Harga Jasa Wallpaper Dinding

Harga Jasa Wallpaper Dinding – Ruang Tamu merupakan wajah utama dari sebuah rumah. Ruang tamu biasanya digunakan untuk menyambut para tamu yang sedang berkunjung. Maka dari itu tampilan ruangan tersebut haruslah berkesan dan menarik.

Harga Jasa Wallpaper Dinding

Selain berkesan, buatlah ruangan tersebut nyaman sehingga tamu yang berkunjung akan merasa betah. Untuk membuat kesan ruangan yang berbeda, Anda bisa menggunakan wallpaper dinding yang menarik. Dengan menggunakan wallpaper dinding yang menarik tentu saja akan membuat tampilan bagian rumah tersebut menjadi terlihat cantik. Berikut beberapa tips memilih wallpaper dinding ruang tamu yang bisa diikuti.

Harga Jasa Wallpaper Dinding untuk Ruang Tamu dan Tipsnya

  • Hindari Wallpaper dengan Pemilihan Motif yang Ramai

Bila Anda menginginkan ruang tamu yang nyaman dan menarik, maka usahakan untuk tidak memilih motif wallpaper yang ramai. Dengan menggunakan motif yang ramai tentu akan membuat tampilan ruang tamu semakin terlihat sempit dan berantakan.

Namun apabila wallpaper yang dipilih menggunakan desain yang simpel, tentunya akan membuat tampilan ruang tamu semakin terlihat menawan. Selain itu dengan memilih desain yang simpel juga dapat memberikan efek ilusi tersendiri pada ruangan. Misal, dengan memilih garis horizontal akan membuat ruangan jadi lebih luas, sedangkan dengan garis vertikal akan membuat ruangan terlihat tinggi.

  • Pilih Sesuai dengan Kepribadian

Wallpaper tak hanya digunakan sebagai alternatif untuk menutupi kekurangan dinding saja. Namun wallpaper juga dapat memberikan kesan yang sesuai dengan penghuni rumahnya. Bila Anda merupakan orang yang perfeksionis dan cinta kebersihan, pilihlah wallpaper polos dengan warna yang cerah.

Dengan memilih wallpaper yang polos, ruang tamu akan terkesan lebih bersih, terang dan halus. Namun bila memiliki kepribadian yang simple dan bebas, pilihlah wallpaper bertekstur yang dapat membuat tampilan ruang tamu jadi lebih menarik dan kasual.

  • Pilih Warna yang Terang

Agar desain ruang tamu terlihat lebih terang dan luas, Anda bisa memilih wallpaper dengan warna-warna yang cerah. Untuk warnanya sendiri bisa memilih krem, abu-abu muda, warna pastel atau lainnya.

Untuk motifnya sendiri Anda bisa memilih desain yang polos atau dengan motif bayangan yang lembut agar tidak terkesan ramai. Dengan begitu tampilan ruang tamu minimalis yang diidamkan bisa terwujud dengan mudah. Bila tertarik untuk memasang wallpaper, bisa manfaatkan jasa pasang dengan mengecek harga jasa wallpaper dinding terbaik.

  • Sesuaikan Letak Wallpaper

Saat ingin memasang wallpaper, jangan hanya sekadar menempelkannya saja. Anda harus tahu dimana letak pemasangan yang sesuai. Agar ruang tamu minimalis terlihat terang dan lapang, ada baiknya untuk memasang wallpaper dekat atau menghadap jendela.

Pilih juga wallpaper yang sekiranya memiliki kualitas bahan dan gambar yang bagus. Dengan begitu wallpaper yang akan dipasang dapat memantulkan cahaya dari sinar matahari dengan maksimal. Dengan pemantulan cahaya yang maksimal tentu akan membuat ruang tamu jadi berkesan lebih lapang dan terang.

  • Sesuaikan Pemilihan Wallpaper dengan Warna Furniture

Agar tampilan ruang tamu semakin menarik dan enak untuk dipandang, cobalah untuk menyesuaikan warna dengan furniture saat memilih wallpaper. Dengan pemilihan warna yang sesuai tentu akan membuat tampilan jadi lebih senada. Namun apabila pemilihannya tidak sesuai, tentu warna akan bertabrakan dan membuat tampilan ruang tamu jadi tidak menarik.

Untuk penyesuaian warna, Anda bisa menyesuaikannya dengan tone atau shadesnya. Misal, bila kebanyakan furniture memiliki warna putih, Anda bisa memasang wallpaper dengan warna beige, abu-abu atau pastel. Namun bila furniture memiliki warna coklat atau hitam, pilihlah wallpaper dengan warna putih, krem atau lainnya.

Itu dia cara memilih wallpaper untuk mempercantik ruang tamu minimalis. Dengan menggunakan wallpaper tentu tampilan ruangan akan semakin terlihat sangat menarik. Untuk pemilihan wallpaper, Anda bisa menggunakan berbagai rekomendasi dari harga jasa wallpaper dinding terbaru.

Dengan pemasangan wallpaper yang menarik, Anda tidak akan mudah untuk merasa jenuh saat berada dalam ruangan. Selain untuk mempercantik fungsi dari wallpaper ini juga sangat banyak, berikut beberapa fungsi dari wallpaper yang perlu diketahui.

5 Fungsi Memasang Wallpaper untuk Dinding

  • Jadi Mudah Untuk Dibersihkan

Dinding merupakan salah satu bagian rumah yang tidak dapat terlepas dari debu atau noda. Apalagi bila Anda memiliki anak kecil di rumah, dinding bisa jadi target utama untuk dijadikan media corat-coret oleh si buah hati. Dengan banyaknya coretan pada dinding tentu akan membuat pikiran semakin stres dan tampilan rumah jadi tak menarik lagi.

Maka dari itu dengan menggunakan wallpaper, membersihkan dinding jadi lebih mudah dibanding saat menggunakan cat. Anda hanya cukup menyiapkan kain halus dan air sabun untuk mengelap coretan atau noda yang ada di wallpaper.

  • Sebagai Perlindungan

Noda, debu dan cipratan air tentu akan membuat dinding perlahan menjadi rusak. Dengan banyaknya kotoran dan air yang menempel tentu akan membuat dinding menjadi lembap dan rusak. Dengan dinding yang lembap dan rusak, tentu akan memberikan dampak buruk untuk tampilan ruangan sehingga tampak tidak menarik lagi.

Maka dari itu agar tampilan ruang rumah tetap terlihat menarik, Anda cukup menggunakan wallpaper dengan melihat daftar harga jasa pasang wallpaper dinding. Dengan menggunakan wallpaper tersebut, bahan utama dinding tentu akan terlindungi dari segala noda, debu dan cipratan air yang menyebabkan kerusakan.

  • Menutupi Kekurangan Dinding

Selain sebagai pelindung, wallpaper juga dapat digunakan sebagai penutup ketidaksempurnaan dinding rumah. Dinding dengan umur yang lama biasanya memiliki kondisi yang tidak bagus lagi.

Ada yang mengelupas, retak, ditumbuhi jamur, mengalami kelembapan dan lainnya. Namun dengan menggunakan wallpaper, segala kekurangan tersebut akan dapat tertutupi dengan sempurna. Dengan begitu kondisi dinding yang tadinya tidak menarik akan semakin terlihat cantik dan menawan dengan adanya wallpaper yang menempel.

  • Mengembangkan Imajinasi Anak

Fungsi selanjutnya dari wallpaper yaitu dapat membantu mengembangkan imajinasi anak. Wallpaper sendiri memiliki berbagai macam motif unik yang dapat membuat anak dapat merasakan belajar sambil bermain.

Anda bisa memasangkan wallpaper dengan motif hewan, bunga, atau antariksa di ruangan si kecil. Dengan begitu anak juga dapat bermain tebak-tebakan bersama dengan ayah dan bunda.

  • Membuat Tampilan Ruang Semakin Menarik

Wallpaper memang menjadi salah satu opsi yang sering digunakan untuk mempercantik ruangan. Selain pemasangannya yang mudah, wallpaper juga memiliki motif dan warna yang beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya dan konsep rumah.

Desain wallpaper sendiri kini sudah banya, mulai dari motif polos hingga motif unik dengan warna-warna yang menarik. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi bingung untuk menyiasati tampilan ruang agar terlihat cantik dan menarik

Bila ingin berencana memasang wallpaper di ruang tamu, ada baiknya untuk melihat tips di atas agar tampilan ruang semakin menawan. Simak juga ulasan tersebut mengenai fungsi wallpaper, agar semakin yakin dalam memasang wallpaper. Dan untuk info harga jasa pasang wallpaper Anda bisa hubungi 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar