Jual Wallpaper Dinding di BSD

Jual Wallpaper Dinding di BSD – Saat ini keberadaan dari wallpaper dinding semakin mudah untuk ditemukan. Berbagai macam motif dan ukuran bisa dibeli dengan mudah sesuai dengan keinginan. Hanya saja dalam pemasangannya masih banyak orang yang merasa kesulitan terlebih untuk ruangan yang sangat lembap.

Hal ini dikarenakan kelembapan yang berlebih pada ruangan terutama pada dinding akan membuat lem dari wallpapernya susah untuk merekat. Hal ini juga akan mengakibatkan sisi keawetannya juga tidak cukup baik. Selain mudah mengelupas kelembapan ini juga bisa mengundang perkembangan jamur pada temboknya.

Jual Wallpaper Dinding di BSD

Jual Wallpaper Dinding di BSD Untuk Ruangan Lembap

Adapun pengguna bisa menggunakan beberapa tips di bawah ini untuk mengakali pemasangan wallpaper pada ruangan yang lembap:

  • Cari sumbernya

Sebuah kelembapan pada sebuah ruangan tentunya memiliki sumbernya masing-masing entah dari suhu udara yang terlalu dingin atau adanya kebocoran pada atap rumah. Setelah Anda menemukan sumber penyebab air yang masuk pada tembok tersebut langkah selanjutnya adalah membenahinya.

Dengan ditutupnya area yang menimbulkan kebocoran pada atap rumah akan membuat tidak ada lagi sumber kelembapan lain yang membuat wallpapernya susah untuk direkatkan. Bisa saja sumber juga berasal dari penggunaan AC ruangan atau tembok yang sudah lama dan usang.

Beberapa keluaran terbaru dari wallpaper dindingnya bisa dilihat pada laman jual wallpaper dinding di BSD terbaik. Laman ini menyediakan berbagai macam bentukan yang menggemaskan dari wallpaper dinding sesuai dengan konsep yang diinginkan.

  • Cek bagian atap rumah

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengecek pada bagian atap rumah. Tidak bisa dipungkiri bahwa atap rumah adalah sumber utama yang patut dicurigai menyumbang kelembapan yang banyak pada sebuah ruangan termasuk tembok. Bagian atap yang bocor tentunya harus diperbaiki terlebih dahulu agar kelembapan bisa dikontrol.

Kebocoran pada bagian atap ini adalah sebuah hal yang lumrah dimana atap adalah pelindung rumah yang langsung bertemu dengan berbagai macam suhu panas dan dingin. Itulah sebabnya bagian ini bisa cepat rusak.

  • Gunakan waterproof

Saat ini sudah banyak produk lapisan waterproof yang bisa digunakan untuk mengantisipasi adanya kebocoran atau kelembapan yang berlebihan. Biasanya dalam hal ini yang mengakibatkan adalah tanah. Sehingga memerlukan pelapis yang bisa menekan air muncul berlebihan.

Sebelum memasangkan wallpaper yang harus dilakukan adalah melapisi bagian tanah menggunakan waterproof ini.

  • Gunakan Partisi

Jika kelembapan yang terjadi cukup tinggi maka Anda bisa menggunakan partisi tambahan untuk menekannya. Setelah itu barulah pengguna bisa memilih dengan bebas wallpaper yang ada di jual wallpaper dinding di BSD terlengkap. Pengguna bisa memilih sesuai dengan konsep ruangan yang diinginkan.

Bahan Pembuat Wallpaper Murah di BSD

Saat ini wallpaper sudah cukup banyak berkembang dalam hal penggunaan bahan pembuatnya. Adapun untuk memilih wallpaper Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahan pembuat yang digunakan sebagai berikut:

  • Cair

Mungkin bahan yang satu ini memang jarang ditemui oleh pengguna karena modelnya yang cair tidak sama dengan model layaknya wallpaper dinding pada umumnya. Meskipun begitu nyatanya sudah banyak orang yang jatuh cinta pada wallpaper bentuk cair yang satu ini.

Bentuknya memang mirip dengan cat dinding hanya saja sudah ada pola yang bisa digunakan untuk aplikasinya. Yang perlu diperhatikan dalam penggunaan wallpaper yang satu ini adalah seni kreativitas dalam pengaplikasiannya yang cukup sulit. Bahan ini cocok untuk pengguna yang memiliki kreativitas tanpa batas.

  • Foil

Bahan berikutnya yang cukup terkenal adalah wallpaper dari foil. Bentukan wallpaper yang satu ini juga cukup sering ditemukan pada laman jual wallpaper dinding di BSD murah. Tersedia berbagai macam wallpaper dinding foil dengan banyaknya motif dan harga yang bisa disesuaikan.

Foil ini merupakan bahan yang memiliki ciri pada bagian luar yang cenderung mengkilap. Bahan ini juga salah satu bentukan yang cukup kuat terhadap suhu dan air ketika mengenainya. Cocok pula digunakan untuk penggunaan jangka panjang dengan perawatan yang tidak susah.

  • Kain

Kain adalah bahan yang banyak digunakan oleh masyarakat selain pengaplikasiannya yang mudah nyatanya kain ini juga memiliki motif yang banyak untuk digunakan. Perawatan dari bahan kain ini juga tidak banyak memerlukan alat hanya perlu menggunakan vacuum cleaner saja tanpa harus dicuci dan dijemur sampai kering.

  • Kertas

Bahan berikutnya yang cukup banyak digunakan karena segi kemurahan dan banyak motif di dalamnya adalah bahan kertas. Bahan ini memang lumayan susah untuk melekat pada tembok hanya saja untuk penggunaan jangka pendek cukup direkomendasikan dengan harganya yang terjangkau.

  • Vynil

Vynil adalah bahan yang cukup kuat dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Bahan ini bisa merekat meskipun pada kondisi dinding yang lembap sekalipun. Hanya saja harganya memang cukup mahal dibandingkan dengan bahan lainnya.

Dinding Susah Ditempeli Produk Jual Wallpaper di BSD?

Mengalami masalah dinding yang berjamur sehingga membuatnya bau dan susah ditempel wallpaper dinding? Anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan beberapa cara sebagai berikut:

  • Pemilihan Cat

Hal pertama yang harus diselidiki adalah penyebab perembesan air tersebut, jika memang berasal dari saluran air yang susah untuk dikendalikan maka langkah yang paling tepat digunakan adalah memilih cat pelapis tembok yang tahan dengan air sebelum memasangkan wallpaper pada dindingnya.

Pelapisan cat anti air ini bisa menghambat pertumbuhan dari jamur yang merusak dinding dan membuatnya berbau. Meskipun Anda harus ekstra bekerja dua kali dalam melakukannya namun hal ini juga berdampak pada manfaat lain yang bisa didapatkan yakni keawetan dari keindahan ruangan yang sudah jadi nantinya.

  • Bersihkan

Langkah kedua yang bisa dilakukan untuk mengatasi jamur yang ada pada tembok adalah dengan cara menggosoknya sampai hilang. Jamur yang menempel bukan karena saluran air bisa jadi jamur musiman yang datang pada saat musim hujan ataupun dingin saja sehingga hanya dengan dibersihkan dengan ampelas sudah bersih.

Jamur ini biasanya meninggalkan tekstur lain pada tembok sehingga ketika tidak diampelas maka akan mempersulit proses pemasangan dari wallpaper yang dimaksud. Untuk melihat referensi bentuk wallpaper terbaru pengguna bisa melihat pada laman jual wallpaper dinding di BSD online.

  • Gunakan Kaporit

Untuk jamur yang terlanjur dalam pada tembok cara menghilangkannya bisa menggunakan kaporit. Caranya tetap sama dengan mengampelasnya terlebih dahulu sampai masuk ke bagian tembok dalam. Barulah kemudian masukkan kaporit secara hati-hati ke bagian jamurnya.

Gosok lagi sampai jamurnya benar-benar hilang pada bagian temboknya. Kemudian tinggalkan tembok dalam keadaan terlumur dengan cairan kaporit tersebut semalaman untuk bisa merontokkannya. Bau dari kaporit ini memang cukup menyengat sehingga perlu hati-hati ketika mendekati bagian yang diberi kaporit tersebut.

  • Bersihkan

Barulah bersihkan sisa kaporit yang ada pada tembok, jangan lupa menggunakan sarung tangan dan masker karena cairannya bisa membuat kulit iritasi dan juga baunya cukup menyengat. Barulah lapisi menggunakan cat anti bocor untuk mengantisipasi terjadinya pertumbuhan jamur yang baru.

Jual Wallpaper BSD

Wallpaper yang digunakan sudah mulai kotor dan bingung cara untuk membersihkannya? Nyatanya pengguna perlu memperhatikan beberapa cara berikut ini untuk membersihkan wallpaper dindingnya:

  • Baca petunjuk pembersihan

Biasanya secara umum pada wallpaper dinding selalu dilengkapi dengan petunjuk pembersihannya. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah membaca setiap petunjuk pembersihan yang tersedia untuk menghindari kesalahan dan mengambil risiko kerusakan pada wallpapernya.

  • Kotoran debu

Untuk membersihkan wallpaper dinding akibat kotoran debu saja yang perlu dilakukan adalah mengambil lap dengan bahan yang lembut kemudian usapkan pada wallpaper yang akan dibersihkan. Tips untuk menjangkau bagian yang tinggi atau dinding atas wallpaper pengguna bisa menggunakan sapu.

Ikatkan lap bersih dan lembut tersebut pada sapu dengan baik kemudian gunakan untuk meraih bagian-bagian yang sulit. Pengguna bisa melihat referensi bentukan terbaru dari wallpaper dinding di toko jual wallpaper dinding di BSD.

  • Wallpaper tidak anti air

Untuk perawatan yang digunakan pada wallpaper tidak anti air adalah cukup menggunakan spons kering saja. Spons merupakan bahan yang cukup lembut dan mampu menyerap debu dengan cukup baik. Dalam hal ini pengguna tidak perlu menggunakan air karena akan merusak motifnya.

Spons kering adalah alternatif paling bagus untuk pembersihan detail pada wallpaper yang tidak tahan terhadap air dan kelembapan.

  • Wallpaper anti air

Namun untuk pembersihan wallpaper yang tahan terhadap air pengguna bisa menggunakan sponge yang dimasukkan pada air hangat untuk mengelap badan dari wallpapernya. Perlu kehati-hatian saat mengelapnya agar tidak membuat wallpapernya rusak ataupun robek.

  • Noda crayon

Anak-anak sering melakukan kegiatan coret-coret dinding terlebih pada wallpaper yang digunakan. Untuk bisa menghilangkan noda jenis ini pengguna bisa membeli pembersih khusus wallpaper dinding yang dijual dengan mudah di toko-toko penjual wallpaper dinding.

  • Jangan gunakan pemutih

Dalam pembersihan wallpaper dinding memang tidak dianjurkan menggunakan bahan yang asal-asalan termasuk pemutih. Pemutih adalah bahan yang keras dan bisa merusak warna maupun motif dari wallpapernya.

Cara Bersihkan Debu Pada Produk Jasa Pasang Wallpaper BSD

Pengguna juga bisa menggunakan beberapa cara berikut ini untuk membersihkan debu yang menempel pada wallpaper miliknya:

  • Hindari penggunaan bahan pembersih keras

Dalam pembersihan wallpaper dinding yang perlu diperhatikan adalah penggunaan bahan yang keras dan bisa membuat warna dan motifnya justru akan menghilang. Hindari penggunaan detergen, pemutih dan bahan penghilang noda dengan sifat yang keras.

Anda hanya diperbolehkan menggunakan lap atau spons dengan tambahan pembersih khusus untuk wallpaper dindingnya. Untuk melihat referensi motif dan bentukan wallpaper dinding terbaru pengguna bisa melihat pada jual wallpaper dinding di BSD Serpong.

  • Gunakan roti

Tidak memiliki spons untuk membersihkan wallpaper dinding? Pengguna bisa mencoba membersihkannya menggunakan roti. Tentu saja bukan roti yang masih bisa dimakan melainkan roti yang sudah mendekati masa kadaluwarsanya. Roti seperti ini memiliki kemampuan dalam mengangkat noda minyak pada wallpaper cukup efektif.

Gunakan roti jenis tawar yang tidak ada selai di dalamnya agar tidak menambah noda dalam wallpapernya. Lembaran roti tersebut cukup ditekan-tekan pada bagian yang ada minyak maupun noda membandelnya. Kemudian bersihkan menggunakan lap kering untuk menghilangkan bekas rotinya.

  • Cairan alami

Nyatanya daripada membeli cairan pembersih wallpaper dinding untuk menghemat pengguna bisa membuat cairan pembersihnya dari bahan alami dan tersedia di rumah. Pengguna bisa menggunakan campuran dari air hangat dengan air perasan jeruk untuk mengangkat noda yang cukup berat seperti minyak.

Sementara untuk debu biasa cukup menggunakan air hangat saja tidak perlu penambahan bahan lain untuk membersihkannya.

  • Membeli cairan pembersih

Opsi yang satu ini adalah opsi terakhir yang bisa digunakan untuk membersihkan wallpaper dinding dengan aman tanpa merusak bentukan dan juga motifnya. Perlu diketahui harga dari cairan pembersih khusus ini memang cukup mahal dengan ukuran yang cukup kecil.

  • Gunakan vacuum cleaner

Untuk jenis debu yang tipis dan tidak begitu menempel bagi pengguna yang memiliki vacuum cleaner bisa menggunakannya. Tentunya hal ini lebih efektif digunakan dan membutuhkan waktu yang cepat untuk membersihkan wallpaper tanpa risiko.

Jual Wallpaper Dinding di BSD Banyak Motif

Bingung menentukan motif yang tepat untuk wallpaper dinding tempat tidur? Beberapa rekomendasi berikut ini bisa dijadikan referensi untuk menemukan motif yang tepat:

  • Motif Alam

Motif pertama yang direkomendasikan adalah bentuk alam seperti kayu, serat bambu dan juga laut. Motif-motif alami seperti ini mampu memberikan ketenangan tersendiri bagi pengguna yang tidur di kamarnya terlebih jika rumahnya jauh dari pedesaan dan berada di kota yang padat penduduk.

Pengguna yang menginginkan motif seperti ini bisa melihat referensinya pada laman harga jual wallpaper dinding di BSD. Tersedia banyak motif alam lengkap dengan kisaran harga yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.

  • Warna Kalem

Wallpaper dengan warna kalem adalah pilihan yang paling tepat untuk kesan kamar tidur yang lebih menenangkan. Warna kalem selalu cocok digunakan untuk bentukan kamar apa saja baik yang kecil maupun yang lebar. Warna kalem ini juga bersifat universal sehingga bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Padukan dengan ornamen lain dari bahan kayu akan membuat kesan kamarnya menjadi lebih mewah dan juga elegan.

  • Motif Lukisan

Saat ini untuk mendapatkan bentukan lukisan menawan pada dinding rumah tidak perlu lagi membeli lukisan yang mahal melainkan pengguna bisa menggunakan wallpaper dinding motif lukisan ini. Bentukannya cukup nyata dan menonjol layaknya lukisan pada umumnya.

Motif lukisannya cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Kesannya menjadi klasik dan juga modern semi kontemporer. Tipe kamar seperti ini bisa meningkatkan konsentrasi bagi pemiliknya.

  • Motif Ramai

Penyuka colorfull boleh saja mencoba memasang wallpaper dinding kamar dengan motif yang cukup ramai. Biasanya motif-motif ini bisa memiliki tema tertentu seperti bunga, maupun tema makanan. Meskipun begitu kebanyakan orang akan memilih wallpaper dengan campuran warna dengan garis tak beraturan atau abstrak.

  • Garis

Motif garis juga pilihan yang tepat terlebih jika motif garis yang digunakan adalah garis halus semi tidak terlihat. Motif seperti ini mampu membuat efek kamar menjadi lebih luas dan juga terlihat menjadi cukup rapi.

Toko Wallpaper Murah BSD dan Sekitarnya

Buat Anda yang sedang mencari wallpaper murah tapi berkualitas maka bisa hubungi Raja Gorden. Kami adalah toko pasang wallpaper custom murah yang sudah lama buka dan berpengalaman. Kami tidak hanya menawarkan jasa bikin wallpaper, namun juga layanan pemasangannya.

Di sini kami menawarkan harga jual wallpaper dinding di BSD terjangkau dengan banyak motif, warna hingga ukuran. Hubungi Raja Gorden untuk konsultasi atau info soal harga dan lainnya di 0812 1964 3240.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button