Pasang Wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten

Pasang Wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten – Ruang tamu merupakan bagian wajah dari sebuah rumah. Ruang tamu juga merupakan tempat singgah dan ngobrol santai saat ada seseorang yang datang ke rumah.

Pasang Wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten

Maka dari itu tampilan ruang tamu harus ditata sedemikian rupa agar terlihat apik dan nyaman dipandang. Supaya ruang tersebut terlihat apik dan menarik berikut ide wallpaper yang dapat dijadikan referensi untuk mempercantik tampilan ruang tamu.

6 Ide Motif Pasang Wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten

  • Motif Alam

Ingin memiliki ruang tamu yang terlihat lebih natural dan menyejukkan, motif alam ini bisa jadi solusinya. Dengan menggunakan motif ini tentunya ruang tamu juga akan terasa semakin nyaman. Wallpaper dengan unsur alam memiliki berbagai motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan konsep ruang tamu.

Anda bisa memilih wallpaper dengan motif lukisan pemandangan hijau untuk menghiasi ruang tamu. Padukan juga dengan furnitur yang memiliki aksen kayu dan tanaman indoor. Dengan perpaduan tersebut tentunya ruang tamu akan terlihat semakin natural dan asri.

  • Motif Japandi

Motif Japandi ini biasanya memiliki ciri khas dengan warna-warna yang netral dan kalem. Japandi ini biasanya memiliki motif polos, maka dari itu wallpaper ini akan sangat cocok bila digunakan untuk ruang tamu minimalis. Motif wallpaper ini biasanya digunakan ketika ingin memberikan kesan ruang yang terlihat modern namun tetap hangat.

Untuk padu padannya, Anda dapat mengombinasikannya dengan sofa lembut atau kursi kayu yang memiliki warna senada. Jangan lupa juga untuk memberikan hiasan dinding seperti lukisan agar dinding terlihat tidak terlalu monoton.

  • Motif Marmer

Marmer tentunya akan membuat tampilan ruang tamu terlihat mewah dan memesona. Namun dibanding dengan menggunakan yang asli dan mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan wallpaper.

Dengan menggunakan wallpaper tentunya akan lebih mudah untuk diaplikasikan. Untuk memasangnya Anda cukup memanfaatkan pasang wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten murah. Dengan menggunakan motif wallpaper ini Anda dapat mengombinasikannya dengan standing lamp, vas atau meja marmer berwarna senada.

  • Motif 3D

Motif 3D akan memberikan efek visual yang memesona bila dipasangkan di dinding ruang tamu. Dengan motif ini tentunya ruang tamu akan terlihat semakin modern. Motifnya yang bervolume juga akan memberikan kesan hidup pada ruang tamu. Untuk pilihannya sendiri, motif 3D ini memiliki berbagai corak dan warna yang menarik. Mulai dari batu alam, marmer, batu bata hingga geometris.

  • Motif Tropical

Dengan menggunakan motif ini tentunya akan membuat tampilan ruang tamu menjadi unik. Selain itu ruang tamu juga akan terkesan cerah dan ceria bila menggunakan motif ini. motif tropical ini memiliki ciri khas dengan tema botani yang cantik dan menyegarkan. Pilihan warnanya juga beragam dengan warna yang terang. Motif ini akan sangat cocok bila dipasang di ruang tamu dengan ukuran yang luas agar tidak terkesan sempit.

  • Motif Kotak

Motif kotak biasanya akan membuat tampilan ruang tamu terlihat semakin ramai dan membosankan. Namun motif kotak yang satu ini akan membuat tampilan ruang tamu jadi terlihat semakin luas dan terang.

Bila ingin menggunakan wallpaper dengan motif kotak, carilah motif dengan bentuk kotak yang kecil dengan aksen bayangan. Selain itu pilahlah warna-warna yang earthtone sehingga tampilan ruang tamu tak hanya terlihat lapang tapi juga memiliki kesan yang elegan.

Kadang melihat ruangan dengan desain yang itu-itu saja membuat diri mudah bosan. Maka dari itu perubahan suasana perlu dilakukan, apalagi sebentar lebaran tinggal menghitung hari. Agar suasana ruang dapat diubah dengan mudah Anda perlu mengganti motif wallpaper ruangan yang sudah lama dengan yang baru.

Bila ingin mendapatkan wallpaper dengan motif terbaru yang menawan tentunya pasang wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten terbaik bisa dimanfaatkan. Namun sebelum memasangnya yang baru, intip tips berikut ini mengenai cara melepas wallpaper dengan benar dan mudah.

Tips Melepas Wallpaper Dinding dengan Benar dan Mudah

  • Gunakan Semprotan Air dan Alat Pengikis

Tips pertama melepas dinding dengan benar dan mudah ialah menggunakan semprotan air. Untuk isi cairannya, gunakanlah air hangat dengan campuran cuka. Meskipun cairan ini memiliki bau yang tak sedap tetapi cairan ini diyakini ampuh dalam melepas wallpaper dengan mudah.

Cukup semprotkan cairan tersebut pada wallpaper sampai basah lalu gunakan juga alat pengikis. Gunakan alat pengikis dari bahan plastik agar ketika melepas wallpaper, material dinding asli tidak rusak akibat tergores.

  • Pakai Steam Wallpaper

Steam wallpaper merupakan alat khusus yang menyerupai alat pembersih vacuum cleaner. Namun alat bukan digunakan untuk membersihkan debu, melainkan benda ini memiliki fungsi untuk melepas wallpaper. Alat ini juga tersedia di toko-toko alat rumah tangga atau e-commerce dengan harga terjangkau.

Namun bila tak ingin repot membeli, cukup gunakan jasa Pasang wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten terdekat. Dengan menggunakan jasa pasang wallpaper Anda tak perlu lagi membeli alat tersebut yang nantinya menjadi benda tak terpakai di gudang. Selain itu dengan menggunakan jasa tersebut, Anda dapat menghemat biaya dan tenaga.

  • Manfaatkan Hair Dryer

Bila memiliki hair dryer di rumah, Anda dapat memanfaatkannya sebagai alat bantu untuk melepaskan wallpaper dinding dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan hair dryer memiliki uap panas yang dapat melepaskan perekat wallpaper dari dinding.

Caranya juga mudah, cukup nyalakan dan arahkan hair dryer ke bagian pembatas wallpaper yang berada di ujung. Tunggu beberapa menit sampai wallpaper terasa panas, kemudian tarik seluruh bagian wallpaper agar terlepas. Namun cara ini terkadang juga tidak bisa digunakan bila lem yang digunakan untuk merekatkan wallpaper terlalu kuat.

  • Gunakan Spons atau Lap Basah

Bila cara sebelumnya tidak berhasil, gunakan cara berikut ini. cukup basahi spons atau lap dengan air hangat yang sudah dicampur dengan cairan pembersih atau sabun. Kemudian tempelkan spons atau lap tersebut ke wallpaper hingga basah.

Cara ini juga terbilang cukup efektif karena kertas wallpaper akan menyerap air dan cairan pembersih tersebut. Dengan wallpaper yang menyerap cairan tersebut, lem akan mudah mengelupas sehingga wallpaper pun akan mudah dilepas.

  • Bersihkan Dinding

Setelah menggunakan berbagai cara di atas untuk melepaskan wallpaper, tips terakhir ialah membersihkan dinding. Pelepasan wallpaper biasanya meninggalkan bekas-bekas lem yang menempel atau cat yang mengelupas. Maka dari itu sebelum memasang wallpaper yang baru tentunya Anda harus membersihkan dinding tersebut.

Setelah membersihkan dinding wallpaper yang baru siap untuk dipasang. Namun agar pemasangan dapat dilakukan secara optimal, cukup gunakan jasa pasang wallpaper. Dengan memakai seorang ahli tentunya pemasangan wallpaper akan terlihat rapi dan memuaskan.

Bila ingin menggunakan motif tersebut sebagai tampilan baru ruang tamu Anda, cukup pasang wallpaper Kota Tangerang Selatan Banten. Jangan lupa juga untuk ikuti tips di atas agar aktivitas melepas wallpaper dapat dilakukan dengan benar dan mudah. Jika bingung cara pasang wallpaper sendiri, bisa hubungi Raja Gorden di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar