Pasang Wallpaper Kantor

Pasang Wallpaper Kantor – Kantor merupakan ruangan yang digunakan oleh seseorang untuk bekerja. Maka dari itu tampilan ruangannya harus memberikan suasana yang nyaman untuk digunakan. Dengan ruangan yang nyaman tentunya akan memudahkan seseorang untuk fokus dalam mengerjakan sesuatu.

Pasang Wallpaper Kantor

Selain nyaman, tampilan ruang kantor haruslah menarik agar saat bekerja tidak terlalu merasa jenuh. Bila ingin memiliki ruang kantor yang nyaman dan menarik berikut wallpaper 3D yang bisa menghiasinya.

6 Rekomendasi Motif 3D Pasang Wallpaper Kantor Terbaik

  • Motif 3D Lekungan

Dengan menggunakan motif 3D berbentuk lekungan tentunya akan membuat tampilan dinding kantor menjadi terlihat semakin modern. Wallpaper dengan garis melengkung ini juga akan memberikan kesan mewah bila terdapat sedikit sentuhan emas pada wallpapernya. Bila ingin memiliki ruang kantor dengan tampilan seperti ini, paduan warna wallpaper terbaik ialah silver, gold dan beige.

  • Motif 3D Salur

Bila ruang kantor Anda yang sempit ingin terlihat tinggi dan terang, maka motif 3D salur dapat menjadi salah satu solusinya. Dengan menggunakan motif ini tentunya kantor akan memberikan kesan tinggi karena wallpaper ini memiliki motif garis vertikal.

Selain itu motif ini juga dapat memberikan kesan terang bila Anda menggunakan warna-warna yang cerah. Pilihlah juga bahan vinyl agar terlihat sedikit glossy sehingga ketika terkena cahaya, ruang kantor akan terlihat semakin terang dan menawan.

  • Motif 3D Marmer

Di banding dengan menggunakan marmer untuk mempercantik tampilan dinding ruang kantor, Anda dapat menggunakan wallpaper sebagai gantinya. Selain menghemat biaya, tentunya pemasangan dengan wallpaper menggunakan pasang wallpaper kantor termurah akan lebih mudah. Dengan menggunakan motif ini pastinya akan membuat tampilan dinding terlihat elegan.

Hal tersebut dikarenakan motif ini dibuat secara 3D sehingga memiliki tampilan seperti aslinya. Selain itu motif ini juga menawarkan berbagai tekstur dan tampilan marmer yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

  • Motif 3D Batu Bata

Rekomendasi motif 3D selanjutnya ialah wallpaper motif batu bata. Dengan menggunakan motif ini tentunya akan membuat tampilan ruang kantor terlihat semakin minimalis dan menarik. Dengan motif ini, Anda juga tak perlu khawatir dengan perawatannya.

Hal tersebut dikarenakan perawatan wallpaper 3D ini cukup mudah untuk dibersihkan dibanding menggunakan batu bata asli. Selain itu wallpaper ini juga tahan akan air sehingga tidak akan mudah basah atau rusak bila terkena suatu cairan.

  • Motif 3D Klasik

Ingin memiliki ruang kantor dengan tampilan klasik yang mewah, maka pilihan motif ini akan sangat cocok untuk Anda. Motif 3D klasik juga menawarkan berbagai motif timbul serta warna yang menarik.

Dengan begitu Anda dapat bebas memilihnya dengan menyesuaikan dengan furniture dan konsep ruang kantor Anda. Agar ruang kantor terlihat lebih mewah, bisa menggunakan wallpaper yang memiliki warna sentuhan emas pada motifnya.

  • Motif 3D Wooden

Dengan menggunakan motif ini, kantor yang sebelumnya terlihat biasa saja akan disulap menjadi terlihat lebih elegan. Dibanding dengan menggunakan ornamen kayu yang asli, Anda akan lebih mudah mempercantik tampilan kantor dengan menggunakan wallpaper ini.

Dengan wallpaper ini Anda hanya perlu memanggil ahlinya untuk merekatkannya dengan rapi tanpa harus melamir atau mengecat kayu. Selain itu penggunaan wallpaper 3D foam ini juga jauh lebih mudah untuk dibersihkan dibanding dengan penggunaan bahan kayu asli

Tips Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi

Setelah memilih berbagai motif, tentunya hal berikutnya yang harus dilakukan ialah memasangnya. Memasang wallpaper memang terlihat mudah, tapi terkadang saat memasang sendiri ada beberapa kesulitan yang membuat proses pemasangan jauh lebih lama.

Mulai dari ukuran yang tidak sesuai, adanya gelembung saat memasang wallpaper atau wallpaper susah diatur dan memiliki banyak lipatan. Maka dari itu agar wallpaper dapat dipasang dengan rapi, cukup percayakan kepada pasang wallpaper kantor terbaik. Bisa juga simak tips berikut ini mengenai cara memasang wallpaper.

  • Ukur dinding dengan Benar

Sebelum memasang wallpaper, pastikan Anda sudah mengukur dinding dengan benar. Hal tersebut wajib dilakukan agar wallpaper yang akan dipasang sesuai dengan lebar dan panjang dinding suatu ruang.

Gunakanlah meteran sebagai alat bantu untuk mengukur lebar maupun panjang dinding. Agar tidak terjadi kekurangan wallpaper saat memasangnya ke dinding, Anda perlu membeli ukuran yang lebih besar beberapa cm. Dengan begitu, ketika memasang wallpaper, tak perlu lagi bingung mengenai ukuran wallpaper yang kurang.

  • Cek kondisi Dinding

Hal yang harus diperhatikan sebelum memasang wallpaper ialah memerhatikan kondisi dinding. Dinding merupakan salah satu bagian bangunan yang rentan lembap akibat cuaca yang tidak menentu.

Dengan memasang wallpaper di dinding yang lembap tentunya akan membuat wallpaper akan mudah rusak atau bahkan susah untuk menempel di dinding. Maka dari itu sebelum memasangnya pastikan untuk mengecek kondisi dinding agar proses pemasangan wallpaper dapat dilakukan dengan mudah.

  • Pilih Wallpaper yang Sesuai

Saat ingin memasang wallpaper, pastikan Anda sudah memikirkan konsep ruangan yang akan ditempati. Dengan memiliki konsep, tentunya pemilihan wallpaper akan jadi lebih mudah. Bila ingin menggunakan konsep yang simple, pilihlah wallpaper dengan motif sederhana dan warna pastel yang lembut.

Namun bila ingin menggunakan konsep klasik, pilihlah wallpaper dengan warna yang sedikit gelap dengan sentuhan motif floral. Dengan memilih wallpaper yang sesuai dengan konsep tentunya akan menghadirkan kesan dan tampilan yang menawan.

  • Menggunakan Jasa Pasang Wallpaper

Bila tidak ingin susah-susah memasang wallpaper sendiri, cukup gunakan jasa pasang wallpaper kantor terdekat. Dengan menggunakan jasa yang ahli tentunya pemasangan wallpaper akan jauh lebih rapi dibanding memasang sendiri.

Dengan menggunakan jasa tersebut Anda juga dapat mendiskusikan wallpaper apa yang sesuai dengan ruangan bila belum menemukan konsep yang digunakan. Selain membantu mengenai konsep, pemasangan menggunakan jasa juga akan lebih menghemat biaya dan tenaga.

  • Perhatikan Kerapiannya

Saat memasang wallpaper dengan menggunakan jasa atau memasang sendiri, Anda harus memerhatikan kembali pemasangan wallpaper sudah rapi atau belum. Dengan memerhatikan hasilnya, juga dapat menentukan kapan penataan furnitur dilakukan. Tak ingin bukan bila sudah menata semua perabotan tapi menemukan ada beberapa bagian wallpaper yang tidak rapi.

Pemasangan wallpaper yang tidak rapi tentunya akan membuat tampilan ruangan terlihat kurang bagus. Maka dari itu sebelum menata peraboton, perhatikan terlebih dahulu kerapiannya, agar tidak lelah menata ulang.

  • Cek Permukaan Wallpaper

Tips terakhir dalam pemasangan wallpaper ialah memastikan bahwa permukaan wallpaper yang dipasang sudah rata. Wallpaper yang sudah rata tentunya tidak akan memiliki lipatan atau gelembung pada permukaannya. Dengan pemasangan yang rata tentunya akan membuat wallpaper lebih awet dan tidak mudah rusak saat dibersihkan.

Bila ingin membuat tampilan ruang kantor terlihat lebih menarik, cukup pasang wallpaper dengan motif di atas menggunakan pasang wallpaper kantor. Jangan lupa juga ikuti tips tersebut agar pemasangan wallpaper jauh lebih rapi. Jika bingung cara pasang wallpaper sendiri, bisa hubungi Raja Gorden di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar