Harga Rel Gorden Lengkung

Harga Rel Gorden Lengkung – Rel gorden lengkung bisa digunakan di ruangan dengan konsep minimalis. Sehingga bagi siapa saja yang  rumahnya dibangun dengan gaya minimalis, boleh memilih gorden dengan rel lengkung.

Harga Rel Gorden Lengkung

Sebetulnya rel melengkung ini tidak hanya bisa dipasang untuk rumah. Selain itu model rel ini juga banyak dipasang di rumah sakit hingga perkantoran sesuai kebutuhan. Simak informasi penting apa yang bisa didapat mengenai rel lengkung berikut.

10 Jenis Gorden Minimalis Pilihan yang Bervariasi

Banyak sekali jenis gorden yang cocok untuk ruangan berkonsep minimalis. Ini karena gaya minimalis mudah disesuaikan dengan berbagai model.

  • Gorden minimalis bertekstur

Tekstur yang dimaksudkan di sini, bahwa kain gorden tersebut memiliki tekstur tertentu. Ada yang bermotif serta ada yang polos, untuk rumah minimalis tentu sangat cocok menggunakan yang tanpa motif saja.

Namun jika ingin menggunakan yang bermotif juga bukan masalah besar, sebab semuanya tergantung pada pemilik rumah. Memang yang polos tidak terlalu mencolok tetapi mampu menaikkan nilai estetika sebuah ruangan. Apalagi jika warna yang digunakan sesuai ataupun senada dengan warna dinding ruangan. Boleh menggunakan  yang memiliki ring, tab top yang langsung menempel ke rel gorden.

  • Gunakan warna cerah

Menjadi pilihan gorden yang juga cocok untuk rumah minimalis. Warna yang cerah membuat suasana lebih ceria dan lebih hidup. Juga tidak terasa panas sehingga sangat cocok dipasang di jendela ruang tamu, ruang keluarga bahkan kamar tidur.

Memasang di ruang kerja juga pilihan yang tepat. Karena kecerahan warna tirai gorden mampu membangkitkan semangat bekerja dan terhindar dari hawa mengantuk. Jangan lupa gunakan rel gorden lengkung untuk mendukung tampilan visual gorden tersebut. Untuk memperoleh dan mengetahui lebih jelas tentang harga rel gorden lengkung terbaik bisa berkunjung ke toko gorden.

  • Pilihan Gorden Bermotif

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa semua orang berhak memilih gorden sesuai keinginan masing-masing. Oleh karena itu, memilih gorden bermotif untuk ruangan minimalis juga bukan hal yang salah. Pasalnya, hingga saat ini masih ada orang yang suka gorden dengan ragam motif, paling banyak motif tumbuhan ataupun bunga.

Bahkan jika warna motif sesuai saat dipadukan dengan warna ruangan akan tampak mewah. Tentu saja gorden yang berpengait ring tidak dipilih yang ramai agar tidak berlebihan.

  • Gorden Blackout

Siapa yang tidak kenal gorden blackout yang memiliki warna lumayan gelap. Hadirnya gorden ini akan memblokir sampai 90 persen sinar uv yang berusaha masuk ke ruangan. Rumah  akan tetap terasa sejuk meskipun di luar sedang panas-panasnya.

Selain itu, karena bahannya yang lumayan tebal sehingga orang dari luar tidak bisa melihat jelas ke dalam ruangan. Pilihan ini akan lebih menjaga privasi pengguna ruangan. Bagus untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan. Warna gorden blackout memang lebih banyak berwarna agak gelap sesuai dengan namanya. Cocok di pasang di kamar tidur, ruang tamu ataupun ruang lainnya.

  • Tirai Roller Blind

Model gorden minimalis berikutnya yang bisa dicoba ialah gorden jenis Roller Blind. Bagi yang sudah bosan dengan tampilan gorden monoton, sangat disarankan mencoba pasang gorden roller blind.

Sesuai dengan namanya, terdapat roller penggulung pada gorden ini yang berfungsi lebih mudah untuk menurunkan dan menaikkan gorden. Jadi, ketika ingin ruangan terang  oleh cahaya matahari, silakan naikkan tirai gorden tersebut. Begitu juga sebaliknya sesuaikan dengan kebutuhan. Pemilihan warna yang cocok untuk rumah minimalis umumnya warna coklat ataupun warna netral lainnya. Jangan lupa tanyakan harga rel gorden lengkung murah agar lebih mudah membandingkan antara beberapa toko.

  • Tirai Roller Blind Polos

Tirai roller blind hadir dalam dua versi yaitu yang polos dan bermotif. Memilih tirai yang polos tanpa motif ataupun jika ada sangat sedikit sekali lebih mudah dipadukan dengan ruangan. Apalagi yang berwarna netral lebih mudah mengombinasikan dengan berbagai warna furniture.

Siapa yang tidak tahu warna netral? Para wanita pasti setuju bahwa warna netral ini lebih mudah dipadukan dengan warna lain. Bahkan bukan hanya tirai gorden saja, tetapi jika melihat warna baju, jilbab ataupun aksesoris lainnya juga sangat mudah memadukan dengan warna lain ketika memilih warna netral.

  • Tirai Roller Blind Bermotif

Tirai roller blind bermotif juga sangat cocok dipasang di ruangan  minimalis. Kesannya lebih berwarna dan lebih ceria dibandingkan tirai roller blind yang tidak memiliki motif. Cocok dipasang di kamar tidur anak karena anak-anak pasti lebih suka sesuatu yang berwarna dan ada gambar-gambarnya.

Banyak pilihan motif mulai dari motif geometris, motif bintang bulan dan motif lainnya. Jika membutuhkan lebih banyak motif bisa langsung berkunjung ke toko gorden. Penjual akan menjelaskan kepada konsumen apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bahan yang digunakan sehingga mampu mendapatkan bahan sesuai kebutuhan.

  • Tirai Rumbai

Tirai rumbai yang juga dikenal sebagai tirai multifungsi juga elegan saat dipadukan dengan ruangan konsep minimalis. Apalagi jika digunakan warna netral seperti warna hitam, cokelat ataupun warna netral lainnya.

Bukan hanya bermanfaat sebagai tirai ataupun penutup jendela, namun juga berguna meningkatkan nilai dekorasi interior ruangan. Mungkin akan lebih indah jika ditambahkan rel gorden lengkung yang dapat diketahui harga rel gorden lengkung online.

Menggunakan tirai rumbai cahaya tetap dapat masuk ke ruangan karena jalinan benangnya yang tidak terlalu rapat. Sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik. Untuk konsumen yang ingin ruangan terang tanpa membuat suasana panas, sangat cocok menggunakan tirai rumbai.

  • Tirai Motif Menarik

Penggunaan tirai menarik sudah jelas membuat ruangan lebih menarik. Saat ini banyak sekali tirai yang unik tanpa menghilangkan kesan minimalis ruangan. Pilihan motif dan warna dapat ditentukan sendiri. Cocok dipasang di kamar mandi, kamar tidur, ruang baca dan kamar tidur si kecil.

  • Tirai Tambahan

Penggunaan tirai tambahan juga sangat disarankan terutama untuk ruangan yang memiliki jendela langsung menghadap ke matahari saat siang dan sore hari. Udara panas tentu saja dengan mudah masuk ke ruangan jika tidak dilindungi gorden. Berbagai furniture juga tak bertahan lama karena sering terpapar sinar matahari.

Makanya perlu tirai tambahan. Privasi lebih terjaga sebab terlindungi akses visual orang luar ke dalam. Sorot matahari juga tidak sepenuhnya masuk sehingga menjaga suhu ruangan tetap sejuk. Jangan lupa saat beli gorden perlu tanyakan juga harga rel gorden lengkung minimalis.

Banyak sekali pilihan gorden untuk hunian minimalis, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memasang gorden di jendela. Langsung saja kunjungi toko gorden supaya bisa memilih  sesuai kebutuhan. Tirai gorden di toko bisa disentuh langsung untuk memastikan kualitas dan permukaan kain yang akan dipilih.

Harga Rel Gorden Lengkung Online

Raja Gorden menawarkan produk rel gorden melengkung untuk kebutuhan rumah, rumah sakit, kantor hingga hotel. Hal yang mempengaruhi harga rel gorden kami yaitu:

  • Manual atau otomatis
  • Material
  • Ukuran rel
  • Model rel

Kalau Anda butuh detail harga rel gorden lengkung dari Raja Gorden, maka bisa konsultasi terlebih dahulu ke nomor berikut ini: 0812 1964 3240

Tinggalkan Komentar

Call Now Button