Rel Gorden Ganda

Rel Gorden Ganda – Rel gorden banyak jenisnya digunakan sesuai model kain gorden juga. Konsep rumah yang menarik tetap saja tidak enak dilihat jika salah dalam mendekorasinya. Salah satu dekorasi rumah yaitu penggunaan gorden, mungkin terlihat sepele. Namun tanpa kehadiran gorden, rumah terasa tak berwarna dan tidak nyaman dihuni.

Rel Gorden Ganda

Oleh karena itu, jika ingin hunian semakin terlihat cantik sekaligus nyaman. Kami berikan tips memilih gorden minimalis untuk membuat interior ruangan semakin indah. Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba.

Tips Mempercantik Ruangan Dengan Gorden Minimalis

  1. Konsep padukan gorden dengan vitrase

Saat ini banyak sekali model gorden yang sudah mulai bermunculan. Hal ini juga memudahkan penghuni rumah untuk mendekorasi huniannya. Menggunakan gorden juga membantu untuk lebih menjaga privasi, jadi bukan untuk keindahan semata.

Selain itu, adanya gorden akan lebih terlindungi berbagai perabotan dalam ruangan dari sentuhan sinar matahari langsung. Tetapi, bukan berarti harus menggunakan gorden tebal sehingga ruangan menjadi sangat gelap.

Boleh saja menggunakan gorden tipis yang kemudian dipadukan lagi dengan vitrase dengan rel gorden ganda terbaik. Sehingga cahaya yang masuk ke ruangan lebih maksimal. Kesan yang dihasilkan dengan penambahan vitrase pun tidak kalah menguntungkan. Bagi pecinta rumah konsep klasik, maka gaya padu-padan gorden dengan vitrase harus dicoba.

  1. Gunakan warna gorden yang cerah

Pemilihan warna gorden sudah jelas mempengaruhi kesan dan suasana ruangan. Jika digunakan warna merah, maka terasa lebih terang sehingga penghuni pun lebih ceria menjalani hari dalam ruangan tersebut. Warna gorden cerah seperti hijau, cokelat tua, oranye, merah dan warna lainnya.

Pemilihan warna mungkin  sudah cukup memusingkan, Tetapi, tetap saja jangan lupakan warna dominan ruangan. Sesuaikan dengan warna dinding ruangan dan warna perabotan, agar tidak bertabrakan dan tetap enak dipandang.

  1. Konsep single panel

Jika ingin gorden lebih mudah ditutup dan dibuka, maka boleh menggunakan single panel. Jika ingin lebih  banyak cahaya yang masuk, maka tinggal tutup saja gorden tersebut. Sedangkan saat malam hari tinggal tarik saja gordennya.

Untuk yang memiliki ruangan kecil, juga sangat cocok menggunakan single panel. Kesan yang dihasilkan membuat ruangan tidak monoton, lebih nyaman dan lebih ceria tentunya. Agar lebih mudah memadukan dengan berbagai warna gorden nantinya serta warna dinding, maka gunakan saja single panel yang berwarna netral, seperti cokelat ataupun krem.

  1. Aplikasikan warna ombre

Siapa yang tidak kenal warna ombre? Penghuni ruangan yang suka mendekorasi rumah dengan berbagai warna gorden pilihan pasti sudah tidak jarang mendengar nama ini. Warna ombre ada yang mencolok dan ada yang tidak mencolok. Untuk rumah minimalis sangat cocok menggunakan gorden warna ombre dengan rel gorden ganda murah.

Jika tidak ingin kesan ruangan terlalu ramai, maka boleh saja gunakan warna ombre yang netral. Penggunaan warna yang mencolok juga sangat tidak cocok untuk ruangan sempit sebab kesan yang diberikan akan semakin sempit.

Tetapi untuk yang memiliki ruangan besar dan ingin kesan tertentu yang lebih ceria, misalnya di ruang kerja boleh saja memilih warna ombre yang cerah atau mencolok. Warna gorden putih yang mempunyai gradasi biru juga cocok dipadukan untuk beragam konsep ruangan. Salah satu pilihan warna yang direkomendasikan.

  1. Pilihlah gorden tipe roman shade

Untuk yang lebih suka detail, maka warna gorden roman shade adalah pilihan yang tepat. Ini adalah jenis gorden lipat yang banyak digunakan sebab memiliki rol dan tali untuk membuka gorden. Jadi, lebih mudah dalam pengoperasian gorden.

Umumnya, menjadi gorden pilihan untuk ruangan kerja dan dapur karena gorden ini tidak menghalangi cahaya yang masuk ke ruangan. Kini, roman shade gorden sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga dapat dipilihkan sesuai kebutuhan. Satu hal yang penting, jangan lupa sesuaikan dengan warna konsep ruangan tersebut.

  1. Konsep gorden dengan bordir

Kain gorden yang dilengkapi bordir memang sangat cantik terutama untuk hari-hari tertentu. Seperti saat acara pernikahan dan saat mendekorasi rumah menjelang lebaran tiba. Ini adalah pilihan yang bagus sebagai solusi untuk yang bingung memilih motif gorden. Kini pun sudah tersedia ragam pilihan warna dan motif bordirnya.

Jadi, lebih mudah memilih sesuai keinginan langsung saja datang ke toko jual rel gorden ganda. Adanya bordir membuat gorden tipe seperti ini lebih mudah dan cocok saat diaplikasikan ke ruangan. Terutama untuk ruangan dapur dan ruang makan.

  1. Jangan lupa pasang ring

Hingga saat ini masih ada gorden yang tidak menggunakan ring. Kehadiran ring membuat gorden yang digunakan tampak elegan. Selain itu juga bermanfaat dalam membuat gorden lebih rapi serta membuat gorden lebih mudah diatur.

Terbuat dari bahan stainless steel sehingga bisa bertahan hingga beberapa tahun lamanya. Meskipun begitu, tetap saja harus dirawat dengan baik. Agar selalu tampak baru meskipun sudah lama digunakan.

  1. Padukan gorden dengan blackout

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa fungsi gorden bukan untuk estetika saja, namun juga berguna untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke ruangan. Tetapi solusi untuk hal ini, bukan menggunakan gorden berlapis-lapis karena tidak enak dipandang. Solusi yang benarnya yaitu menggunakan gorden dengan blackout.

Hadirnya blackout seperti tujuan awal yaitu mengurangi cahaya matahari sehingga penghuni ruangan pun tidak silau. Aktivitas tetap dapat dilakukan dengan nyaman. Selain itu, suasana ruangan lebih hangat dan unik jika dipasangkan di ruangan yang tepat, harga rel gorden  ganda bisa saja berbeda antara satu toko dengan toko berikutnya.

  1. Menggunakan tab top

Bagi yang tidak suka menggunakan ring gorden, boleh saja menambahkan tab top pada kain gorden. Jadi, kain gorden akan dijahit ataupun direkatkan langsung ke tiang gorden. Umumnya, untuk hal ini digunakan gorden yang ringan agar  kerangka tab top tidak bengkok ataupun rusak. Tampak sangat menarik jika dipadukan dengan gorden model garis-garis. Ruangan tampak lebih luas sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk ruangan kecil.

  1. Memilih motif gorden

Banyak sekali motif gorden saat ini seperti motif floral dan geometris. Jika ingin rumah lebih berwarna, boleh saja menggunakan motif floral, suasana ruangan pun terasa lebih sejuk. Sedangkan motif geometris  cocok untuk rumah minimalis, terutama yang berwarna lembut. Mudah dipadukan dengan perabotan ruangan jika digunakan motif geometris berwarna-warni.

Beli Rel Gorden Ganda Terbaik

Jika Anda yang ingin memasang rel gorden yang dipadukan dengan kain gorden Anda, maka dapat menghubungi Raja Gorden. Kami perusahaan gorden yang membuat sendiri produk gorden termasuk berbagai aksesoris terbaiknya seperti rel gorden.

Tersedia berbagai jenis rel gorden yang dapat dipasang sesuai kebutuhan. Harganya sangat kompetitif. Buruan beli sebelum habis stoknya, dapat menghubungi kami di nomor berikut untuk pemasangan dan info harga rel gorden ganda: 0812 1964 3240.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button