Rel Gorden Antik

Rel Gorden Antik – Membeli gorden merupakan salah satu aktivitas wajib yang harus dilalui saat mengisi ruangan. Terkecuali jika rumah atau gedung komersil yang Anda bangun tidak memiliki jendela sama sekali. Demi menciptakan ruangan yang indah, gunakan rel gorden yang lain dari model biasanya. Rel gorden dengan ukiran unik yang dibuat dari material istimewa.

Inilah Jenis-jenis Rel Gorden Antik

Rel Gorden Antik

  1. Rel Crystal

Tertarik menggunakan rel gorden berbentuk bulat? Jika jawabannya ya, silakan Anda beli rel gorden crystal. Rel gorden ini memiliki permukaan yang sangat indah dan mewah cocok untuk melengkapi interior rumah Anda. Ukiran yang terdapat pada body rel bukan berasal dari polesan cat melainkan proses ukiran yang rumit dan panjang.

Salah satu material pembuatan rel gorden crystal adalah aluminium yang sejak awal dikenal sebagai logam kuat. Warna rel gordennya sangat bervariasi mulai dari warna emas, perak dan coklat sehingga bisa menyesuaikan dengan desain maupun warna gorden.  Rel crystal cocok digunakan untuk jendela panjang atau pendek.

  1. Rel Kayu

Ingin rel gorden antik klasik ? Pilihlah gorden yang dibuat dari kayu. Material kayu yang digunakan pun bukan kayu sembarangan melainkan kayu yang kokoh dan fleksibel. Sehingga dapat dibentuk menjadi rel gorden bulat yang cantik dan elegan.

Secara alami, rel kayu memiliki warna coklat yang unik cocok diaplikasikan pada gorden apa pun. Baik yang berwarna terang atau gorden warna gelap dan soft. Meskipun menawarkan konsep klasik, gorden kayu juga menonjolkan sisi elegan dan mewah dari ruangan. Anda cukup menyeimbangkannya saja dengan kain dan model gorden yang diaplikasikan.

Selain hadir dengan warna coklat natural, rel gorden kayu juga hadir dengan warna putih, emas maupun perak. Rel ini bisa mempercantik ruang keluarga atau lobi perkantoran Anda. Cocok diaplikasikan di berbagai tempat sesuai kebutuhan.

  1. Rel Garis

Disebut sebagai rel garis karena batang gorden ini dibuat secara khusus dengan ukiran garis horizontal . Garisnya memanjang dari sisi kiri ke kanan atau kebalikannya. Salah satu material rel gorden garis adalah aluminium yang dikenal sangat fleksibel dapat dipoles menggunakan warna apa pun. Seperti warna merah batu, silver, coklat juga gold.

Sekilas rel gorden garis terlihat sangat ringan. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan kekuatannya. Rel gorden antik terbaik ini mampu berumur panjang asalkan Anda merawatnya dengan baik dan benar. Tampilannya yang unusual membuat gorden rumah Anda terlihat lebih indah dan mencolok.

  1. Rel Stainless Steel

Material stainless steel merupakan logam terbaik anti karat yang banyak digunakan sebagai pembuatan furniture. Rel stainless steel memiliki tampilan yang sangat mencolok dan terang. Umumnya di bagian ujung keduanya dibentuk lingkaran sebagai tambahan desain. Rel gorden ini banyak diincar oleh gedung komersil. Agar ruangan terkesan lebih mewah dan cantik.

Harga rel stainless steel sangat mahal. Meski mahal, permintaan rel gorden steel masih tetap tinggi. Karena rel gorden ini mampu bertahan lama dan tidak mudah rusak meski terkena air.

  1. Rel Urat Kayu

Di urutan terakhir dengan harga rel gorden antik murah adalah rel urat kayu. Bila dibandingkan dengan steel, rel urat kayu yang dibuat dari aluminum memang lebih murah harganya. Lantas, apa alasan yang membuat rel gorden aluminium ini disebut rel urat kayu?

Karena permukaan relnya sengaja dicat sewarna warna kayu natural. Menariknya proses pengecatannya pun khusus menggunkan cat bermutu tinggi. Tujuannya agar cat tidak mudah mengelupas meski penggunaan rel gorden sudah lama.

Cara Menentukan Gorden Rumah Yang Baik dan Benar

  1. Periksa kualitas materialnya

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, tips pertama memilih gorden rumah adalah mengenali kualitas materialnya. Bila sebelumnya Anda mempelajari bagaimana kelebihan dan kekurangan aluminium, stainless steel atau kayu. Kali ini pelajarilah bagaimana perbedaan kain tekstil pembuat gorden.

Setiap kain memiliki karakter yang unik. Beberapa mampu menghalau sinar matahari dengan baik dan optimal yang lainnya bersifat transparan. Jika Anda tertarik membeli gorden untuk jendela kamar, baiknya pilih kain yang tidak transparan. Sehingga privasi di dalam kamar tetap terjaga secara maksimal terutama di malam hari saat Anda terlelap.

  1. Pilih gorden berdasarkan fungsi

Coba tanya sekali lagi, apa sesungguhnya alasan Anda membeli gorden? Apa untuk mempercantik ruangan atau memberikan privasi pada ruangan? Jika jawabannya yang pertama, Anda bisa memilih gorden dengan motif yang unik. Tidak ada salahnya juga membeli rel gorden antik online lantas mengimbanginya dengan gorden renda.

Sementara untuk rel gorden pengendali privasi, pilih gorden yang tebal dan polos. Apalagi jika kamar tidur Anda sudah cukup ramai dengan wallpaper atau furniture berwarna terang. Beda lagi dengan gorden ruang keluarga, Anda bisa membeli gorden yang bahannya jatuh dan cukup menerawang. Sehingga ruangan terlihat terang dan hangat di siang hari.

  1. Cermati keindahan modelnya

Beberapa gorden dibuat dengan model yang unik dan cantik menyesuaikan permintaan pelanggan. Anda bahkan bisa memesan gorden custom yang desainnya mengikuti sketsa gambar Anda. Bila ingin lebih sederhana, silakan gunakan roller blind.

Sementara untuk tampilan yang lebih konvensional dan elegan, Anda bisa memilih gorden kain. Gorden kain memiliki banyak sekali pilihan modern dan jenis rel gorden. Untuk tampilan terbaik, baiknya sesuaikan dengan konsep interior rumah.

  1. Pertimbangkan harga gorden

Pertimbangan terakhir adalah harga. Untuk Anda yang ber-budget pas-pasan, silakan pertimbangkan harga di poin utama. Setiap model, jenis dan material gorden dihargai berbeda oleh penjual. Anda bisa menemukan gorden dengan harga paling ekonomis atau mahal sesuai kebutuhan.

Mahal murahnya gorden umumnya dipengaruhi oleh kualitas material dan kerumitan desain. Gorden yang bentuknya unik juga dihargai mahal karena proses pembuatannya yang menyita banyak waktu. Alangkah bijaksananya jika Anda cek harga gorden berikut rel gordennya sebelum order. Jika harganya cocok, silakan belanja gorden di toko terpercaya.

Demikianlah informasi seputar jenis rel gorden berikut tutorial pilih gorden yang bagus sesuai kebutuhan. Anda yang belum berpengalaman membeli gorden, silakan simak penjelasan di atas agar tidak salah beli. Mengingat harga satu unit gorden berikut relnya tidaklah murah.

Jual Rel Gorden Antik Berkualitas dan Terjangkau

Jika Anda saat ini ingin memasang rel gorden untuk tampilan yang antik dan mewah maka bisa membeli di Raja Gorden. Kami tidak hanya melayani pemasangan rel gorden antik, namun juga pembuatan gorden custom.

Kelebihan layanan kami antara lain:

  • Dikerjakan oleh tenaga kerja berpengalaman
  • Hasil dijamin berkualitas
  • Harga yang bersaing dibanding produk dan jasa lainnya
  • Bergaransi
  • Tersedia berbagai ukuran dan model sesuai kebutuhan

Untuk informasi lebih lanjut maka Anda bisa menghubungi kami di nomor kontak berikut ini: 0812 1964 3240.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button