuk motif batu batanya sendiri bisa cek di harga wallpaper motif bata terbaru dan simak ulasan berikut mengenai modelnya.

5 Wallpaper Motif Bata Dengan Kesan yang Klasik dan Elegan

  • Wallpaper Bata PE FOAM

Wallpaper yang satu ini tentu dapat membuat tampilan ruang jadi klasik dan aesthetic di waktu yang bersamaan. Wallpaper bata jenis pe foam sendiri, kini sering kali digunakan untuk mempercantik kamar remaja.

Wallpaper jenis yang satu ini biasanya memiliki motif yang halus dan lunak. Selain itu wallpaper bata ini dapat dipasang dan ditempelkan dengan bentuk yang sesuai selera. Dengan begitu wallpaper bisa menyesuaikan dengan tampilan yang diinginkan, sehingga akan menjadi lebih menarik untuk di lihat.

  • Wallpaper Bata Merah

Tampilan wallpaper motif bata merah tentu akan membuat ruangan jadi semakin menarik. Dengan kesannya yang klasik dan sederhana, tampilan ruang akan semakin terlihat seperti ruang keluarga yang sering digunakan oleh orang-orang luar negeri.

Motif bata merah ini akan sangat cocok bila diaplikasikan di tembok yang terdapat lubang perapian di dalamnya. Dengan tampilan ruang yang seperti itu tentu akan membuat waktu bersama keluarga akan jadi berharga. Anda bisa mengobrol atau bermain permainan papan sambil menghadap perapian saat musim hujan.

  • Wallpaper Bata Putih

Dengan menggunakan wallpaper bata putih, ruangan tentu akan semakin terlihat rapi dan bersih. Selain itu, wallpaper dengan warna putih sendiri dapat membuat ruangan semakin terkesan luas dan terang. Wallpaper putih ini akan sangat cocok untuk digunakan di ruang tamu atau bagian ruang keluarga yang memiliki ukuran yang mungil.

Dengan mengaplikasikan wallpaper bata putih ini, ruangan ajan terasa lebih lapang dan elegan. agar ruangan semakin cantik, bisa menambahkan berbagai dekorasi dengan warna yang senada. Bila tertarik untuk menggunakan wallpaper ini, bisa langsung saja cek harga wallpaper motif bata termurah.

  • Wallpaper Bata Klasik

Wallpaper bata klasik biasanya memiliki warna yang merah kecokelatan seperti batu bata pada aslinya. Dengan menggunakan motif yang satu ini, Anda bisa memberikan kesan yang ceria dan hangat pada ruangan. Wallpaper yang satu ini akan sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu.

Dengan begitu tamu yang berkunjung akan merasakan kehangatan dan semakin betah untuk mengobrol dalam rumah. Untuk tambahan dekorasinya, Anda bisa menambahkan beberapa frame, lukisan atau pot di bagian sudut tembok.

  • Wallpaper Bata Abu-Abu

Dengan menggunakan wallpaper bata bau-abu, tampilan ruangan akan menjadi lebih elegan dan menawan. Abu-abu sendiri sangat sering digunakan untuk berbagai warna interior karena kesannya yang elegan dan hangat.

Sehingga bila wallpaper ini diaplikasikan di ruang keluarga atau ruang santai, akan membuat penghuninya merasa nyaman untuk beristirahat dan mengobrol. Selain itu, warna abu-abu sendiri merupakan salah satu warna netral. Dengan begitu, Anda dapat dengan bebas memasukkan berbagai dekorasi yang sesuai pada ruangan.

Bila ingin tampilan wallpaper selalu menarik, jangan lupa untuk merawat wallpaper dengan mengikuti berbagai tips tersebut. Simak juga beberapa referensi wallpaper tersebut dengan mengecek harganya di harga wallpaper motif bata Raja Gorden melalui 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) atau email ke hello@rajagorden.com.

5/5 - (5 votes)

Tinggalkan Komentar