Pesan Gorden Online untuk Mempercantik Rumah Anda dengan Mudah

Pesan Gorden Online – Sebuah ruangan dengan desain menarik tetap akan terasa kurang tanpa adanya aksesoris bernama gorden. Gorden menjadi aksesoris pelengkap dalam suatu ruangan baik di rumah maupun di kantor. Tak hanya sebagai aksesoris yang menambah keindahan suatu ruangan, gorden juga memiliki fungsi untuk menutupi bagian jendela agar tidak transparan. Memilih gorden yang sesuai dengan desain ruangan dan tepat sesuai kebutuhan belum tentu menjadi perkara yang mudah bagi semua orang. Selain hal tersebut, tempat membeli gordenyang berkualitas juga menjadi hal yang penting. Jika Anda merasa tidak memiliki waktu untuk hunting langsung membeli gorden, sekarang terdapat solusi yang tepat dengan adanya layanan pesan gorden online.

Pesan Gorden Online

Tips Memilih Gorden yang Tepat Sebelum Pesan Gorden Online

Tak hanya menghemat waktu, dengan adanya pesan gorden online ini tentu tidak akan mengganggu aktivitas Anda. Sebelum menentukan jenis dan motif gorden yang akan Anda pilih, simak beberapa tips terkait memilih gorden berikut ini.

  • Pilihlah Jenis Gorden Sesuai Kebutuhan

Meskipun gorden ini sifatnya sebagai pelengkap atau aksesoris dalam ruangan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa gorden juga memiliki fungsi yang penting sebagai penutup jendela agar privasi Anda tidak terganggu. Oleh karena itu, hal utama yang perlu diperhatikan sebelum pesan gorden online adalah memilih jenis gorden yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika memilih jenis gorden, maka akan dikaitkan dengan bahan pembuat gorden tersebut.

Bahan pembuat gorden ini terbagi ke dalam dua macam yaitu jenis curtain dan jenis blind. Jika Anda akan memilih gorden untuk dipasang pada jendela di rumah, maka Anda dapat memilih gorden jenis curtain. Curtain merupakan jenis gorden yang terbuat dari bahan kain sehingga dapat menutupi ruangan di rumah Anda. Anda juga dapat memilih gorden curtain yang tebal maupun tipis sesuai kebutuhan Anda. Jika gorden difungsikan sebagai penutup jendela agar tidak terlihat dari luar, maka dapat memilih gorden curtain dari bahan tebal. Apabila gorden difungsikan sebagai aksesoris pelengkap untuk mengedepankan kesan ruangan yang luas, terbuka, dan tetap indah maka dapat memilih bahan yang tipis sehingga cahaya matahari masih bisa menembus gorden tersebut.Hal ini dapat menjadi pemandangan yang indah tersendiri.

baca juga  Keunggulan Beli Gorden Blackout

Lalu jika Anda ingin memasang gorden untuk ditempatkan pada ruangan kantor, maka jenis blind menjadi pilihan yang tepat. Gorden yang dibutuhkan di kantor biasanya hanya sebagai pembatas saja dan digunakan untuk mempercantik ruangan, jadi tidak memerlukan gorden tebal yang tidak bisa ditembus cahaya. Blind ini dapat menjadi penutup jendela kantor atau ruangan Anda yang khusus dibuat dari bahan seperti bambu, fiber, kayu, PVC, maupun alumunium. Blind ini akan memberikan kesan terbuka, luas, dan sejuk pada kantor Anda sehingga menambah kenyamanan dalam bekerja. Jenis blind ini juga terdiri dari beberapa macam di antaranya roller blind, vertical blind, horizontal blind, wood blind, dan juga zebra blind.Anda dapat memilih gorden curtain maupun blind sesuai kebutuhan sebelum pesan gorden online.

  • Sesuaikan Warna dan Motif dengan Ruangan

Selain memperhatikan kebutuhan Anda, hal penting lainnya dalam memilih gorden yaitu menyesuaikan motif maupun warna pada gorden dengan desain ruangan Anda. Hal ini penting karena gorden yang Anda pilih akan mempengaruhi keindahan ruangan. Gorden memang menjadi salah satu unsur yang dapat mempercantik desain interior ruangan dan membuatnya menjadi pemandangan serasi yang indah.Sebelum pesan gorden online, Anda dapat memilih gorden dengan warna yang sesuai dengan ruangan Anda maupun warna yang kontras. Jika menginginkan warna yang sama, maka dapat disesuaikan dengan warna highlight pada ruangan, Misalnya dengan melihat warna pada cat dinding, warna perabotan di sekitar seperti sofa, meja, bed cover, karpet, dll.

Anda juga dapat memilih gorden dengan warna yang kontras agar menyuguhkan kesan mencolok dan berbeda dari lainnya. Namun hal ini harus tetap disesuaikan dengan keserasian warna perabot maupun dinding dalam ruangan. Selain pemilihan warna, motif gorden juga perlu diperhatikan. Gorden jenis curtain biasanya lebih memiliki variasi motif dengan berbagai corak tertentu daripada jenis blind yang kebanyakan polos. Dalam memilih motif gorden, Anda dapat menyesuaikannya dengan ruangan yang akan dipasangi gorden. Selain itu, motif yang diinginkan juga dapat disesuaikan dengan kepribadian penghuninya. Hal ini berkaitan dengan kesan apa yang ingin ditonjolkan si penghuni ruangan kepada orang lain yang melihatnya. Itulah dua tips utama dalam memilih gorden yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum pesan gorden online.

Sebelum Pesan Gorden Online, Pilih Gorden yang Mencirikan Diri Anda

Jika Anda masih bingung terkait pemilihan motif gorden, cobalah memilih motif atau corak pada gorden yang disesuaikan dengan kepribadian ataupun yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda sukai. Hal ini dapat menunjukkan ciri khas penghuninya dengan hanya melihat gorden pada ruangan Anda. Berikut ini beberapa pilihan motif dan warna gorden sebelum Anda pesan gorden online.

  • Gorden minimalis hitam atau putih polos
baca juga  Toko Online Jual Gorden Lengkap

Gorden minimalis berbahan tipis dengan warna hitam maupun putih menonjolkan kesan elegan, klasik, dan membuat ruangan menjadi terasa luas.Gorden ini juga dapat digunakan untuk melengkapi rumah Anda yang bertema monokrom.

  • Gorden minimalis dengan motif karakter lucu

Sebelum pesan gorden online, pilihlah motif yang sesuai dengan keinginan penghuninya. Bagi yang ingin memilihkan gorden untuk buah hati Anda, terdapat pilihan berupa gorden dengan motif karakter kartun tertentu yang lucu dan dijamin si buah hati akan menyukainya.  Motif juga bisa disesuaikan dengan warna tembok dan desain interior rumah Anda.

  • Gorden blind berbahan bambu

Bagi Anda yang suka dengan hal-hal berbau natural atau tidak jauh dari kesan alami, dapat memilih gorden jenis blind yang terbuat dari bahan bambu.Hal ini menunjukkan bahwa penghuninya menyukai konsep eco-friendly.

  • Gorden dengan motif bunga dan dominasi warna cerah

Bagi yang menyukai warna cerah dan mengedepankan konsep ceria, dapat memilih gorden bermotif bunga-bungayang indah dengan warna yang cerah.

Itulah beberapa pilihan motif yang dapat menjadi referensi Anda sebelum pesan gorden online. Lalu di manakah tempat yang tepat untuk pesan gorden online yang berkualitas? Anda dapat memesan gorden secara online pada Raja Gorden. Raja Gorden merupakan sebuah perusahan yang bergerak pada penjualan gorden secara online dan telah berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun untuk menyediakan gorden sesuai permintaan customer. Mengapa harus memilih Raja Gorden? Raja Gorden memiliki beberapa keunggulan seperti memberikan produk yang berkualitas berupa gorden yang dijahit oleh tim penjahit berpengalaman, adanya konsultasi gratis bagi konsumen yang ingin berdiskusi terkait bahan dan model gorden sesuai keinginan mereka, dan juga menyediakan jasa pengiriman dan pemasangan secara tepat waktu. Ingin gorden berkualitas? Raja Gorden Jawabannya!

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp