10 Warna Gorden Untuk Cat Abu-abu yang Menawan

Warna Gorden Untuk Cat Abu-abu – Warna cat abu-abu memang sangat sering digunakan apalagi di hunian bertema minimalis. Saat ini ada banyak sekali model gorden dengan warna-warna menarik yang dapat disandingkan dengan cat dinding abu-abu.

Warna Gorden Untuk Cat Abu-abu

Warna abu-abu sendiri merupakan salah satu jenis warna netral sehingga mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Warna netral ini sangat disukai karena tidak kelihatan terlalu mencolok dan bisa menawarkan nuansa simpel yang soft. Selain itu, warna abu-abu juga memberikan kesan yang luas pada ukuran ruangan kecil.

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi warna gorden seperti apa yang pas pada ruangan dengan cat abu-abu, simak.

Inspirasi Warna Gorden untuk Cat Abu-abu Menarik

  • Gorden warna putih

Kedua warna ini bisa menjadi perpaduan warna netral yang elegan. Kalau Anda menginginkan suasana ruangan yang berkesan dingin namun tetap nyaman, maka pasanglah gorden putih. Kedua warna ini akan saling melengkapi dan desain interior Anda akan menjadi super versatile.

Sentuhan warna gorden putih pada dinding abu-abu akan membuatnya lebih terang. Dan sebaliknya, kesan gelap pada abu-abu akan membuat warna putih lebih mencolok. Warna ini sesuai jika diterapkan pada ruangan seperti kamar tidur, ruang keluarga hingga dapur.

Warna Gorden Yang Indah

  • Gorden warna biru

Biru laut akan menjadi warna yang cocok untuk dinding grey, begitu pula dengan warna biru muda. Biru adalah salah satu warna yang memberikan kesan alami dan natural pada dinding abu-abu yang gelap. Kombinasi kedua warna ini akan menawarkan desain interior yang lembut sekaligus menyenangkan.

Agar dinding tidak kelihatan membosankan, apalagi jika warna perabotan Anda juga gelap maka pasanglah gorden biru. Warna biru yang mencolok akan membuat ruangan kelihatan lebih santai serta terang.

  • Gorden warna ungu

Ungu memang merupakan elemen yang hampir sama gelapnya dengan warna biru. Tapi warna ungu tetap bisa menjadi warna gorden untuk cat abu-abu minimalis yang menarik. Karena warna ungu dipadu dengan abu-abu akan membawa nuansa yang mewah dan intim pada suatu ruangan.

Agar ruangan tidak terlalu gelap, akan lebih baik jika gorden ungun dipasang pada ruangan dengan perabotan yang terang. Contohnya jika Anda memasang perabotan berwarna putih atau yang netral agar ruangan tidak berkesan terlalu gelap.

  • Warna gorden kuning

Warna netral seperti abu-abu agar tidak berkesan terlalu membosankan, bisa Anda kombinasikan dengan tirai berwarna kuning. Warna kuning ini akan membuat interior ruangan kelihatan lebih segar dan cerah.

Karena warna kuning menawarkan sentuhan yang unik, ceria, cerah dan segar dalam ruangan. Sementara itu, warna abu-abu memberikan kesan yang eartly dan netral. Amat cocok dipadukan juga dengan warna-warna perabotan yang netral lainnya.

Jika ruangan Anda sudah menambahkan perabotan yang cerah, maka Anda bisa pasang gorden kuning polos. Agar tidak terkesan terlalu ramai, namun jika perabotan Anda juga berwarna gelap maka bisa pasang gorden bermotif.

  • Warna gorden hijau

Untuk memperoleh nuansa alam yang natural, maka bisa memasang gorden berwarna hijau. Gorden seperti ini cocok dipadukan dengan dinding netral. Tidak hanya abu-abu tapi juga dinding putih.

Saat dinding abu-abu dikombinasikan dengan warna hijau maka akan menampakkan kesan hangat. Sangat pas jika dipasangkan pada ruangan seperti dapur, ruang tamu, ruang keluarga hingga ruang bermain anak. Untuk membuat desainnya lebih menawan, pasang juga perabotan dengan warna hijau yang sama.

Warna Gorden Yang Cocok Untuk Dinding Cream

  • Warna gorden peach

Warna buah persik satu ini sangatlah cantik dan bisa dipasang pada kamar tidur anak perempuan. Warna peach dengan sentuhan khas merah muda yang cerah ini amatlah menawan. Anda bisa memberikan suasana santai yang menyenangkan di dalam kamar tidur anak Anda.

Silahkan kombinasikan dinding abu-abu yang mempunyai ciri khas maskulin dengan warna peach ini. Tidak hanya untuk kamar tidur saja. Jika Anda ingin memasangnya di ruang tamu maka contoh warna gorden untuk cat abu-abu peach ini sangatlah menarik.

  • Warna gorden cokelat

Mungkin Anda awalnya merasa warna cokelat kurang cocok dengan dinding abu-abu. Karena kedua warna ini memang sama-sama merupakan elemen warna dark atau gelap. Akan tetapi sebenarnya dua warna ini tetap serasi untuk dipadukan bersama, apalagi dalam menambah aksen natural.

 Abu-abu adalah warna yang melambangkan tanah, sedangkan cokelat merupakan warna yang menyimbolkan unsur kayu. Sehingga bisa Anda terapkan pada ruangan seperti dapur atau kamar tidur. Ruangan Anda akan menjadi berkesan warm atau hangat.

  • Warna gorden merah

Warna merah selalu dianggap cocok untuk dipasangkan dengan warna abu-abu, begitu pula untuk dinding. Kombinasi warna ini bisa dipasangkan pada ruangan tamu, kamar tidur pria atau kamar tidur utama, hingga ruang bermain.

Merah sendiri memberikan kesan yang kuat dan tegas untuk membuat abu-abu yang sederhana lebih menyolok. Tidak heran jika kedua warna ini kelihatan menarik dipadukan. Apalagi jika desain interior Anda minimalis modern atau kontemporer.

Selain itu untuk rumah dengan desain interior industrial, juga bagus memadukan warna merah dengan dinding abu-abu atau hitam.

  • Warna gorden krem

Krem juga merupakan warna netral yang cerah dan serasi dipasangkan dengan dinding grey. Apalagi jika ukuran ruangan Anda sudah terlalu kecil, akan lebih baik pasang gorden cerah. Anda bisa menambahkan aksen menyenangkan lewat gorden krem ini.

Contohnya pada kamar tidur atau ruang tamu, silahkan pasang tirai krem polos atau bermotif simpel. Anda dapat memasang gorden dengan rimpel jika interior ruangan luas dan mewah.

  • Warna gorden hitam

Bagi Anda yang tidak masalah dengan kesan ruangan yang agak gelap, maka dinding abu-abu akan pas dipasangkan dengan gorden hitam. Tentunya agar tidak kelihatan monoton, Anda bisa memasang gorden berwarna hitam dengan beberapa motif.

Contoh motifnya yaitu motif garis-garis horizontal atau vertikal, motif kotak-kotak, segitiga, abstrak, dan masih banyak lagi. Padukanlah gorden hitam itu dengan tirai tipis berwarna putih dari material bahan yang halus dan melambai.

Itulah beberapa inspirasi warna gorden untuk cat abu-abu yang cantik. Silahkan Anda coba praktikkan sendiri di rumah atau tempat kerja Anda.

Sebaiknya Memesan Gorden Minimalis untuk Cat Dinding Abu-abu Dimana?

Bagi Anda yang bingung ingin membeli gorden yang menarik dimana, bisa menghubungi Raja Gorden. Kami menyediakan jasa pasang gorden custom dengan berbagai pilihan warna. Dari warna-warna cerah hingga warna yang lebih gelap.

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai bahan material gorden yang tembus cahaya dan yang tidak tembus. Contohnya seperti material katun, blackout, semi blackout, satin, sutra, vitrase, dll.

Untuk memesan gorden cukup menghubungi kami secara online melalui nomer kontak yang sudah disediakan. Yaitu di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com. Bisa juga datang langsung ke tempat workshop kami. Anda bisa pesan dengan harga terjangkau dan kami jamin hasilnya berkualitas, apalagi jika mau pesan warna gorden untuk cat abu-abu.

5/5 - (3 votes)

Tinggalkan Komentar