Pasang Wallpaper Jakarta Timur

Pasang Wallpaper Jakarta Timur – Rumah dengan tampilan interior yang menarik tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Agar tampilan ruang semakin terlihat menarik dan menawan, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan wallpaper untuk menghiasi dinding rumah.

Pasang Wallpaper Jakarta Timur

Selain mempercantik suatu ruang, pemilihan wallpaper yang benar juga dapat memberikan kesan luas pada suatu ruangan. Berikut motif wallpaper yang dapat memberikan kesan luas dan lapang pada suatu ruangan.

Pasang Wallpaper Jakarta Timur Dengan Motif yang Menciptakan Kesan Luas

  • Metalik

Metalik sendiri merupakan salah satu motif wallpaper yang memiliki warna terang dengan corak yang mengilat. Dengan menggunakan motif ini tentunya ruangan akan terkesan jauh lebih luas. Warna yang terang juga dapat memberikan suasana yang lapang. Agar tidak terlihat ramai, cukup tambahkan dekorasi dan furnitur yang memiliki warna senada.

  • Geometrik

Selain metalik, motif geometri juga dapat memberikan kesan ruangan tampak lebih lapang. Pilihan motif ini juga beragam sehingga Anda dapat bebas memilih sesuai dengan selera. Agar ruangan tampak lebih luas pilihlah pola yang memiliki bentuk lebar. Jangan lupa juga untuk memerhatikan pemilihan warna yang sesuai. Dengan begitu tampilan ruangan tidak hanya terkesan lapang tapi juga terlihat menarik.

  • Horizontal

Sudah banyak yang mengetahui bahwa dengan menggunakan garis horizontal dapat menciptakan ilusi yang lebar. Dengan begitu wallpaper motif ini akan sangat cocok bila digunakan pada ruangan yang sempit.

Agar ruangan tersebut terlihat lebih luas gunakan garis horizontal dengan jarak garis yang tidak terlalu sempit. Anda juga dapat memberikan aksesoris dengan corak garis dan warna yang pastel supaya tampilan ruangan terlihat semakin lebih menarik.

  • Gelombang

Motif gelombang sendiri dipastikan dapat memberikan kesan ruangan terlihat lebih luas dan tinggi. Bila ingin menciptakan kesan ruangan yang luas cukup gunakan motif gelombang dengan gaya horizontal. Namun bila ingin memberikan kesan tinggi pada ruangan Anda bisa menggunakan motif gelombang secara vertikal.

Selain memberikan kesan yang lapang dan tinggi pada ruangan, motif ini juga dapat memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan. Untuk pemasangan sendiri cukup percayakan kepada jasa pasang wallpaper Jakarta Timur terdekat agar pemasangan wallpaper dapat terlihat rapi dan menarik.

  • Garis Vertikal

Bila ada horizontal tentunya ada motif vertikal yang dapat menciptakan ruang jadi terkesan lebih tinggi. Penggunaan motif ini tentunya akan sangat cocok untuk digunakan pada ruang yang memiliki tinggi terbatas.

Untuk hasil yang lebih sempurna, bisa memilih motif ini dengan pola garis yang cenderung lebar dengan warna yang netral. Dengan pemilihan warna tersebut tentunya akan memberikan kebebasan pada Anda untuk mendekorasi suatu ruangan.

  • Tekstur dan Corak yang Halus

Bila tak ingin memiliki wallpaper dengan motif yang banyak, pilihan yang satu ini dapat menjadi solusinya. Cukup pilih wallpaper dengan warna polos tapi memiliki tekstur corak yang halus. Agar ruangan terlihat semakin lapang, bisa menggunakan warna putih sebagai dasar warna wallpaper yang akan dipasang. Dengan begitu tampilan ruang akan terlihat semakin terang dan luas.

Bila motif di atas dapat memberikan kesan lapang pada ruangan secara umum, motif berikut ini dapat mempercantik tampilan dapur. Memiliki dapur dengan tampilan yang cantik menjadi keinginan tersendiri bagi para wanita.

Dapur sendiri merupakan bagian penting pada rumah, maka dari itu perlu diberikan suasana yang menyenangkan dan menarik. Untuk itu cukup percayakan saja pada pasang wallpaper Jakarta Timur murah atau simak beberapa ide wallpaper dapur berikut ini.

6 Ide Wallpaper Dinding Untuk Tampilan Dapur yang Menarik

  • Electric

Ide wallpaper dinding yang pertama ialah menggunakan konsep electric. Dengan menggunakan konsep ini tentunya dapur yang akan digunakan dapat memberikan suasana yang ceria dan menyenangkan. Electric biasanya menggunakan warna-warna yang cerah seperti kuning, biru dan merah muda.

Namun bila Anda tak ingin terlihat terlalu mencolok, bisa menambahkan beberapa furnitur dengan warna yang netral. Dengan tampilan yang menarik seperti ini tentunya aktivitas memasak dan makan bersama keluarga tidak akan membosankan.

  • Lavish

Ingin memiliki tampilan dapur yang memberikan kesan vintage, maka motif yang satu ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Lavish sendiri merupakan desain wallpaper yang memiliki corak dengan kombinasi bunga dan burung.

Lavish sendiri juga memiliki warna-warna pastel kalem yang mampu membuat dapur terlihat semakin cantik dan elegan. Agar tampilan dapur terlihat semakin vintage, Anda bisa mengombinasikannya dengan berbagai perabotan dengan model 90’an.

  • Toile

Selain lavish, wallpaper motif toile juga dapat memberikan kesan vintage pada tampilan dapur. tak seperti lavish, wallpaper toile memiliki berbagai macam motif yang bisa dipilih. Wallpaper motif toile sendiri menyediakan berbagai motif mulai dari hutan, aktivitas manusia, binatang dan lainnya.

Terdengar ramai memang, namun motif ini sendiri memiliki warna yang kalem sehingga tidak akan menghadirkan kesan yang norak pada tampilan dapur. wallpaper dengan motif ini tentunya akan membuat tampilan dapur semakin terlihat cerah dan menarik.

  • Natural

Bila ingin memberikan kesan yang sejuk dengan nuansa alam pada ruang dapur, motif natural ini akan sangat cocok untuk diaplikasikan. Wallpaper natural sendiri memiliki berbagai motif seperti daun dan bunga.

Tampilan ini akan sangat cocok bila digunakan untuk dapur yang memiliki konsep semi-outdor atau dapur yang memiliki jendela pada ruangannya. Agar semakin terlihat alami, kombinasikan dengan furnitur berbahan kayu dan tanaman indoor mini. Bila ingin menggunakan wallpaper ini cukup manfaatkan jasa pasang wallpaper Jakarta Timur terbaik agar pemasangan jauh lebih rapi dan menarik.

  • Black and White

Ide wallpaper selanjutnya ialah black and white atau sering disebut dengan hitam putih. Hitam putih sendiri merupakan desain wallpaper yang sering kali digunakan untuk menghiasi dinding suatu ruangan, termasuk dapur.

Wallpaper ini juga tersedia berbagai motif menarik yang dapat membuat tampilan dapur semakin menawan. Untuk wallpaper ini, Anda tak perlu bingung untuk mengombinasikannya karena segala aksesoris akan masuk pada ide wallpaper yang satu ini.

  • Striped

Striped wallpaper atau wallpaper bergaris tentunya akan memberikan ruang dapur terlihat lebih lapang dan tinggi. Motif wallpaper yang satu ini tentunya akan sangat cocok digunakan pada ruang dapur yang mungil dan sempit.

Gunakanlah wallpaper dengan warna yang netral dan memiliki efek garis yang transparan. Agar terlihat semakin cantik tambahkan aksesoris seperti lukisan atau rak terbuka pada dinding. Dengan tampilan dapur dengan wallpaper bergaris juga akan memberikan kesan yang minimalis dan nyaman.

Bila ingin tampilan ruang terlihat luas, cukup gunakan motif tersebut dengan menggunakan jasa pasang wallpaper Jakarta Timur. Jangan lupa juga untuk ikuti ide wallpaper dinding tersebut untuk tambahan referensi agar tampilan dapur terlihat semakin menarik. Jika perlu ide lain bisa konsultasi dan hubungi Raja Gorden di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

5/5 - (6 votes)

Tinggalkan Komentar